Kata-kata Buat Cewek, Perempuan, dan Wanita

Perempuan adalah makhluk indah di muka bumi ini. Saat kecil ia di panggil cewek, ketika remaja ia dipanggil perempuan dan ketika sudah dewasa ia dipanggil wanita.

Makhluk ini adalah sosok ideal yang memberikan kehangatan untuk menemani lawan jenisnya dalam hal memburu, menangkap dan memangsa untuk bertahan hidup di dunia ini.

Makhluk ini memiliki perasaan yang kuat, ketika kecil ia belajar dan memahami lalu ketika dewasa ia memiliki perasaan yang kuat dan saling bertolak belakang.

Makhluk ini memiliki banyak energi positif, akan tetapi sayangnya banyak yang sudah remaja dan dewasa memiliki energi negatif yang terpancarkan.

Cowok, Laki-laki dan pria sulit memahami isi hati wanita. Mereka memiliki beribu kata yang dilontarkan, dan sebagian besar kata-kata itu selalu dipendamkan.

Saat ini mereka sering mengekspresikan diri melalui media sosial seperti whatsapp, line, facebook, instagram dan twitter.

Ekspresikannya melalui kata-kata: ada yang sindiran, motivasi hidup, dan ada yang bikin baper.

Akan tetapi, walaupun begitu, ketika ingin merangkai kata-kata kadangkala pikiran bingung ingin merangkai kata apa.

Bagi yang bingung, di sini akan diberikan contoh jika ingin merangkai kata-kata buat cewek, perempuan dan wanita yang ada di dunia ketika ingin menyindir laki-laki tidak peka, menyindir teman, memotivasi diri dan orang lain, dan bikin baper dia.

Sebagian kata-kata ini juga bisa diperuntukan untuk laki-laki yang ingin mengekspresikan diri ketika sedang berhubungan atau sedang ingin menjalin hubungan dengan makhluk cantik ini.

Ekspresikanlah dengan beberapa kata-kata untuk cewek, perempuan dan wanita:

  • Boro boro selingkuh, punya satu aja nahan sakitnya udah kewalahan
  • Aku adalah pelukis yang buruk. Goresan kuas ku dan kanvas lukis ku, tidak akan pernah cukup untuk menangkap keindahan auramu
  • Ini seperti kita mulai berlari di garis dan langkah yang sama. Lambat laun, langkah kecilku tak mampu menyusulmu. Kita menjadi renggang. Kau semakin jauh. Aku terus berusaha namun lelah sudah kakiku. Aku kembali berjalan, menunggu seseorang yg mau mengajakku berlari lagi.
  • cari deh yang sesabar aku maaf ralat maksudnya yang sebego aku hehe
  • Wahai Wanita, Lupakanlah mencari pria yang terbaik, tetapi fokuslah pada dirimu tuk menjadi wanita Terbaik. Hormatilah dirimu, jika engkau ingin mendapatkan cinta yang menghormatimu.
  • Cewek itu Jika dia mudah menangis itu menandakan ia sosok yang setia, mudah merindukan seseorang dan berat bila melepaskan cintanya.
  • Cewek itu bila dia tersenyum ramah itu menandakan baik hatinya, mulia akhlaknya,tak suka menyombongakan diri. Penyayang,tulus dalam menerima maupun memberi.
  • Jangan pergi. Aku tak pandai merawat kenangan
  • Jangan berjanji, jika untuk menepatinya saja kamu tidak sanggup. Dan jangan menyuruhku bertahan jika kamu sendiri menyerah.
  • Hidup itu ngga selalu asik. Kadang berisik dan ada yang sirik.
  • Cewek itu Bila dia mudah ceria itu menandakan sosok yang selalu berharap akan hadirnya seseorang memberinya kebahagian serta dapat menghapus air matanya di masa lalu.
  • Kamu selalu ajarkanku tentang Harapan,tapi tidak untuk kepastian
  • Perempuan butuh pengertian tanpa ingin menjelaskan.
  • Tidak ada orang yang dapat menyakitimu, kecuali mereka yang benar-benar kau peduli, atau mereka yang tidak benar-benar peduli padamu
  • Lupakan yang telah berlalu. Hidup terus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas kamu pertahankan
  • Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalu mu.Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia
  • Cinta selalu menghidupkan. Cinta menghidupkan mereka yang layu dan menumbuhkan semangat hidup baginya. Tanpa sebuah cinta, kehidupan tidak akan ada artinya. Kehadiran cinta membuat makna tersendiri bagi seseorang
  • Chat di read doang??? mungkin maksudnya disuruh mundur kali yah.
  • Jangan jadikan aku seperti bendera. yang awalnya kamu puja, digantungin, terus ditinggalin
  • Aku menyampaikan kesedihan lewat doa dan dia mewakili perasaan lewat komitmen.
  • ku kira kau tau segalanya tapi nyata nya tidak lagi dan lagi aku sendiri dengan rasa sakit ini tanpa mu yang biasanya aku bercerita apapun itu padamu dan hatiku terluka karna takdirku
  • Merindukanmu adalah candu terhebatku
  • Mencintai itu hal yang manusiawi, hanya saja akan menyusahkan diri saat kau tak bisa mengendalikan rasa cintamu,jadi jatuh cinta yang sewajarnya.
  • Dia hanya mampir seharusnya kamu sediain kopi bukan hati
  • “kamu” sementara, yang aku kira selamanya.
  • Hidupku santuy,ada yang chat syukur gak ada ya tidur.
  • Aku adalah si pemaaf yang tak pernah merasa lelah, dan kamu adalah si pemberi luka yang tak pernah merasa bersalah.
  • Terkadang Rasa Sayang Membuat Aku Bodoh Mengemis Minta Maaf Karna Takut Kehilangan Padahal Disisi Lain Masalahnya Bisa Secara Baik Diselesaikan
  • Ibu! aku ingin di cintai seseorang seperti ayah mencintai ibu
  • Gak Cengeng Gimana aku nguap aja Keluarin Air Mata
  • Chatku ke kamu seperti rumus matematika! Panjang kali lebar tapi balasanmu make rumus bahasa indonesia singkat padat dan jelas.
  • Aku tak mau bermain hati karna pada akhirnya akupun tersakiti
  • Sebego begonya zombie gak pernah tuh makan teman.
  • Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tak pernah tertawa saat aku menangis.
  • Ketika sedang diatas menunduklah dan simpan sifat sombongmu baik-baik kawan!
  • Selamat terkhusus kamu yang dulunya sering ngabarin sekarang malah ngebiarin
  • Suatu hari nanti kau akan kehilangan akan aku yang begitu perhatian kepadamu
  • banyak-banyakin inget Tuhan,kurangin inget dia.
  • Rela on berjam -jam demi sebuah Notif darinya? Goblokk banget yah aku.
  • Jangan ingatkan aku ke masa laluku dengan kamu berubah dari waktu ke waktu dan akhirnya pergi dan meninggalkan ku
  • Dia sering online? Diamin aja…‼, Dia orangnya males bantu orang tua, mageran, dan hobinya hanya tiduran.
  • Suatu Saat Nanti Kau Akan Sadar Bahwa Tidak Akan Ada Wanita Yang MencintaiMu Sesabar Aku
  • Jangan Ngarep Diperduliin,diperhatiin aja ngak, apa lagi di prioritaskan.
  • Memang tidak salah untuk berharap,tapi aku harus tau kapan untuk berhenti.
  • Kau tak perlu berjuang karna bukan kau yang dia inginkan
  • Tau gak sih! Ganjen sama caper itu beda tipis
  • Meninggalkan memang mudah, tapi tidak untuk yang di tinggalkan
  • Maafkan aku bu, aku belum bisa membahagiakan mu, aku hanya bisa membuat kamu marah,membuat mu kesal,terima kasih sudah mau merawat anak yang nakal ini aku janji akan membahagiakan mu
