Kata-kata Selamat Hari Pelanggan Nasional Terbaru

Begitu tiba tanggal 4 September, ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional banyak dikirimkan. Ada yang memang ditujukan untuk pelanggan, ada pula yang sekadar kalimat ucapan bagi sesama rekan kerja. Itu semua sebagai bentuk antusiasme menyambut Harpelnas.

Sebenarnya peringatan Harpelnas ini sudah dirayakan secara internasional. Jika di Indonesia, mulai dari instansi yang bergerak di bidang layanan jasa seperti bank BCA, BRI, Mandiri, dan bank lainnya, membuat beragam jenis kartu ucapan Harpelnas yang sangat bervariasi.

Halpelnas mempunyai esensi yang penting bagi perusahaan maupun pelanggan. Untuk rekan bisnis, dan rekan kerja, Harpelnas menjadi kesempatan pembuka untuk memperbaiki kualitas layanan produk atau jasa agar pelanggan lebih puas. Biasanya diadakan promo akbar ketika peringatan ini.

Tak hanya itu, Harpelnas juga membuka peluang untuk menjalin relasi lebih banyak dengan khalayak yang semakin luas. Terutama bagi perusahaan seperti BPJS atau Telkomselyang memang basisnya layanan pelanggan.

Berikut beberapa referensi kata-kata yang bisa digunakan sebagai kalimat ucapan Harpelnas kepada pelanggan atau sesama rekan kerja.

Ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional

Dari pelaku usaha

  • Selamat Hari Pelanggan Nasional, Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum Pelanggan Indonesia.
  • Jangan ragu untuk memberikan saran maupun kritik kepada kami karena setiap masukan dari anda akan membuat kami selalu bertumbuh lebih baik. Selamat Hari Pelanggan Nasional
  • Selamat hari pelanggan nasional, terimakasih bagi pelanggan yang selalu mempercayakan PT. akucintakamu sebagai fasilitas peremajaan wajahnya nya, tentunya kami selaku penyedia jasa peremajaan wajah akan terus memberikan yang terbaik bagi pasien dan pelanggan kami.
  • Selamat Hari Pelanggan untuk di luar sana yang setia menggunakan produk kami. Di Hari Pelanggan ini, ada promo yang sayang banget untuk dilewatkan nih.
  • Semoga komitmen kami dalam pelayanan mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan Indonesia ‚ÄúSelamat Hari Pelanggan
  • Selamat hari pelanggan Tanpa kalian kami bukan apa apa Terima kasih, jabat erat dan jaga selalu keharmonisan ini
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional! Khusus tanggal ini, nikmati berbagai promo menarik di hari spesial ini ya. Ada bonus belanja juga lho!
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional! Senyum pelanggan senyum kami juga. Terima Kasih untuk seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. Pt akucintakamu akan terus melakukan inovasi untuk kenyamanan dan kesehatan pelanggan.
  • Sobat, udah berapa lama nih kamu pakai produk Bolu? Terima kasih ya sudah menjadi pelanggan setia Bolu selama ini. Selamat hari pelanggan! Semoga kamu makin setia dengan Bolu
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional Tanpa kalian kita bukan siapa siapa, Dengan kalian kita menjadi luar biasa
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional. Kami Persembahkan Harga Special untuk Pelanggan Kami Tercinta
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan bapak/ibu untuk menjadi pelanggan kami.
  • Selamat Hari Pelanggan, PT akucintakmu selalu berkomitmen menjadi lebih baik dengan selalu hadirkan produk yang berkualitas. Agar kamu bisa terus senang ketika mencoba dan menggunakan produk kami.

Dari pelanggan/konsumen

  • Selamat hari pelanggan. Semoga usahanya tambah lancar karna sudah sopan dan sepenuh hati kepada pelanggan
  • selamat hari pelanggan nasional dari aku manusia konsumtif
  • Selamat hari pelanggan nasional Para pelanggan setia olshop udah pada checkout belum ? Kalo saya sih belum iya belum punya duit
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional Terimakasih untuk para customer yang sudah sabar mendengarkan keluhan para pelanggan, semoga pelanggan indonesia semakin CERDAS
  • Selamat hari pelanggan para pelaku usaha, kurangi ngomel-ngomel dan marah-marah nya ya
  • Selamat hari pelanggan Nasional buat yang sering langganan ngestalk mantan *eh
  • Selamat hari pelanggan nasional untuk insan-insan yang langganan patah hati
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional buat kalian semua yang tiap hari langganan menghujatku ga lucu, ga penting, bacooottt, dsb. AKU GA PERDULIII

Pekerja

  • Selamat hari pelanggan dari aku yang gak pernah habis menyapa pelanggan
  • Selamat hari pelanggan, Untuk pelanggan yang rewel khusus untuk hari ini saya maafkan okee
  • Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk kalian yang terlalu sibuk mengapresiasi sampai lupa mengapresiasi diri sendiri. Selamat Hari Pelanggan Nasional untuk kalian yang selalu memberi perhatian tapi gak sadar kalo kalian juga butuh perhatian.
  • Selamat Hari Pelanggan, mari kita berikan yang terbaik, pelanggan erat bisnis makin sehat
  • Selamat merayakan hari Pelanggan Nasionall. Pelanggan puas, pelanggan loyal. Loyalitas Pelanggan inilah yang akan menjadi kekuatan peruahaan melewati situasi Krisis

Itulah beberapa ucapan ketika Harpelnas yang bisa dijadikan referensi. Bagi perusahaan seperti PLN atau lembaga publik lainnya, membuat postingan di media sosial pada saat Harpelnas sangat penting dilakukan. Apalagi dengan adanya ucapan ini, korporasi bisa terasa lebih dekat dengan customer.

Selazimnya kalimat ucapan tentu menggunakan kata mutiara yang berkaitan dengan selebrasi moment. Misalnya, ketika ucapan berhubungan dengan Harpelnas, maka bisa menggunakan kata-kata seputar pelanggan yang kontennya lucu tetapi tetap mengandung unsur bijak.

Dengan quotes yang menyentuh, ucapan Harpelnas bisa diunggah dalam bentuk story di jejaring sosial Instagram. Ucapan Harpelnas ada yang disampaikan melalui caption postingan, sebagian lain ada yang memilih cara privat dengan mengirimkan pesan langsung berisi kata mutiara.

Mengucapkan Harpelnas dalam bentuk status WhatsApp juga dapat dilakukan, tentu dengan model kalimat yang berbeda. Biasanya cukup dengan gambar disertai beberapa kalimat pendek yang impactful dan nyaman dibaca.

Sebagai bagian dari metode komunikasi, posting gambar saja di Instagram ketika Halpenas tiba, menunjukkan bahwa perusahaan peduli terhadap pelanggan. Jadi, hendaknya bisa memilih kata-kata yang tepat agar dapat menyentuh hati customer.