Kata-kata Bosan Sama Istri/Pacar/Suami/Gebetan Agar Peka

Dalam menjalin hubungan baik itu dengan gebetan, istri/suami, pacar seringkali ketika sudah terlalu lama, ada suasana dan rasa bosan di hati dan pikiran.

Sebenarnya rasa bosan itu juga dialami tiap manusia, seorang jomblo pun juga bisa mengalami bosan. Bahkan ketika sudah memiliki gebetan yang tiap hari saling chat.

Namun tiap orang dan tiap pasangan memiliki solusi nya sendiri. Akan tetapi seringkali banyak orang dan pasangan yang lebih memilih berpisah, dan putus dibandingkan mencari solusinya.

Hal ini yang membuat timeline di media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, line dan twitter ramai dengan status muak akannya cinta.

Beberapa contohnya, “aku bosan, aku muak dengan semua ini”, “Kenapa sikapmu seperti itu terus, aku bosan tau”.

Seringkali status tersebut muncul juga untuk orang-orang yang menjalin hubungan ldr dengan pasangannya.

Kebanyakan perempuan yang update status, biasanya karena terlalu mengalah dan terlalu lama menunggu.

Mengekspresikan rasa bosan di media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, line dan twitter wajar-wajar saja.

Hal tersebut untuk meringankan isi hati yang selama ini sudah dipendam. Sebab, di fase bosan ini sulit sekali untuk keluar, apalagi jika sang pasangannya tidak kunjung peka. Lelahnya bisa lama.

Jika kesulitan dalam merangkai kata-kata bosan untuk istri/Pacar/Suami/Gebetan agar dia peka, di sini ada kumpulan kata-kata bosan dalam hubungan yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Berikut adalah kata-kata bosan untuk istri/Pacar/Suami/Gebetan agar peka:

