Kata-kata Lelah Bertahan atau Melepaskan

Ada kalanya seseorang berada di titik pilihan yang sulit antara bertahan dan melepaskan. Baik itu pilihan dalam hubungan, maupun pekerjaan.

Berada di titik ini sangat membuat pikiran menjadi pusing dan sulit untuk tidur, sebab jika bertahan hati terasa sakit dan jika dilepaskan rasanya ada yang kurang.

Maka tidak heran akan banyak status dan story di timeline media sosial yang menghiasi tentang pilian bertahan atau melepaskan.

Mengekspresikan hal ini di media sosial sah-sah saja, hal tersebut juga dapat mengurangi beban pikiran yang selama ini sulit untuk dipilih.

Namun, seringkali ketika ingin merangkai kata-kata lelah bertahan sulit melepaskan, bingung ingin menulis apa.

Salah satu untuk cara mengatasinya adala dengan melihat kumpulan contoh kata-kata lelah bertahan di internet, salah satunya di sini.

Ada beberapa kata-kata lelah bertahan atau melepaskan di sini yang bisa diambil untuk story wa, story ig, caption ig, status facebook, di tempel di dinding, dsb.

Berikut adalah kumpulan kata-kata lelah bertahan atau melepaskan:

  • Hal yang sangat sulit tuk memutuskan adalah ketika kau terlalu lelah tuk bertahan. Namun kau merasa sulit tuk melepaskan cinta.
  • yang dipendam akan sakit pada waktunya, yang didiamkan akan menghilang dengan sendirinya, yang bertahan akan lelah pada akhirnya.
  • Aku lelah, tapi aku masih bertahan. Perasaan inilah yg menjadi alasanku untuk bertahan
  • Terima kasih masih bertahan, masih mengulas senyum meski tubuh terasa sakit. Masih memulai kegiatan padahal matahari nampak lelah. Masih bermimpi padahal bulan belum turun. Terima kasih.
  • terimakasih aku, sudah berjalan sejauh ini, berani jatuh lalu bangkit, terluka hingga terlunta. terimakasih aku untuk selalu berjuang tanpa kenal lelah, bertahan selama mungkin aku.
  • Keputusan tersulit adalah ketika terlalu lelah untuk bertahan tetapi terlalu sakit untuk melepaskan.
  • Tolong bertahan lah wahai penat lelah sekalian alam.
  • Hati yang tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
  • lagi difase ingin menyerah tapi sudah terlanjur cinta, ingin tetap berharap tapi hati sudah terlalu lelah untuk bertahan
  • Terima kasih sudah berjuang dan bertahan untuk dukung dititik ini. Terima kasih banyak karna tidak pantang menyerah walau aku tahu pasti lelah dan kecewa dengan titik ini.
  • tidak ada kata lelah buat ku untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah perasaan gundah tentang kesetiaanmu padaku
  • Berjuang sendiri memang sangat lelah. Terkadang aku lupa bagaimana cara untuk tetap bertahan.
  • Mungkin memang banyak yang lebih sempurna dariku dimatamu. Tetapi, kamu sadar tidak, bahwa aku menemanimu selama ini, menjagamu sepenuh hati. Tidak peduli lelah dan bosan, aku tetap bertahan dan bersabar hanya karena aku sayang, Hanya karena sayang.
  • Ada yang menyerah lelah ketika diabaikan, ada yang terus bertahan meski tak dipedulikan, cinta punya kekuatannya masing-masing.
  • Pada akhirnya dia yang terus berjalan akan merasa lelah. Dia yang bertahan akan menyerah pada keadaan. Darisitulah nanti akan dimulai lagi
  • Ketika aku terlalu lelah untuk bertahan tapi malas untuk memulai semuanya dari awal lagi.
  • Bahwa yang tak pernah menyerah juga punya rasa lelah,dan yang terus berjuangpun memiliki alasan untuk tidak lagi bertahan..
  • Perlu diingat, bahagia bukanlah suatu tujuan, melainkan suatu bentuk perjalanan. Kamu hanya perlu bertahan sebentar lagi. Aku tahu kamu lelah, tapi lihatlah, kamu sudah hebat karena bisa bertahan sejauh ini. Aku yakin kamu bisa melakukannya lagi.
  • Hati yg tulus mencinta, tidak akan lelah untuk bertahan dan tidak akan menyerah untuk berjuang, karena percayalah akan isyarat HATI.
  • Memang tidak ada hal yang abadi begitu juga tentang hati dan perasaan. Sekeras apapun kita bertahan, ada masanya dimana kita sudah lelah berjuang mengejarnya pun tidak ada artinya lagi.
  • Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.
  • Hati yang tulus mencinta, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.
  • Lelah? Iya! Sedih? Iya! Bertahan? Wajib! Ingat alasan apa yang buat aku disini.
  • Sebenernya muak, Sebenarnya lelah, Tapi sepertinya masih harus bertahan sejenak.
  • benci tapi rindu. murka tapi peduli. lelah tapi bertahan. ini cinta atau sayang sih?
  • bertahan terlalu perih, melangkah terlalu lelah.
