Kata-kata di Bulan Juni

Pergantian bulan selalu dirayakan dengan cara yang berbeda-beda oleh setiap orang. Biasanya dengan berpesta, menyalakan kembang api, berkumpul bersama keluarga dan lain sebagainya. Yang tak pernah ketinggalan adalah membuat status akhir bulan dan awal bulan di sosial media.

Kemeriahan perayaan awal bulan Juni nyatanya tidak hanya bisa Kita dapatkan di dunia nyata. Di dunia maya pun setiap orang berlomba-lomba membuat unggahan caption awal bulan untuk menyambut bulan yang baru. Fitur story awal bulan di IG maupun wa tak pernah sepi dari unggahan ucapan selamat bulan juni.

Setiap malam pergantian bulan, situs-situs media sosial ini selalu ramai unggahan tentang caption awal dan akhir bulan dari para penggunanya. Dari mulai unggahan tentang kata mutiara awal bulan atau harapan bulan juni hingga throwback dan kaleidoskop momen-momen tak terlupakan di tahun sebelumnya.

Meskipun hanya dalam bentuk unggahan di sosial media, tak sedikit pengguna sosial media ini masih bingung untuk membuat kontennya. Ada banyak pilihan kata kata selamat tinggal mei 2020 dan selamat datang juni 2020 yang bisa Kita unggah saat tahun baru, mulai dari unggahan inspiratif, lucu, bijak, mutiara hingga doa dan harapan.

Berikut kata-kata doa dan harapan awal bulan Juni:

  • Selamat datang juni ayok bekerja sama dengan baik
  • Terima kasih Mei. Selamat datang Juni. Kita percaya, akan selalu ada sesuatu yang baik datang setiap harinya. Tuhan maha memberi lagi maha penyayang.
  • Selamat datang, Juni. Semoga banyak kabar baik datang mulai hari ini.
  • Selamat datang Juni Semoga membawa barokah bagi kita semua, bangkit dari keterpurakan
  • Selamat datang Juni, semoga bulan mu mempertemukan ku dengan dia yang siap berkomitmen dan takan pergi meninggalkan luka.
  • Nggak kerasa udah hampir setengah tahun merasakan kehidupan ambyar. Selamat datang, Juni
  • Terima kasih untuk semua yg telah dilalui baik yang pergi dan datang di bulan mei, selamat datang juni semoga kebahagiaan ada untuk kalian semua dan Indonesia segera bangkit kembali
  • Selamat datang Juni. Semoga dunia semakin membaik di dalam waktumu
  • semoga kesedihan dibulan kemarin terganti dengan bahagia dibulan ini. selamat datang juni
  • Selamat datang Juni. Semoga tak ada lagi duka, tak ada lagi luka. Siap tertawa, siap bahagia
  • Selamat tinggal mei selamat datang juni. Semoga yang sedang sendiri secepatnya ada yang menemani.
  • Terimah kasih mei karna telah menjadi bulan yang menyenangkan dan selamat datang juni semoga kamu tidak mengecewakan.
  • selamat datang bulan juni, semoga hari ini dan seterusnya diliputi dengan banyak kebahagiaan, aamiin
  • aku berdoa semoga ada kabar baik di bulan ini dan kabar baik itu kita semua kembali seperti dulu lagi,aamiin
  • selamat datang, Juni. Semoga kamu banyak mendatangkan hal hal baik yang dinanti banyak umat manusia
  • Selamat datang 1 juni 2020, Semoga membawa perubanan baik untuk keadaan maupun perasaan.
  • Weclome Juni. Semoga di bulan ini selalu dalam lindungan dan diberkati Tuhan
  • makasi Mei buat semuanya pelajaranya, selamat datang Juni semoga engga kaya Mei
  • Terimakasih mei untuk rasa senang yang sementara. Selamat datang juni, kita mulai dari awal yuk
  • Selamat datang juni, tidak berharap yang gimana-gimana hanya ingin kuat dan bertahan melalui ini semua
  • Hai Juni. Semoga bulan Juni ini semuanya membaik aamiin.
  • Selamat datang juni, aku akan menemanimu dengan penuh tawa dan harapan
  • Selamat datang juni. Anak ayam menetas. Bulan ke 6 yang selalu ku nanti . Semoga kali ini kali ini kita bisa sehati. Menuai asa meharap bahagia datang kembali.
  • Hai juni. Aku tidak berharap akan seindah puisi Pak Sapardi dikala hujan. Jalani saja maka keindahan menyertai setiap langkah.
  • Hai Juni untuk beberapa pertanyaanku terhadap semesta dibulan Mei semoga terjawab pada bulan ini. semoga dibulan yg ke-6 ini aku selalu dikelilingi kebahagiaan dan dikelilingi orang yang ku sayang. terimakasih untuk Mei, sampai berjumpa ditahun depan.
  • Selamat datang Juni. Semoga Impian dan harapan yang Belum Kamu Dapatkan dibulan sebelumnya seharusnya kamu harus Dapatkan dibulan sekarang Dan Kamu Harus Berusaha. Karena jika hanya diam, akan hanya ada penyesalan yang kamu dapatkan setelahnya.
  • tidak selalu kata semoga menjadi nyata. jika dikaitkan dengan Tuhan, tingkatkan iman agar semua semoga bisa nyata. jadi, doa yang kita ucapkan tidak tergantung pada panjangnya doa, tapi diiringi dengan keimanan. selamat datang, juni
  • terimakasih mei, yang telah memberi kita begitu banyak pengalaman penuh arti.selamat datang juni, yang akan membawa kita pada kehidupan yang jaauh lebih berarti
  • Selamat tinggal Mei, ga terasa Mei ku berjalan dengan cepat. Selamat datang Juni, tidak banyak harapan bisa bertahan sejauh ini rasanya sudah bersyukur.
  • Selamat datang Juni Semoga sakit, kesedihan, dan kesepian terobati dibulan yang baru ini. Dan berharap semua masalah kembali normal lagi.
  • selamat datang, Juni. datanglah membawa kebahagiaan, bukannya menambah kesedihan. berharap semoga Juni menjadi bulan pembeda bagi bulan-bulan berikutnya.
  • selamat datang Juni, harapanku masih sama seperti bulan bulan sebelumnya, semoga dibulan ini segalanya lekas membaik.
  • Selamat datang Juni, semoga aku masih setabah hujanmu.
  • Selamat datang bulan Juni. Semoga lebih banyak kebaikan kita kerjakan bulan ini.
  • Selamat datang, meskipun pagi pertama dibulanmu matahari tampak sedikit malu untuk menunjukkan pesonanya tapi bukan patokan untuk tidak adanya berita gembira dihari hari berikutnya.
  • Semoga juni ini bisa memberikan kedewasaaan dan memperbaiki pola pikir kita menjadi lebih baik dan terarah.
  • Hallo juni, kita berjumpa kembali tahun ini. Ku ucapkan selamat datang, karena masih banyak harap yang masih tersimpan. Semoga lebih baik dari yang sudah-sudah, ya. Semoga senantiasa bahagia, di bulan Juni.
  • Selamat tinggal Mei, ga terasa Mei ku berjalan dengan cepat. Selamat datang Juni, tidak banyak harapan bisa bertahan sejauh ini rasanya sudah bersyukur.
  • Selamat datang bulan Juni, semoga kamu lebih lebih baik dari bulan mei ya, semangat buat orang orang yang sedang berjuang jangan sampai gugur di bulan ini, good luck
  • Selamat datang bulan Juni, tolong kasih aku kekuatan baru, semangat baru, kehidupan baru aamiin
  • Selamat datang Bulan Juni. Semoga segala kesedihan lekas pergi dan kebahagiaan datang menghampiri
  • Saya percaya kok teman-teman ada yang mau cerita, tapi gak jadi karna takut dihakimi. Merasa gak satu frekuensi terus jadi diam dan dipendam sendiri. Selamat datang Juni.
  • Selamat datang juni. Selain mendoakan kesehatan diri dan keluarga, berharap juga semoga ada kabar baik. Sudah hampir setahun. Mending segera ada kepastian daripada digantungin. Menyakitkan maupun menggembirakan. Ini relatif, tergantung pilihannya. Kalau saya sih tim ‘balikan’
  • Selamat datang Juni. Semoga kabar buruk di Mei tidak terulang.
  • Selamat datang Juni, setengah tahun sudah kali ini, semoga Juni datangkan semua hal yang baik untuk Bumi.
  • Bulan Juni selamat datang,masih penuh pengharapan dari semua orang harapkan
  • selamat datang kembali juni, semoga tetap tabah dengan ini! hingga juli nanti bertemu pun begitu
  • Selamat datang Juni. Bulan yang memiliki banyak kenangan, dan aku berharap semuanya akan lebih baik dari sebelumnya.
  • Aku tidak berharap apa apa tapi aku cuma ingin kamu tidak seperti bulan sebelumnya terimakasih mei
  • Juni. Selamat datang di bumi, semoga kamu membawa yang baik untuk mengganti apa yang tidak baik.

Untuk Bulan lainnya:

Nah, dari sekian banyak inspirasi untuk unggahan story wa bulan juni maupun story ig  buln baru yang ada, Kita bisa memilih salah satu untuk menyambut pergantian tahun ini. Pilih salah satu yang sesuai dengan kepribadian Kita.

Tidak perlu memilih konten yang berlebihan untuk sahabat, orang tua, pacar, teman, rekan bisnis, dan rekan kerja. Bahkan jika hanya doa dan ucapan bulan juni saja, artinya Kita sudah turut memeriahkan pergantian tahun ini. Bahkan tidak perlu dilakukan dengan melakukan perayaan berlebihan.

Dibandingkan merayakan awal baru dengan berpesta atau berkumpul di tengah kondisi serba terbatas seperti saat ini, merayakan awal baru melalui story awal bulan di sosial media pun tak kalah menarik. Kita tidak hanya bisa melihat postingan orang lain tentang tahun baru, Kita pun bisa membuat quotes bulan juni sendiri.

Jadi, apakah sudah menyiapkan quotes bulan juni yang inspiratif atau penuh semangat? Jika belum, tak perlu khawatir karena Kita bisa menyiapkan doa dan ucapan awal bulan juni mulai dari sekarang. Pastikan hanya mengunggah hal-hal positif. Memberikan semangat, mendoakan sesama, menyampaikan harapan atau saling mengingatkan.