50 Contoh Caption Instagram yang Lucu Banget Kekinian (2019)

Instagram disebut juga IG. Saat ini media sosial yang berfokus pada foto dan video ini telah banyak di gunakan di Indonesia mulai dari kalangan anak-anak, anak remaja hingga kalangan dewasa.

Bahkan artis-artis, tokoh, ulama, dan komunitas-komunitas tertentu pun juga mulai ikut meramakaikan media sosial ini dengan foto-foto yang keren, unik, lucu, dan megah.

Bukan hanya foto saja yang menghiasi dinding mereka, kata-kata lucu, romantis, gombal, hutang, mantan, untuk cowok-cewek, rindu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini kumpulan Caption Instagram lucu banget kekinian:

  • kata orang upil itu menjijikan tapi kenapa setiap hari orang mencarinya bahkan ngoto harus dapet…???
  • jangan kaget ya kalo besok kamu bangun ada gunung didepan rumahmu, itu pasti gunung rinduku.
  • Uang bukanlah segalanya, jelas orang sekarang pake ATM.
  • Uang bukanlah segala-galanya karena masih ada ATM.
  • Baru kemarin gajian kok udah kangen ya…
  • Kalau ada yang nyarii gue, cari aja di google.
  • Banyak yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
  • kadang gue suka mikir, kenapasi gue harus mikir.
  • mas jadi cowok jangan kayak flashdisk, colok sana sini kena virus biar tahu rasa.
  • setia di status, selingkuh di inbox.
  • bekerjalah seperti tuyul, gak harus kelihatan, gak butuh pujian, gak gila jabatan, gak usah cari perhatian, tapi hasilnya jelas.
  • Hidup itu… Tuhan yang tentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin.
  • kata mami gak boleh cembalangan pacang poto nanti aku dipelet.
  • wanita sangat rentang menghidap diabetes sebab dia sering sekali menelan janji manis.
  • jika ingin terlihat cantik maka bergaulah dengan orang jelek.
  • kuliah lo ambil apa? ambil hikmaknya.
  • CLBK: Cebok Lama Bersih Kagak.
  • Gak usah tanya kapan nikah sama gw, nanti pas gue kasih undangan lu bingung mau kondangan sama siapa.
  • Aku membeli pakaian yang mahal, tapi kok rasanya murah ketika dipakai #sombongmodeon.
  • Cuma punya 1 muka jadi gak mau cari muka.
  • Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia.
  • Sisa duit tinggal 3 M nih… Maksudnya maribu maratus mapuluh.
  • Ketemu malu, gak ketemu rindu.
  • sedia aku sebelum hujan, siapa tahu kamu kedinginan.
  • ketika cinta bertepuk sebelah tangan, kau dan dia malah bertepuk tangan.
  • Aku gemuk bukan karena aku suka makan tapi karena aku sering lupa kaalu aku aku sudah makan.
  • Budi memiliki uang satu juta rupiah, jika ia menghabiskan setengahnya, maka berapa jumlah uang budi? A. 500 ribu B. Setengah juta C. Uang 100 ribu 5 lembar.
    Tadi pas gua mau nyalain kompor gas, eh keluar api. Kaget gua.
  • “Semua cowo itu sama aja, termasuk gue. Makanya gue gk pernah pacaran sama cowo “.
  • Jangan menanggap wanita itu lemah, karena dengan adanya wanita lah obat kuat itu ada…
  • Ya Tuhan jika dia jodohku, dkatkanlah dia disisiku. Namun,jika dia bukan jodoh ku, dekatkanlah dia di Sisi Mu.
  • Nasi bayi buat bayi. Nasi ayam buat ayam lah…
  • kata cewek yg lagi jengkel semua lelaki itu buaya… hellooo berarti bapak lo biawak.
  • Kemaren gw baru aja beli buku gambar, ternyata isinya kosong kagak ada gambar nya
  • Kok internet positif ya?
    Si budi kesulitan mengerjakan soal ujian, karena di soal itu diperintahkan menggambar segitiga sama kaki.. Dengan pemikiran yang jenius, akhirnya budi bisa menggambar segitiga plus dengan kaki-kakinya!!.
  • Di saat makan mie goreng kaga pake kuah, gua mah pake kuah…
  • Di saat orang laen minum obat langsung ditelen, gua mah dikunyah…
  • Jika kamu diselingkuhi oleh pacarmu, jangan balas selingkuh. Karena balas dendam it ga baik, cukup du’ain aja pelan-pelan.
    Setelah saya survey, pedagang kaki lima ternyata kaki nya cuma dua.
  • janganlah pernah membalas budi, karena budi tidak bersalah.
  • Bu guru : anak-anak kenapa kita harus mencegah peperangan? jawab anak: karena biar kita tidak banyak hapalan peperangan.
    5 bebek x 3 bebek berapa? 2 karena 3 nya ada di kali.
  • Ada 7 kata cinta: 1. cinta aku 2. cinta monyet 3. cinta gila 4. cinta sedang 5. cinta baca 6. cinta status 7. cinta kamu, nah sekarang coba baca ulang lagi tanpa harus dibaca kata “cinta”nya.
  • Tips tidur cepat: baca doa sebelum tidur, baca pancasila biar dilindungi negara, baca peta biar gak nyasar, baca UUD dulu biar tidurnya semangat untuk cepat, terakhir baca status aku dulu ya.. biar bisa ketemu di mimpi dan jangan lupa minum baygon biar gak digigit nyamuk.
  • Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.
  • Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”.
  • Selasa: senyumanmu selalu menyiksa.
  • Semua akan mumet pada waktunya.
  • Bila kamu dipanggil say pastikan bahwa itu artinya sayang bukan saython.
  • Mulit dijaga jangan sampai kalah sama pantan. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu masa mulut mau ngomong gak dipikir.
  • Anda mau penghasilan 50 juta per bulan tanpa bekerja? saya juga mau!.

Harap sebelum dicopy dan paste tulisannya, perhatikan baik-baik kalimat dan per kata nya. Hal ini dikarenakan kata-kata lucu dan gokil yang di atas tersebut tercampur menjadi satu genre nya.

Kata-kata lucu tersebut meliputi galau, kata-kata bijak, kata-kata romantis yang lucu, gombal, kasar, hutang, mantan, untuk cowok-cewek, rindu,  sindiran terhadap pasangan/rekan kerja/rekan bisnis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi diharapkan untuk menyesuaikan terlebih dahulu dengan situasi yang telah ada. Jangan main asal copy dan paste saja.

Demikianlah kumpulan contoh kata-kata lucu untuk instagram yang bisa dilakukan untuk instagram story (story ig), foto, gambar, igtv, live, dsb.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.