  • Terimakasih badan yang masih bertahan… istirahat yah untuk meredakan pegal-pegal dan rasa lelah atas kerja keras mu akhir-akhir ini.
  • Bukan tak mau bertahan untuk melangkah, tapi ada jeda yg sempat tertunda untuk mereka, tak apa, ambillah jeda itu sekarang, namun jangan menghilang, kembalilah. Karena terkadang lelah memang benar-benar butuh istirahat.
  • Lelah? Pengen berhenti? Jujur iya pernah kepikiran buat berhenti tapi setiap aku pengen berhenti berjuang, hati meminta bertahan lagi lagi dan lagi.
  • Ada saatnya lelah itu akan datang dan kesabaran pun akan berkurang jika hati yang tulus terus-terusan dipermainkan… Bertahan karna masih sayang atau melepaskan karana sudah tak tahan??. Itu hanya sebuah pilihan dan pilihan akan terkalahkan dengan rasa nyaman.
  • Hidupku penuh dengan drama dan konflik dengan orang dulu sampai akhirnya aku lelah dan merasa dahlah bebas. Yang seirama akan bertahan, yang tidak akan menjauh. Yang memang akan kembali dia kembali. Yang akan jauh dia jauh.
  • Ini ga akan mudah ini mungkin bakalan panjang dan lama,tapi kita harus bertahan.
  • Darimu aku belajar keikhlasan, oleh sebuah hubungan aku belajar apa artinya bersabar, untuk masa yg akan datang aku belajar berusaha, karena lelah maka aku putuskan untuk memilih bertahan.
  • Yang dipertahanin capek, yang dipertahanin lelah, yang dipertahanin menjauh. Apakah harus ikut kayak gitu juga?
  • Ingin menyendiri. lelah bertahan terus dengan orang yang mau pergi. Tapi takut jika kegelapan tanpa penyinaran kembali.
  • Dan ku pastikan untuk mu, aku tidak akan menghilang, dan terus bertahan di situasi apapun itu, dan aku juga manusia ada batasnya untuk melakukan hal itu, dan aku berharap ketika aku lelah kau sudah ada dan menyemangati ku lagi untuk bisa di samping kamu lagi
  • Kadangku merasa lelah tapi aku disini harus bertahan dalam segala upaya dan kondisi.. Berserah diri pada Tuhan.
  • Sebenarnya aku tak pernah LELAH DILATIH RINDU. Aku menikmati setiap proses yang kita lewati. Tetap bertahan,ya?
  • Subhaanallah walhamdulillah,. Tetap bertahan meski hati lelah.
  • Semesta… apa yang dijanjikan rupanya tidak bisa bertahan. Karena aku terlalu lelah dengan semua harapan palsu dan kebohongan. Maaf, kalau pada akhirnya aku memilih mundur. Merelakanmu dengan dirinya yang telah kamu pilih sepenuh hati. Membuat rutinitasku
  • Hai luka …. jangan meradang lagi ya. Aku masih belum tangguh. Aku lelah. Tapi mari kita saling menguatkan satu sama lain. Mari bertahan.
  • Susah banget, capek banget, lelah banget, pernah di titik itu dan terima kasih aku untuk tetap bertahan. kamu hebat!
  • Bertahan jika kau kuat,sudahi jika kau lelah,kalo capek ya rebahan gitu aja repot.
  • Ketika bertahan terlalu lelah dan melangkah terlalu perih. Terimakasih telah menjadi yg paling baik dari yang pernah ada.
  • Lelah sebenarnya. Tapi bathin saling berdebat argumen. Satu sisi memohon kita untuk melepaskan. Satu sisi memaksa kita utk bertahan
  • Rasanya sudah hampa. Seperti hilang arah. Apa ini yg namanya kehilangan nahkoda? Terdiam namun lelah. Ada namun kesepian. Lanjutkan saja bertahan? Menyerah bukan pilihan. Aku takut sebenarnya. Kemana harus berlari?
  • Aku sudah cukup kuat sampai disini. Jika kamu masi mau mengulur waktu, silahkan. Tapi, aku tidak janji untuk tetap bertahan. Sebab aku sudah cukup lelah berjuang tanpa ampun selama ini.
  • Hati yang tulus untuk mencinta, tak akan lelah untuk bertahan dan tak akan menyerah untuk berjuang, karena ia memiliki keyakinan bahagia pasti akan ditemukan
  • Yang tak pernah menyerah juga punya rasa lelah, dan terus berjuangpun memiliki alasan untuk tidak lagi bertahan.
  • Dan ada saat nya semua nya brada pada titik dimana lelah,letih,sakit,itu di rasakan dan pada saat itu juga pergi adalah pilihan yang tepat,dari pada bertahan dengan rasa sakit dan tidak di hargai.

Jika ingin yang lebih banyak bisa dibaca: lelah kerja dan capek dengan keadaan sekitar.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata lelah bertahan yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Harap dipastikan bahwa tiap contoh di atas memiliki karakteristik dan nuansa yang berbeda-beda.

Ada yang diperuntukan untuk pekerjaan, hubungan dalam suami/istri, pacaran, gebetan, kegiatan, dsb.

You May Also Like

About the Author: emanon

Saya akan bagikan pengalaman dari hasil kerja dan hobi saya di sini. Semoga Bermanfaat. Saya suka traveling, buku dan film.