Kata-kata Kesakitan

Merasa sakit boleh boleh aja tapi kita tidak perlu terus merasakannya. Untuk meringankannya kita bisa curhat ke orang-orang yang telah kita percayai.

Hal ini juga berlaku pada kita yang memiliki penyakit.

Dalam islam kita juga bisa mendengarkan nasihat ulama yang mengetahui konsep dari kesakitan dan penyembuhannya.

Pun juga demikian dengan agama lain, kita harus mendengarkan nasihat para pemuka agama untuk mengetahui dan mempraktekan dari konsep penyembuhan dari kesakitan ini.

Untuk meringakannya lagi, kita bisa juga mengekspresikan rasa sakit kita ke dalam status di media sosial seperti facebook, tiktok, line, instagram, dan twitter.

Kita bisa mengekspresikannya melalui status, story dan caption.

Jika bingung dalam merangkai kata-kata yang bijak dan mengena di hati ketika ingin mengekspresikannya maka bisa di lihat di sini.

Di sini ada beberapa kata-kata mutiara dan bijak tentang rasa sakit.

Berikut kata-kata kesakitan yang bijak untuk meringankan rasa sakit:

  • Terkadang mengiklaskan itu jauh lebih baik dari pada bertahan dalam kesakitan
  • Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.
  • Kerelaan yang penuh dengan kesakitan dan pengorbanan
  • Kau datang hanya membawaku pergi tinggalkan kesakitan.
  • Usap la air matamu dengan kejujuran dan kesakitan
  • Forgive people who hurt you. Maafkan lah. Walaupun kita susah untuk melupakan kesakitan itu. Sekurang kurangnya dapat menenangkan hati kita.
  • Kesakitan pasti berlalu. Dan ketika sakit itu hilang, kamu akan merasa lebih kuat, lebih bahagia, dan lebih waspada.
  • Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan
  • Belum membaik dari kesakitan kata.. Begitulah apabila tulus di usik
  • mulai mengenalmu, Mungkin cinta? Entahlah …. Ada tangis, ada rindu, ada kesakitan berujung perih. Terima kasih sudadatang dan berikan semua hal itu, Sekarang pergilah dan jangan kembali biar menjadi kenangan
  • Selamat tinggal kesakitan di tahun 2019, semoga 2020 hanya ada kebahagiaan
  • Kesakitan yang amat dalam, meski sudah dilupakan tapi sudah terpatri dalam hati dan memori, mau tidak mau jadi ketakutan yang tidak disadari.
  • Cinta itu punya 2 pilihan: Melepaskan dengan tidak rela, atau tetap bertahan dalam kesakitan.
  • Kesepian lebih baik dari pada kesakitan.
  • Jiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.
  • Semua badai pasti berlalu, semua masalah pasti ada waktunya, semua kesakitan, ketersingungan jangan sampai mengurangi rasa syukur terhadap kehidupan. Hidup ini berharga.
  • Kamu tau gak? kalau payung ini hanya bisa merintih kesakitan menahan derasnya air mata bidadari yang menangisi perpisahan kita
  • Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.
  • aku harap kesakitan di tahun 2019 takkan berulang lagi di 2020
  • Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
  • Kami percaya bahwa kehidupan harus menjaga keseimbangan. Tiada kenikmatan tanpa kesakitan, tiada kebaikan tanpa kejahatan
  • Dengan tahu kesakitan orang lain dan meneteskan air mata yang sama, kami akan dekat dengan dunia yang sebenarnya – Yahiko
  • Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup. (John Pattrick).
  • Terfikir balik aku dah survived di tahun 2019 yang banyak sangat kesedihan, kesakitan. Proud of my dearest self :’) Semoga 2020, tak ada lagi tangisan ataupun kesakitan yang sia sia. Be a better person and a better servant to Allah. Aamin. Time to grow up and move forward.
  • Hujan yang lebat, ribut yang kencang , guruh yang kuat . bagaikan prsaan yang aku tempuhi disaat ini , mengalirkan setitis air mata yang penuh dengan kesakitan dan penuh dengan kemurungan
