Kata-kata Begadang Sampai Pagi

Ketika menjelang remaja dan menuju dewasa, kita sering sekali melek di malam hari.

Sulit tidur dan selalu begadang padahal siangnya juga tidak tidur siang.

Hal ini membuat resah apalagi jika besoknya adala hari yang penting.

Misalkan untuk skripsi, presentasi di depan rekan kerja/rekan bisnis.

Jika tubuh tidak dalam keadaan fit maksimal bisa bisa apa yang kita ucapan melantur.

Dan bahkan bisa pingsan jika kita juga kurang makan.

Ketika sedang begadang rasanya kita ingin mengekspresikan diri untuk tidak begadang di media sosial.

Jika kebingungan merangkai kata-kata begadang sampai pagi hari maka bisa dilihat di sini.

Di sini ada beberapa kata yang bisa digunakan untuk update status, story dan caption untuk mengekspresikan diri ketika sedang begadang.

Berikut kata-kata begadang:

  • Mengingat kesalahan dan dosa dipenghujung malam adalah obat manjur untuk begadang
  • Ketiduran karna capek itu rasanya enak banget. Apalagi tidurnya nyenyak dan puas bgt. Soalnya di usia skarang waktu tidur jadi semakin sedikit. Kebanyakan begadang, besok paginya nyesel. Mau tidur ada aja overthinking nya.
  • cita cita pengen glow up tapi begadang terus, siapa? aku
  • Malem begadang mulu, Kalo subuh gak bangun, Ngaji jarang, Kerjaannya maen game mulu, Kembalikan hamba ke jalanMu
  • Tidurlah, begadang cuma untuk menunggu balasan chat darinya adalah hal yang sia-sia.
  • Udah overthinking belom? Jangan begadang ya .
  • Mestinya kamu kasihani dirimu sendiri, langkah awalnya adalah kurangi begadang.
  • Tidur dibawah jam 12 hanya sebuah niat yang menjadi wacana untuk orang-orang yang sering begadang
  • Aku begadang bukan nungguin chat masuk, tapi karna emg gak bisa tidur aja yah
  • Begadang buat makin banyak jerawat ya? Apa karena ada yang dikangenin?
  • Selamat malam buat kita semua yang masih terus berjuang dan bertahan hingga hari ini, jangan begadang ya, jaga kesehatan kalian.
  • Kaum yang sukanya begadang sampe pagi walaupun tidak ada kabar yang ditunggu, fix cuma aku
  • Malemnya Begadang Paginya Latihan Mati,Siapa hayo ?
  • Ngebelain begadang nungguin balesan chat dari dia, pas ditelepon, ternyata dia sedang dipanggilan lain.
  • Pingin tidur tapi mata pingin begadang, Ibarat pingin selingkuh tapi gak ada pasangan. Hmm
  • percuma skincare klo malem begadangWajah kecewa buang buang duit tapi beda versi
  • tidur! begadang tidak akan membuatmu memilikinya
  • Cita cita : clear skin. yang dilakuin : begadang. Itulah aku.
  • selalu ngingetin orang orang buat ga begadang karna ga baik, tapi diri sendirinya selalu begadang
  • suka makan mie, rebahan terus, begadang tiap hari. wow apa kabar organ tubuhku
  • Siang begadang, Malem begadang. Mata gada cita cita merem tidur apa ini
  • Kenapa si pada suka begadang? mending suka sama aku
  • Aku tiap malem begadang mikirin hidup, tapi tetap gaada perubahan
  • Yang orang liat cuma bagian pas jalan-jalannya aja. Tapi orang gak liat waktu kamu harus begadang, pusing mikirin hidup.
  • terimakasih buat orang-orang yang selalu marahin aku karena begadang, maap aku bandel
  • kamu jangan suka begadang, gabaik. mending suka sama aku, itu lebih baik
  • Pengen nya glow up, kerjaan nya siang tidur malam begadang, bukan nya bening malah tambah glowblok.
  • Aku tetep begadang meski tidak ada yang peduli. Pagi nya aku menyesal tapi pas malam nya aku begadang lagi.
  • Begadang Terooss. Giliran Pas Jerawatan + Mata Panda Baru Ngeluh. Kamu bukan?
  • Di usia yang rentang insecure, overthingking, begadang tanpa makna, anxiety, dan depresi ringan. Obat yang paling ampuh adalah rasa syukur,
  • Hmmm sepertinya mata gue ketempelan setan begadang jadi susah merem
  • Oh jadi kamu yg berharap kulitnya glowing tp masih jarang minum air putih dan suka begadang?
  • tetaplah begadang walau kerjaannya cuma scroll timeline
  • begadang emang cara paling ampuh buat numbuhin jerawat
  • hp adalah godaan terbesar untuk begadang
  • Bangun pagi jangan begadang terus harus jaga kesehatan dan tetaplah hidup. Ingat, banyak pembenci yang harus dikecewakan.
  • Ini udah malam, Ayo tidur,mari meraih mimpi. Jangan begadang,nanti mimpinya ga kesampaian hehe
  • Suka aneh deh sama diri sendiri begadang mulu tiap malem pendahal ngga ada yang ngechat.
  • nawaitu clear skin tapi begadang mulu
  • kukira aku berjerawat karena kulitku bermasalah, ternyata gara gara sering begadang mikir hidupku yang banyak masalah

Gambar kata-kata begadang:

Itulah kata-kata untuk orarng yang suka begadang sampai pagi hari.

Dengan begitu kita menjadi lega dan mungkin saja luapan kita di media sosial bisa meringankan tubuh sulit tidur.