Kata-kata gak bisa tidur (Insomnia)

Berbicara insomnia, saat ini lebih banyak orang yang tidak bisa tidur dibandingkan tidur lebih cepat, bahkan di bawah jam 10 pm.

Hal itu bisa dilihat jika melihat status teman-teman di media sosial baik itu di twitter, instagram, facebook dan media sosial lainnya.

Berbeda dengan dulu yang sulit menjangkau orang-orang yang terkena insomnia.

Kadangkala ketika sedang mengalami insomina, rasanya ingin sekali update status untuk mengekspresikan diri bahwa sangat menjengkelkan tidak bisa tidur di malam hari.

Hal tersebut karena besoknya sudah memulai aktivitas, mulai dari sekolah, bekerja, dan aktivitas sehari-hari.

Apalagi jika besoknya ada tugas, presentasi, dan hari-hari penting lainnya yang membuat bikin resah di malam hari.

Untuk mengekspresikan diri, ada beberapa kata-kata tidak bisa tidur yang bisa dijadikan referensi ketika ingin update status di media sosial baik itu melalui story maupun lewat tulisan.

Berikut kumpulan kata-kata gak bisa tidur begadang di malam hari untuk status, caption, dan story media sosial:

  • Untuk pikiranku tersayang, tolong dong stop berikir banyak di malam ini, aku ingin tidur tahu.
  • Tidur sangat sulit sekali ketika otak kamu berpikir tentang seseorang.
  • Aku berharap semoga aku dapat seseorang yang bisa berbicara ketika aku tidak bisa tidur.
  • Hai Otakku yang gak kunjung peka, ketika di pagi hari kau malas banget pinginnya ingin tidur terus, ketika di siang hari rasanya kau ngantuk juga pingin tidur, tapi ketika malam kenapa kau menolak ajakanku tidur?
  • Aku bingung sama orang-orang, mereka tidur cepat banget daripada aku, bukannya meraka juga punya otak yah?
  • Aku: Malam ini aku akan tidur jam 9 malam Internet: Hai… ada status baru nih yang asyik di baca.
  • Aku: Malam ini aku akan tidur jam 9 malam Whatsapp: Hai… ada notif baru nih dari gebetanmu.
  • Aku gak bisa tidur, Otakku sedang membuka banyak tab baru.
  • Lebih sakit ketika otakku berbohong padaku daripada ketika ditinggalkan seseorang, tiap badan ku letih aku ngantuk tapi pas aku ke kasur otak terus bergumam: Cuma becanda.
  • Aku: Tolong biarkanku tidur! Otakku: Bukankah kamu berjanji padaku kalau kamu sayang sama aku dan terus dipergunakan agar kamu pintar?
  • Tempat tidurku adalah tempat sihir yang luar biasa, di sana aku bisa mengingat semuanya yang telah aku lupakan dulu.
  • Untuk Tidur ku tersayang, dulu aku sangat membenci dirimu karena selalu disuruh mamaku, tolong sekarang kita baikan aku ingin dekat denganmu.
  • Sebenarnya aku tidak memiliki insomnia, aku hanya berada di zona waktu yang salah.
  • Aku: Malam ini aku tidak akan insomnia lagi. Bunyi: Hai… Otak: Tunggu, hei tunggu bunyi apa itu? mari kita berpikir dulu dan berbicara soal tadi.
  • malam-malam di ajak insomnia bareng sama otak, paginya dia bilang nyerah.
  • SUSAH itu merupakan kebiasaan dimana setiap malam aku SUSAH tidur, sehingga paginya aku SUSAH bangun
  • Gimana nih, aku insomnia nggak bisa tidur soalnya kamu masih aja nongkrong di pikiranku.
  • apa bener kalau orang insomnia di jodohkan dg orang insomnia nanti bisa sembuh?
  • Ini aku lagi insomnia atau lagi kefikiran kamu?
  • Kukira aku insomnia, ternyata aku miskin.
  • Anemia kurang darah Insomnia kurang tidur Kalo kamu kurang tau diri.

Itulah beberapa kumpulan contoh kata-kata gak bisa tidur yang bisa dijadikan referensi ketika ingin mengekspresikan diri.

Jika memang tidak ada yang cocok alangkah lebih baik diimprovisasi sendiri agar nantinya bisa mengena di hati teman-teman yang melihat status kamu.

Jangan lupa jika memang ingin lebih emosional di statusnya, tambahkan emoticon agar supaya yang melihat tahu bahwa kamu sedang becanda atau kesal karena begadang di malam hari.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.