Kata-kata Grup Sepi

Saat ini adalah jaman-jamannya media sosial, dan aplikasi chat seperti whatsapp, line, dan messenger.

Tatkala banyak yang memanfaatkan ini sebagai perkumpulan agar saling terhubung walaupun jarak telah memisahkan.

Baik itu grup keluarga, grup sepeninggalan sekolah/kuliah maupun grup kerja sama bisnis dan pekerjaan kadangkala mengalami grup sepi.

Grup sepi bikin atmosfir canggung, sulit untuk memulai topik duluan dan anggota nya pun juga lama-lama tidak betah dengan grup yang sepi.

Ada kalanya untuk menjadi pembuka topik walaupun itu sulit untuk melakukannya.

Namun jangan kawatir jika sulit memulainya, cobalah memakai kata-kata grup sepi ini untuk whatsapp, line, messenger, dan aplikasi chat lainnya.

Ada beberapa contoh kata-kata grup sepi untuk memulai topik dan percakapan jika grup nya sepi.

Berikut Kata-kata sepi di grup wa, messenger, line, dan aplikasi chat lainnya yang lucu agar ramai:

  • cckenapa di hp gak ada notifnyanya, ku pikir kok tumben grup sepi ternyata notifnya yang error.
  • Rasanya nunggu group sepi kagak mungkin deh, soalnya notif hp ku selalu muncul.
  • Kata orang, “Kamu akan mengerti arti dari sepi”, jadi apakah di sini sudah mengerti dari sepi?
  • Grup ini sepi banget, apa lagi pada malam jumatan?
  • Tadi dengar ada orang yang tiba-tiba ditangkap polisi, dia tidak pernah muncul di grup dan tidak pernah membuka topik di grup, semoga orang itu bukan di grup ini.
  • Kukira aku sedang lihat kuburan ternyata sedang lihat grup yang sepi.
  • Tomi adalah ayahnya joni, joni adalah ayah dari ayahnya Toni, jadi grup ini sepi banget.
  • Setiap ke sini rasanya bikin takut, soalnya seperti kuburan.
  • Memantau grup yang sepi seperti seperti seorang pasangan yang sedang marah-marahan.
  • Kukira aku udah mati, gelap banget di sini, ternyata grup yang sepi.

Itulah beberapa kumpulan contoh kata-kata grup sepi yang lucu dan bikin meramaikan suasana.

Ada yang sindir, ada yang lucu, ada yang tegas dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan dipilih sesuai dengan hati.

Semoga kata-kata ini menjadikan refereni ketika ingin meramaikan grup yang sepi seperti kuburan.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.