  • Kesakitan. Luka bekas membuka. Allahu akbar sakit banget. Ya allah.
  • Terima kasih untuk waktunya yang diberikan hingga sampai kini, terima kasih untuk memberi kesabaran dan kekuatan menjalani tahun ini, terima kasih yang membuat bahagia dan kesakitan karena itu gua masih hidup, dan maaf untuk aku,kamu,mereka,dia semuanya
  • Aku gamau kesakitan terus menerus. Aku bakal bahagia dan sakit dengan aku yang sekarang. Tapi emang hidup kayak gitu kan?
  • semoga kesakitan hari ini adalah kekuatan untuk hari esok. Aamiin
  • Sudah tahu hanya angan-angan masih saja diharapkan. Ujung-ujungnya mendapat kekecewaan dan kesakitan. Kamu itu berkali-kali dipatahkan. Tapi, perasaanmu merambat tumbuh dengan liar
  • Terima kasih sudah menerima segala kesakitan, luka, dan ketakutanku. Terima kasih sudah membuatku berani kembali menjadi aku. Kamu adalah sebaik-baiknya hal indah yang sederhana; tanpa rencana, apa adanya.
  • Baguslah kalau ini adalah malam yang indah. Tak perlu ada air mata dan kesakitan dalam hati. Tapi, ayolah! Jangan rasakan sendiri. Keluarkanlah semua. Teriaklah dalam hati jika memang tak sanggup. Menangislah lalu mimpikan hal yang indah
  • Apa yang kita sebut kenikmatan merupakan ketidakhadiran dari semua kesakitan
  • Lucu adalah justru kesakitan yang Kita alami malah jadi pelajaran baik buat orang lain.
  • Aku ingin kau merasakan kesakitan, berfikir rasa sakit, dan menerima kesakitan – Nagato
  • Mereka dalam mulut makin sakit, kisah sedih seorang diriku. Untuk lupakan kesakitan, seorang diriku perlu tidur.
  • Menahan kesakitan yang luar biasa. Berakhir dengan sempoaaaaa eh sempurna.
  • Di kota orang, perut kesakitan, ditimpa kerinduan pula
  • Tidak baik membuat perempuan jerit kesakitan, buatlah mereka menjerit sedap. Bukankah itu membahagiakan?
  • Mungkin selama ini aku menggengamnya terlalu erat, lalu dia merasa kesakitan, dan perlahan ingin melepaskan diri dari genggamanku
  • Husnuzon lah walau beribu kesakitan yang sedang kau lalui atau tengah lalui, sebab dalam setiap kesakitan itu ada manis nya, dan dalam setiap kebahagiaan itu juga ada pahit nya. Tuhan itu bagi sama rata biar kita tahu dan rasa saat nya di uji.
  • Saya doakan siapa yang baca ini Allah permudahkan segala urusan dan dan dipertambahkan rezeki serta semoga Allah menyembuhkan segala kesakitan yang di alami.
  • Ya allah , sungguh berat ujian yang kau berikan , sehinggakan aku tak sanggup lagi menghadapi segala kesakitan yang akan kau berikan.
  • Jika mencintaimu adalah kesakitan, kenapa masih saja ada bagian darimu yang diharapkan?
  • Dan untuk saat ini aku hanya berusaha menikmati hidupku, dengan meninggalkan kesakitanku.
  • Tidak selamanya kesakitan itu melukai dan tidak selamanya air mata itu menandakan penderitaan.(Shikamaru – Naruto)
  • Kalau cewek nulis emot ini “:)” itu pertanda dia udah bahagia belum? Hehe.. Kadang dia menutupi semua kesakitan itu dengan senyuman
  • Kebahagiaan sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan, dan kekecewaan, tapi dengan kesabaran, kita segera akan melihat
  • Kesakitan dalam hati. Lawanlah dengan bersyukur. Karena dia lah, kita dapat belajar untuk brhati-hati dalam memainkan tentang cinta
  • Kesakitan terbesar yang datang dari cinta adalah mencintai seseorang yang kamu tidak pernah bisa miliki -Endless Love

Demikianlah beberapa kata-kata kesakitan yang bisa dijadikan motivai untuk semangat hidup ketika memiliki penyakit, dan sakit hati.

Semoga kita semua tetap semangat dalam menjalani kerasnya hidup ini. Semoga kita semua juga dalam keberkahan-Nya.