Kata-kata Cinta Menyentuh Hati

Apa itu Cinta? Cinta sulit untuk digambarkan melalui kata-kata. Bagaimana tidak, di dunia ini banyak orang yang telah jatuh cinta tanpa mengenal background dan fisik.

Ada yang jatuh cinta beda agama, ada yang jatuh cinta beda pulau dan bahasa (contoh bahasa arab dengan bahasa korea, bahasa jepang dengan bahasa inggris), dan masih banyak kasus lainnya yang tidak mungkin untuk ditulis semua di sini.

Cinta itu indah, namun cinta terkadang dapat membuat hati seseorang menjadi berlubang.

Hal tersebut karena dengan adanya cinta juga dapat membuat orang ditolak, hanya bertepuk sebelah tangan, putus, dicerai, terlarang, tidak direstui ayah dan ibu dan masih banyak lagi lainnya.

Banyak orang yang mengekspresikan pengalaman cinta ini di media sosial dan aplikasi chat, seperti facebook, instagram, twitter, whatsapp dan line.

Mulai dari yang LDR (hubungan jarak jauh) hingga sampai ke jenjang pernikahan.

Bahkan hubungan cinta rumah tangga suami-istri pun juga sering banyak terlihat di internet.

Hal ini menjadi jelas bahwa cinta itu juga rumit, apalagi jika itu ldr yang membuat sepasang kekasih menjadi galau.

Saat ingin mengekspresikan hal ini, kadangkala ketika ingin merangkai kata-kata cinta yang baik, sulit untuk dilakukan.

Alternatif daripada ini adalah dengan cara melihat-lihat di internet contoh kata-kata mutiara cinta yang indah dan romantis untuk dibagikan.

Ada beberapa kata-kata cinta di sini yang bisa dibagikan secara cuma-cuma.

Berikut kumpulan kata-kata cinta sederhana tapi Bermakna dan Menyentuh Hati dia:

  1. Bagaimana bisa mengikhlaskan jika masih ada perasaan. Bagaimana bisa melupakan jika masih ada banyak kenangan yang tak tergantikan
  2. Bahkan seseorang yang benar – benar mencintaimu, apapun keadaannya dia lebih memprioritaskanmu
  3. Jika tugas laut adalah membuat ombak, maka tugasku adalah memikirkanmu yang entah sampai kapan usai.
  4. Kemanapun tujuannya aku tak ingin menuntun atau mengikutimu, tapi mencapai tujuan bersama – sama itu yang aku mau
  5. Jangan tinggalkan aku saat aku melakukan kesalahan, karena aku tidak sempurna. Teruslah dampingi aku dan semangatiku, karena jika kamu pergi aku takut aku rindu. Iya rindu yang menggebu,untukmu
  6. Mungkin takdir ingin menguji kita dengan cara menjauhkan jarak kita,tapi aku selalu berdoa . Berdoa supaya Hati kita jangan dipisah juga.
  7. Mari tundukkan hati, lalu ingatkan dia. Bahwa hidup tak melulu tentang cinta yang patah. Mari juangkan impian, dan ia akan mempertemukanmu dengan cinta sesungguhnya
  8. Terkadang rencana Tuhan lebih baik daripada rencana manusia
  9. Sayangilah dia yang saat ini bersamamu,dan janganlah kamu meninggalkannya karna kamu mencari yang sempurna,ingat!blom tentu ada yang baik seperti dia..Jadi tolong hargai selagi masih ada
  10. Pergi darimu bukan berarti tak lagi cinta tapi aku hanya takut jika bersamamu menambah dosa
  11. Maaf aku lebih suka di sebut tidak punya perasaan dari pada aku harus menduakan yang diri sendri aja tau sakit
  12. Tenang … jalani dengan santai, dan nikmat alurnya hidup
  13. Sesibuk sibuknya aku tak akan aku biarkan wanita di hatiku menunggu lebih lama
  14. Hal yang mudah itu membagi cinta. Dan yang tersulit itu setia bertahan walau di sakitin tu kamauan.
  15. Bukan seberapah dia kaya ataupun di lihat dri wajahnya tapi seberapa nyamankah hati ini bersamanya dan hati ini memilihnya soal sakit aku tau itu !! “itu resikonya mungkin”
  16. Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar ia tau bahwa bunga butuh waktu untuk mekar
  17. Mengapa kamu patah hati? Karna Allah enggak meridhoi kamu dengan seseorang i
  18. Seseorang berhenti peduli karena dia tau kepeduliannya sudah tidak di pedulikantu lagi
  19. Jangan terlalu khawatir atau pun mengekang. Prinsipnya:Harus berkabar. kode etiknya: Apapun dimaafkan kecuali perselingkuhan
  20. Kini dia berusaha menerjemahkan cinta ke arah yang berbeda. Cinta yang mendahulukan kebahagiaan orang yang dikasihi, bukan cinta yang semata ingin memiliki. Sekalipun untuk itu, dia harus membayarnya dengan kesepian dan rasa kehilangan sepanjang hidupnya.
  21. Ketika mobil telah berbicara, Setangkai bunga pun tidak ada artinya.
  22. Mulut : Aku Masik Mau Bertahan! Hati : Mundur Aja, Ngapain Lu Masik Mau Bertahan! Klo elu dh tau perjuangan elu itu sia sia selama ini! Otak : Kalian Ngapain Pada Ribut? Ayo Bubar Biar Aku Yang Urus!
  23. Kalo masih cinta itu perjuangin bukannya mata-matain
  24. Suatu saat …. Kamu akan terbiasa tanpa kabar,tanpa sebuah pesan,tanpa sapa hangat darinya dan waktu perlahan membawamu pada satu titik,bahwa ternyata,ketidak adaanya membuatmu lebih baik.
  25. Sesakit sakitnya kamu patah hati lebih sakit patah hati nya seorang ibu ketika tau anak nya lebih memilih memperhatikan pacarnya dari pada beliau
  26. Bahagia itu sederhana cukup kamu mensyukuri apa yang kamu punya saat ini,,,Dan itu udah buat kamu bahagia kok,yakinlah
  27. Hubungan terbaik itu …. Ketika bercanda seperti sahabat, Ketika bermain seperti anak anak, berdebat seperti suami istri dan melindungi sperti adik dan kaka
  28. Apa yang kamu punya saat ini belum tentu dikemudian hari kamu masih memilikinya, maka jaga lah baik dan jangan lah kamu membangga-banggakannya
  29. Gak ada yang lebih bahaya dari orang sabar,kecewanya orang setia dan murkanya orang yang suka ketawa..
  30. Suatu hari kamu pasti mencari dia,dia yang kamu abaikan,padahal dia sangat memperdulikanmu,dia yang jauh dari kata sempurna tapi berusaha menjadi sempurna untukmu,dia yang slalu menyisihkan waktu untukmu tanpa kamu menyisihkan waktu untuknya dia slalu tersenyum saat kamu menyakitinya. dan kamu akan menyadari,semua itu betapa berharganya dia, SAAT KAMU KEHILANGANNYA
  31. Cintailah pasanganmu jangan dari fisik nya namun cintailah dia dari ketulusan hatinya
  32. Percayalah, Selama mentari masih bersinar diiang hari dan rembulan masih menerangi malam, aku takkan pernah berpaling dari cinta dan kasih sayangmu
  33. Sakit banget jika harus menerima kenyataan bahwa usaha kita tak membuahkan hasil
  34. Jangan mentang-mentang lu punya jabatan tinggi lo bisa seenaknya kepada semua orang. Punya jabatan tu gunain yang bener, ntar kalau udah kena karma baru tau rasa lo!
  35. Perhatian ama kasihan itu beda-beda tipis jadi harus pinter-pintar bedain mana yang perhatian mana yang kasihan biar ga salah pilihan
  36. Akan kuberikan seluruh cintaku. Agar dapat secuil perhatianmu. Inilah aku pemuja Rahasiamu
  37. daun yang gugur tak pernah menyalahkan angin. Dan seperti itulah cinta
  38. cAdakah yang lebih kau pilih antara baik nya paras dan baiknya hati?
  39. Cinta datang tanpa di duga dan tanpa syarat apapun
  40. Kesedihan yang mendalam membuat kita menyadari bahwa kita punya hati
  41. Hanya mereka yang tidak bertahan pada satu hati tak akan puas mencintai
  42. Teruntuk hati yang pernah tersakiti. Mereka yang pergi akan terganti. Mereka yang hilang akan dikenang. Dan untuk hati yang rapuh, jalin lagi cinta kasih agar kuat tak tergoyahkan
  43. Akan ada masa dimana kita bosan dengan hubungan ini. Namun aku selalu mengingat senyum terbaik mu agar hilang semua bosan ku
  44. Kekasihku jangan berpaling dari Tuhan mu. Karena aku hanya bisa menitip cintaku padamu lewat Tuhanmu melalui doa doaku
  45. Ketika kita berbagi momen bahagia jangan terlalu berlebihan. Karena ada hati saudara kita yang harus dijaga
  46. Cinta itu jangan diminta dan jangan di tuntut. Karena ia adalah kehendak bebas hati
  47. Aku merdeka mencintai siapapun. Dan kau merdeka untuk menerima cintaku atau tidak
  48. Sabarku dalam berdoa akan menuntunku pada cinta suci ku
  49. Bahkan yang pernah pacaran belum tentu pernah merasakan cinta.

Demikianlah beberapa kata-kata motivasi cinta dan mutiara yang bisa diambil atau diimproviasi untuk di taruh di media sosial seperti story wa, story ig, caption ig, status facebook dan status whatsapp.

Pastikan sebelum copy paste alangkah lebih baiknyau ntuk dibaca dan disimak terlebih dahulu karena masing-masing memiliki peranan yang berbeda dan diperuntukan untuk orang-orang yang berbeda.

Ada yang diperankan untuk galau, sedih, lucu, romantis, gaul, gokil, ngakak, konyol dan bikin gombal.

Ada yang digunakan sebagai bentuk ekspresi dalam diam yang di pendam dalam hati, dan masih bbanyak lagi lainnya.

Semoga saya dan pembaca di sini dapat memukan cinta sejati yang dapat menghantarkan kita ke surga Allah.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.