  • Tiba-ttiba kenal, tiba tiba rapat, tiba tiba suka, tiba tiba couple, tiba tiba bahagia, tiba tiba bosan, tiba tiba gaduh, tiba tiba cari lain, tiba tiba breakup, ye hidup ni penuh dengan tiba tiba.
  • Gak bosan sih, memang cocok untuk menyendiri dalam masalah.
  • Usahain jangan putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yang dibosankan itu bakal bikin kangen lagi.
  • Ketika liburan melanda:
    -Rindu
    -bosan
    -bosan
    -bosan
    -bosan
    -rindu
    Dan berulang setiap hari.
  • “Aku” tidak memaksa dia tetap bersama ku , bertahanlah jika engkau betah . Mudurlah jika engkau bosan !!
  • Bosan itu wajar. Yang gak wajar itu memutuskan hubungan karena bosan.
  • bosan itu manusiawi, tapi kalo bosan cari yang baru itu manusia babi
  • Datang karna sepi pamit karna bosan.
  • Jangan bosan jadi orang baik sekalipun kamu tidak pernah di perlakukan dengan baik
  • kalau bosan kalau ada masalah boleh aja cari aku, kan aku cuma tempat persinggahan aja :’).
  • Ternyata pelampiasan, atau mungkin sudah bosan. Semoga hari harimu menyenangkan, dengan sikapmu yang tak kunjung padam bukan
  • Udah diterima sih tapi saat sudah bosan pun akan ditinggalin pada waktunya. Yang diterima apa adanya akan ninggalin saat dia sudah merasa “memiliki segalanya”
  • Ini hanyalah keluhan. Rasa bosan yang menimbulkan kearifan lokal. Rasa cinta bahkan pudar. Ingin rasanya ku mengembara, dengan bekal ide dan gagasan. Ingin rasanya ku alihkan, rasa sesal akan kehidupan.
  • Jangan pernah bosan ucap hai dan salam, Aku selalu ingin mendengarnya, berbanding ucapan bye dan selamat jalan, walau diucap hanya sekali tpi menyakitkan
  • Akan ada zaman dimana jomblo dipertemukan dengan jomblo karena bosan dengan kejombloannya dan keduanya memutuskan untuk menikah dan mereka pun hidup bahagia.
  • Lebih baik telat kerja daripada telat menyadari bahwa kau adalah pilihan ketika dia bosan
  • Dibawah teduhnya awan , terlintas sebuah kekhawatiran , setelah selama ini apakah dia tak bosan .
  • Gabut adalah perasaan bosan yang datang saat tidak ada kegiatan.
  • Untuk semua kenangan. Aku akan mengingat sampai bosan, mungkin itu cara terbaik untuk melupakan.
  • jangan bercinta kalau kau jenis cepat bosan. Dah buat orang sayang, lepas itu ditinggalkan.
  • ingat eh aku bukan tempat hilangkan bosan kau, bodoh!
  • Capek? Boleh. Bosan? Boleh. Ngeluh? Juga boleh. Nyerah? Jangan
  • Tak akan pernah bosan mengagumi senja meski kehadirannya tak pernah bertahan lama.
  • Kenangan masih tergantung di dinding lain, aku dan bosan, tidak lagi berdamai alam matamu. kau menjelma sesuatu yang beda, dan ada perasaan yang jatuh, sebagai hari-hari berikutnya.
  • Ketika kita sudah menetapkan seseorang menjadi pilihan kita, kita harus siap menerima segala resiko nya tanpa meninggalkan. Resiko : kecewa,sakit hati,marah,cemburu,diabaikan, bosan, dll.
  • Tuan sudah bosan denganku? Haha tentu saja. Carilah wanita lain yang bisa menerima kurangmu sesabar aku.
  • Tidak pernah bosan mencintai orang yang salah
  • Banyak hal yang kita lewati selama kita jadi pasangan, banyak kenangan yang telah kita ukir selama ini. Masalah seakan datang silih berganti tanpa rasa bosan untuk menemui kita berdua.
  • Jangan bosan mewarnai hari-hariku ya, Tapi jangan bikin aku tambah halu.
  • Saat kamu merasa bosan dengan apa yang terjadi dalam hidupmu, mulailah mengubah kebiasaanmu. Ubah cara pandangmu terhadap sesuatu.
  • Kamu suka banget berkelana dalam kepalaku, dan aku ngga pernah bosan
  • Aku penyebab kau bosan Tapi aku sayang kamu, Maafkan aku
  • Bosan ga si? , “iya banget”. Bilang sekali lagi, “Membosankan!”.
  • Aku bosan dengan limit yang tak kunjung usai
  • Mungkin dia bosan dengan kehidupan nya yang monoton.
  • Jangan pernah bosan untuk tetap membuat seseorang menjadi bahagia, sekalipun kamu harus memutuskan pergi dari kehidupannya.
  • Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
  • Jika kau sedang bosan dengan seseorang, maka acuhkanlah ia sejenak. Sehingga ia bisa sadar dan buat ia mencoba untuk menghibur agar rasa bosan kamu tersebut hilang
  • Jangan mutusin karna satu alasan, yaitu ‘Bosan’. Disatu sisi masih sayang. Takut aja nanti nyesel stelah dia bisa ngelupain & bahagia sama yang lain.
  • Mencinta seseorang karena harta dan kekayaan nya akan membuat mu merasa sangat miskin, mencintai karena parasnya akan membuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikan nya, kamu akan menemukan kebahagiaan hidup bersamanya.
  • Sampai akhirnya bosan dengan kalimat “semangat ya”
  • Kalau dia kembali semula padaku, pasti aku sangat happy :’) dan aku takkan sia sia kan dia, aku takkan buat dia sakit hati! Stress! Bosan dengan aku! Trust me! Aku akan jaga hati dia sepenuhnya
  • Cinta itu bagaikan lagu yang ada di mp3 mu, tak peduli berapa kalipun kamu memainkan lagu itu, tetap saja kamu takkan pernah bosan.
  • Sampah = bosan dipakai lalu dicampakkan sedalam dalamnya.
  • Agar cewek terus nyaman dan gak bosan itu cukup; .ngabarin tepat waktu. .Cowok gak ganjen. .Cowok gak ilang-ilangan. .Cowok slalu perhatian.
  • Penyebab putus yang paling sering –> Emosi sesaat karena masalah sepele, gak kedewasaan dan bosan! Hindari 3 itu kalau mau langgeng.
  • aku adalah sedikit dari bahagiamu yang kau ciptakan dengan kesengajaan disaat kau bosan dengan tuan barumu.
  • Bosan sosmed gak masalah ra, gak akan lama kok bosannya. Yang jadi masalah itu ketika hubungan kita yang terasa bosan.
  • iya sengaja biar jelek, aku bosan dengan ini semua.
  • Kita saling terbuka aja ya. Kalo kamu bosan sm aku bilang aja. Eh tau taunya bsk ngilang gada kabar.
  • Aku pernah dijanjikan, lalu lenyap didiamkan. Ternyata dia menjanjikan ku hanya sebatas pengisi bosan.

Baca juga: kata-kata bosan hidup dan keadaan sekitar.

Itulah kumpulan kata-kata bosen dalam hubungan yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Tiap dafftar di atas memiliki tema, dan suasana yang berbeda-beda, ada yang galau, lucu, sindiran agar dia balas chat cepat karena saking lamanya nunggu balasan, butuh hiburan dengan teman/gebetan/pacar/istri/suami, dst.

Jadi pastikan untuk memilahnya sebelum diambil, jika perlu diimprovisasi agar lebih kena ke dalam hati sang target.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.