  • Kita memandang langit yang sama, tapi memiliki perasaan yang beda
  • Tenang sekarang aku gak nungguin kamu lagi kok,karena sekarang ada adzan yang kunanti
  • Tidurlah, Besok Harus Menyiapkan stamina Untuk Menghadapi Kerasnya Dunia Ini
  • Tidak ada yang perlu di jelaskan karena sudah jelas sekali aku menyayangimu
  • Kesekian tanpa kekasih,cukup sekian dan terimakasih
  • Ternyata benar, berharap terlalu tinggi itu sangat menyakitkan
  • Teruslah belajar sampai kau lupa kapan terbitnya Fajar
  • Aku sudah berusaha sedewasa mungkin tapi tetap saja aku di pandang tak dewasa Sebenernya dewasa itu yang gimana?
  • Ga ada yg chat tapi tetep aja online, dasar aku
  • Semoga laki laki yang bersamaku saat ini, tidak memberikan harapan kepada perempuan lain
  • Langit jangan mendung lagi,sebab pagi ini cucian menungguku
  • Apakah aku harus jadi Ipin biar kau tau kalau Aku “Betul Betul Betul” Mencintaimu
  • Hati nggak punya tulang tapi bisa patah, kan lucu.
  • Ketika mereka berhenti berbicara padamu, maka mereka akan membicarakanmu
  • Berjanjilah pada Tuhan jangan berjanji padaku, karna terkadang aku juga lupa menepati janji
  • Rasa rindu ini yang membuat aku lupa bahwa aku bukan prioritasnya
  • Disaat Cowo Bilang “Semua Cewe Sama Aja” disitulah Gua Ngerasa Mirip kayak taylor swift
  • Kamar cewek yang berantakan itu bukan karna dia itu jorok atau gimana tapi dia sedang memperlihatkan bagaimana caranya menghilangkan rasa sakit yang dia rasa
  • Hai air mata jangan sampai kau menetes lagi yah untuk hal yang sma dalam hal rasa sakit itu juga karna ketahuilah aku lelah Karna harus berpura pura tersenyum
  • Udah Jarang Beli Kuota Soal Nya Udah Nyaman Banget Sama Mode Gratis
  • Selamat datang di hatiku maaf masih berantakan karena ada seseorang yang pergi tanpa merapikannya
  • kamu tau kenapa aku suka nyanyi-nyanyi ngga jelas didepan kaca karna aku bangga sama diri aku walaupun suara aku cempreng tapi kan yang penting percaya diri
  • Jadi orang miskin itu susah woi, !Berkomentar dibilang sampah, Hello orang kaya kami emang miskin tapi nggak pernah tu korupsi
  • Ingat yah, cerdaslah dalam memilih jangan pilih yang menjual agama demi cinta
  • Bertengkar karna masalah kecil? Maaf aku bukan balita yang ngga bisa ngalah karna sebuah mainan
  • terkadang ucapan orang lebih menyakitkan daripada dia.
  • Di jauhin karna miskin? Bodo amat, Daripada Di manfaatin doang karna kaya
  • Jika sholat saja yang kewajibanmu kau tinggal kan lantas apa kabarnya dengan aku
  • karna bahagiaku di saat kau memberi waktu untukku
  • Kan kalo kopinya kurang manis,tambahin aja janji-janji manis yang tak kau tepati dulu.
  • Terkadang, kita disalahkan hanya karena terlalu Sayang
  • Jangan ajarkan aku untuk PEKA Karna dulu aku pernah TERLUKA hanya karena terlalu PEKA
  • Jika bosan? jangan pergi bersabarlah,bertahanlah,berjuanglah karena bosan hanyalah ujian untuk kita mempertahankan hubungan
  • Pesan Ayah: Carilah Lelaki yang Bisa menerima kamu Apa adanya dan bisa bertahan Dengan Satu wanita Seperti ayah mencintai Ibumu
  • Apa yang harus kutakuti? Bukankah Allah sudah menakdirkan manusia untuk berpasang-pasangan? Jangan hina kesendirianku! Aku.. Hanya takut mencintai orang yang salah
  • Memberi harapan dan berharap itu hal mudah, tapi mengikhlaskan saat harapan tak jadi kenyataan lah yang sulit
  • Lelah?haha iya aku lelah dengan sandiwara ini Lelah dengan senyum palsu ini
  • Kamu tau Ga bedanya kamu sama setan? Kalo Setan Muncul Pas aku Lagi takut kalo kamu sama aja kek nya
  • Jadilah wanita yang tangguh,dilukai tak rapuh disunjang tak luluh,ditinggal tak jatuh
  • Antara letih dan kepala bising. berpadu padan, dengan sakit hati. Ah, sangat menyakitkan memang
  • Jika sebelumnya kau bahagia tanpa kehadirannya. Lalu mengapa kau bersedih ketika kehilangannya?
  • Aku ? Wanita bodoh yang memperjuangkanmu
  • Wanita. ketahuilah Wanita adalah Mahluk yang kuat dia mampu Bertahan Dan Menahan Rasa sakit Seberapa Pun Besar Rasa sakit itu Pasti Wanita mampu menahan nya
  • Aku rindu masa kecilku, dimana dulu hanya memainkan boneka bukan memainkan cinta!
  • Terkadang perempuan emang suka ngeliatin cogan, tapi percayalah mereka lebih nyaman sama yang sering bikin ketawa, alias humoris.
  • Apalah Aku, Seorang Perempuan yang Harus Pakai Duit Sendiri Buat Beli Segala Sesuatu

Demikianlah kata-kata buat cewek, perempuan dan wanita dalam bentuk sindiran, motivasi, penghargaan (seperti kuatnya mereka, tegarnya mereka) dan ada juga yang bikin baper.

Pastikan sebelum memilih harap diperhatikan situasi agar dia bisa melihat dan merasakan kata-kata ini.

Hal itu karena tiap contoh kata di atas memiliki tema yang berbeda, ada yang bikin baper, sedih, lucu, motivasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai catatan, kata-kata ini juga bisa diambil untuk laki-laki juga yang sudah disebutkan sebelumnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.