Kata-kata Buat Cowok, Laki-laki dan Pria

Laki-laki adalah makhluk terkuat di muka bumi ini. Saat kecil ia di panggil cowok, ketika remaja ia dipanggil laki-laki dan ketika sudah dewasa ia dipanggil pria.

Makhluk ini memiliki kemampuan memangsa, menangkap dan bertarung.

Ketika mereka saling bertemu mereka saling memancarkan energi positif dengan aura yang bikin semangat.

Maka tak heran, kepala keluarga dalam hubungan rumah tangga adalah laki-laki yang harus berburu nafkah untuk menafkahi istri dan anak-anaknya.

Sayangnya, banyak laki-laki di dunia ini memiliki perasaan yang sedikit ketika sedang berhubungan dengan wanita.

Akibatnya, menurut banyak wanita kebanyakan laki-laki tidak peka ketika sudah kode-kode ingin diajak komitmen dan berhubungan ke jenjang lebih lanjut.

Di sisi lain, mereka juga butuh satu sama lain motivasi agar bersemangat dalam bekerja dan aktivitas.

Beberapa media yang bisa dijadikan motivasi salah satunya adalah kata-kata buat cowok menjadi pria.

Di sini ada beberapa contoh kata-kata buat cowok, laki-laki dan pria yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Kata-kata ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk megekspresikan diri ketika berhubungan dengan laki-laki, ataupun juga bisa dilakukan untuk laki-laki yang sedang mencari motivasi lewat kata-kata.

Berikut kata-kata buat cowok, laki-laki dan pria yang bikin dia ingin melihatnya:

  • Buatlah aku selalu yakin karna meragukan itu menyakitkan ku
  • Jika tak ingin terjebak dalam banyak pilihan,maka setialah pada satu pilihan
  • Aku tidak terlalu paham apa itu definisi cinta, yang aku tau intinya disaat aku sudah nyaman dengan seseorang aku tidak tertarik dengan yang lain
  • Percayalah Akan ada sesi dmana orang yang selalu ada buatmu akan pergi pada akhir nya karna satu hal yang sangat kecil
  • Ga usah malu di bilang miskin karna Kenyamanan perlu perjuangan yang berat!
  • enak ya jadi kamu, mencintai lalu dicintai, apa dayaku yang mencintai tapi tak pernah dihargai
  • Tak perlu menghilang agar dicari tak perlu berlari agar dikejar karna memperjuangkan tak sebodoh itu.
  • Apalah arti kata sempurna, jika ada yang sederhana namun mampu membuat bahagia
  • Plis deh lu terlalu sibuk dengan ngurusin hidup orang lain sampe lu lupa sama kehidupan lu sendiri
  • Tolong jangan kecewakan hati ini yang sudah percaya penuh terhadap kamu
  • Aku? Laki-laki bodoh yang memperjuangkanmu
  • Kamu Tau Rindu ? Dia itu yang sering aku rasakan saat kamu tak ada disamping ku rasanya begitu menyakitkan tapi aku tau jarak menghalangi ya sudahlah ! Aku percaya waktu yg akan menyatukan kita
  • Selamat pagi dunia yang penuh dengan kebohongan,jangan lupa untuk tetap tersenyum,meskipun itu senyum palsu
  • Kamu tidak akan menemukan orang yang bisa mencintaimu sebodoh aku.
  • Kok bisa gitu ya seorang sahabat berubah drastis cuma gara-gara udah jarang kontekan. Terus giliran di hubungi ehh malah ga respon
  • Hidup itu jangan kaya wasit mondar mandir kaya orang gila hanya mau tau kesalahan orang lain
  • Tak ada yang perlu dibasa -basikan, jika memang benar mencintai. Karena jika sudah sama-sama saling membalas, hal basi daja terasa penting
  • Cinta? Maaf aku ga banyak paham soal percintaan tapi aku yakin kalo rasa sayang itu sebagian besar dari rasa cinta
  • Berjuang Sendiri Itu Berat Jadi Hargai usaha ku
  • Aku benci perpisahan dimana aku sudah merasa dekat dan nyaman dengannya, perpisahan itu datang tanpa aba aba yang jelas.
  • Dia berubah? Tidak,Dia hanya menunjukan sikap aslinya
  • Di suatu hubungan hilangkan rasa kegengsianmu, keegoisanmu, karena itu semua dapat mengalahkan semuanya, termasuk kehancuran hubunganmu
  • Dari Sebuah Hubungan Kita belajar Bahwa Bertahan Pada Satu Pasangan Itu Sulit Ga semudah Apa Yang Kita Fikirkan Tapi Dalam Hubungan Itu Pasti Ada Dua Sosok Manusia Hebat Yang masih Mampu Mengalah Dan Bertahan Saat dalam Masalah Sebesar Apapun
  • Bubar Hubungan Cuma Karna Bosan ? Fix Lu masih Tk
  • Kepergianku bukanlah keinginanku tapi sikapmu lah yang sudah membuat hatiku hancur untuk kesekian kalinya
  • Satu Kebohongan akan Menghancurkan seribu perjuanga, inget itu!
  • Mencintai mu dan memiliki mu seutuhnya hal yang ingin selalu ku lakukan disepanjang hidup ku
  • Akan ada saatnya orang yang di sakiti kembali tertawa bahagia dan orang yang menyakiti akan tersakiti!
  • Terlalu banyak yg menyukaimu hingga aku tersingkirkan oleh mereka yang terlalu sempurna
  • Berjuang sendiri?Bukannya Gue Goblok!Gue cuma mau Buktiin Kalo Setia Itu Memang Ada
  • Cowok mah gitu Udah Tahu kalo kita sayang!masih aja pura “jual mahal. inget! kita juga capek berjuang sendirian
  • Aku tak Tau Apa Yang Terjadi Suatu Hari Nanti Dengan kita, Tapi Aku Akan berusaha menemani Setiap Langkahmu.
  • Mencintai Seseorang dengan cara Yang Baik yaitu Dengan membiarkan dia menjadi diri nya sendiri Bukan Memaksa Nya untuk menjadi orang lain
  • hati-hati, jangan sampai hatimu mati. Hanya karena terlalu sibuk sama Duniawi
  • Mungkin menunggu itu membosankan, Tapi lebih baik dari pada Meninggalkan
  • Terkadang penyebab renggangnya suatu hubungan bukan karena sudah tak saling cinta. Tapi karna kurangnya komunikasi.
  • Perhatian bukan berarti cinta,namun bisa saja rasa solidaritas seseorang itu yg tinggi, jadi jangan mudah baper
  • Cinta itu ga rumit, simple ko cukup pertahankan orang yang sudah membuatmu nyaman dan tinggalkan orang yang menurutmu membuat mu menyakitkan
  • Hal yang paling menyakitkan dalam cinta yaitu perpisahan
  • Aku bukan lah Anak Dari seseorang yang kaya Yang bisa berkeliaran bebas diluar sana seperti orang lain,Yang bersenang-senang tanpa memikirkan keringat kedua orang tuanya. Aku hanya cukup tau diri.
  • Bahagia sekaligus luka. Tapi tetap harus baik-baik saja. Bukan begitu Tuan perampok rasa?
  • Aku rindu masa kecilku, dimana dulu hanya main sepak bola bukan memainkan cinta!
  • Rindu hilang dengan sebuah pertemuan, Perasaan hilang dengan sebuah pengabaian. Sederhana, tapi aslinya rumit
  • Ada yang benci dan ada yang nggak suka, itu sih urusan mereka Yang penting aku gak paksa mereka untuk selalu suka aku
  • Tidak usah datang Jika nanti endingnya akan pergi dan menyakiti
  • Jangan menjadi si bodoh yang terlalu sayang untuk mudah di sakiti
  • Jangan Pernah Cari Yang sempurna Karna sudah pasti Kau tak akan Menemukan Nya Cari lah yang Sederhana Karna Yang sederhana Akan Melengkapi Kekurangan mu
  • Sayang aku? Sematkan. Gak suka story ku? Bisukan. Gak penting chat ku? Arsipkan. Benci aku? Blokir. Simpel kok.
  • Moga kelak doamu dan doaku menjelma menjadi doa kita hingga bait-baitnya mempertemukan ibumu dan ibuku dibawah nabastala sanubari-Nya
  • Semua tergantung niat, kalau dasarnya gak niat, ke sana gak bakal kuat.
  • Iya, kamu emang jadikan aku prioritas. Prioritas disaat yang diprioritaskan menghilang.
  • entah rindu ini berupa apa. Jika ia berbentuk air mata. Mungkin kini air mataku telah hangus.
  • Kalau laper, yaa makan. Kalau haus, yaa minum. Kesel? Bosen? Yaa ngomong. Jangan malah ngilang gitu aja
  • Ada saat nya untuk menjauh sejenak. Ada saat nya untuk benar benar pergi
  • Berpura-pura tersenyum adalah kekuatan yang aku punya untuk mlihatmu yang kini menggenggam erat jemarinya.
  • Mungkin rasa ini hanyalah sebatas angin yang berlalu, entah kamu merasakan hembusan anginnya atau tidak yang terpenting aku benar benar mengharapkan angin ku menyampaikan pesan rindu ini kepadamu
  • Bercanda itu gratis tapi juga ada etikanya. Jangan semual hal lo bercandain termasuk soal fisik, terus pas ditegur malah ngeles “Bercanda doang, baperan lu”

Itulah kata-kata buat cowok, laki-laki dan perempuan dalam bentuk sindiran, motivasi, dan ada juga yang bikin baper.

Harap diperhatikan bahwa masing-masing memiliki kasus yang berbeda, ada yang untuk cowok soleha, cowok tidak peka, cowok ingkar janji, dan masih banyak lagi lainnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.