Kata-kata Ucapan Romantis Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

ucapan selamat. Ucapan yang keren tidak harus selalu berupa kata-kata gombal. Kata-kata singkat dan simpel juga bisa menjadi ucapan ulang tahun yang berkesan untuk pacar.

Tipe pacar setia akan selalu memprioritaskan pacarnya, apalagi di momen spesial saat ulang tahun. Tak jarang pacar Kita berupaya sekuat tenaga untuk menjadi romantis, hanya untuk mengucapkan happy birthday kepada Kita. Hal inilah yang harus Kita hargai.

Kalau statusnya sudah menjadi pacar halal, Kita bisa memberikan ucapan beserta tindakan romantis lebih. Tidak harus selalu dengan ucapan yang sifatnya islami. Asalkan diucapkan oleh orang tersayang, baik Kristen, budha, hindu atau agama apapun pasti akan sangat berkesan.

Nah, dibandingkan dengan membuat kejutan dengan cara iseng, yang ujung-ujungnya justru membuat pacar Kita sedih bikin nangis, hal-hal sederhana dan unik justru akan lebih berkesan. Misalnya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan gokil.

  • Selamat ulang tahun, Sayang. Sehat dan sukses selalu. Dari pasanganmu yang baik hati dan tidak sombong.
  • Selamat ulangtahun cintaku sayangku, dimanapun kamu berada semoga kamu sehat, dikelilingi orang baik, dilindungi dari yang jahat-jahat. Semoga kamu bahagia ya sayang
  • Selamat ulang tahun cintaku. Semoga kamu selalu dikelilingi orang-orang baik yang sayang sama kamu, bahagia selalu
  • Selamat ulang tahun dan terimakasih sudah menjadi penyemangat. Dari pasanganmu yang selalu sayang sama kamu.
  • Selamat ulang tahun sayang, Semoga diri-mu selalu di berkati.
  • Selamat ulang tahun, terimakasih kau sudah ada di dunia ini, aku sangat menyayangi kamu, terima kasih selalu ada untuk aku. Semoga kau panjang umur sayang, semoga kau sehat selalu!
  • Kekasihku, cintaku, selamat ulang tahun, sayang. Semoga setiap doa yang kamu semogakan terkabul dan semoga panjang umur.
  • Selamat ulang tahun, sayang. Aku tak pandai berpuisi dan mengatakan hal yang indah melalui pesan singkat kepadamu. Tapi kau tak usah khawatir sayang, karena aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu di dalam sujud terakhirku
  • Selamat ulang tahun Kekasihku tersayang. Aku tak pernah menyangka bahwa cintaku kepadamu menjadi lebih dalam seiring berjalannya waktu.. love u forever never end.
  • Kekasihku sayang selamat ulangtahun ya, aku doain kamu selalu sukses dan sehat selalu. Aku akan selalu mendukungmu
  • Happy birthday sayangku. Aku mau bilang makasih ya, makasih buat semuanya, makasih udah jadi bagian dari diriku, makasih udah sayang sama stay dengan aku, jangan lupa selalu bahagia
  • Selamat ulang tahun ya sayang ku. Sehat selalu, panjang umur, diberkati dan jadi berkat dimanapun berada. Aku cinta kamu.
  • Selamat ulang tahun ya kekasihku, semoga panjang umur dan sehat selalu, berbakti kepada orang tua, sayang kepada mama, papa dan aku. Nahagia selalu serta dijauhkan dari mara bahaya, aamiin
  • sayangku, kekasihku, selamat ulang tahun. Semoga di usia ini, kamu bisa menuntaskan tugasmu dengan lancar dan dengan nilai yang memuaskan! Aku sayang kamu

Ucapan Ulang Tahun Untuk pacar LDR

  • Selamat Ulang Tahun My Spirit, yang membuatku terus berjuang hingga sampai saat ini. walau saat ini sedang jauh, aku harap kamu selalu dipenuhi suka cita. Aamiin
  • Haii kamu, selamat ulang tahun yaa! Meskipun kita terpisah jarak dan waktu, tapi aku termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang ga mau liat kamu sedih. Kamu hebat deh bisa bertahan dengan beban yang km pikul sekarang! Semangattt yaa!
  • Selamat ulang tahun, smoga kita dipertemukan kembali, Aku dan kamu akan menjadi satu seperti dulu. I miss you ayy
  • Selamat Ulang Tahun. Cepet cepet in semoganya. Tercapai semua semoganya. Doa yang baik-baik buat kamu. Sehat selalu ya, biar kuat nemenin aku LDR.
  • Selamat ulang tahun wanita hebat, kamu luar biasa, kamu sekarang berada di negara yang jauh dari tempat asalmu tapi kamu bisa bertahan dan bisa kuat. Kamu lakukan itu karena keluarga dan mimpi yang ingin kamu
  • Selamat ulang tahun kekasihku tersayang, makasih udah lahir ke dunia dan jadi satu-satunya kekasihku yang apapun paling deket dan perhatian sama aku, sehat sehat ya, doaku dari jauh

Kalau sudah memilih kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar, berikutnya bagaimana cara menyampaikannya. Beberapa waktu belakangan, anak-anak muda memanfaatkan fitur story di sosial media untuk membuat status ucapan selamat ulang tahun.

Fitur-fitur yang ada di dalam sosial media ini memungkinkan Kita untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, harapan dan doa untuk pacar Kita. Atau, bisa juga memberi ucapan berupa nasihat-nasihat bijak dalam menjalani hidup. Hal ini akan lebih bermakna sehingga pacar Kita merasa lebih disayang.

Agar terlihat lebih manis, bisa coba cara lain. Contohnya membuat unggahan di akun Kita, lalu beri caption kata-kata mutiara atau quotes dengan makna yang bagus. Hal ini pasti akan membuat pacar Kita terharu saat nanti membacanya.

Nah, kata-kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dan artinya tersebut dijamin akan membuat pacar Kita terharu. Kalau sudah punya suami, bisa ditambah dengan pujian untuk suami tercinta agar hubungan rumah tangga Kita menjadi lebih lengkap.