Kata-kata Lelah Kerja, dan Capek dengan Keadaan Sekitar

Ketika lelah bekerja dan capek dengan keadaan sekitar jangan terlebih dahulu menyerah.

Seringkali ketika lelah dalam beraktivitas dan bekerja, ada energi negatif yang timbul.

Biasanya, jika itu wanita akan ada timbul emosi untuk ingin menikah. Dan jika sudah bekerja sebagai ibu rumah tangga, akan timbul kata-kata yang melebihi batas karena lelahnya dengan keadaan sekitar.

Hal ini sama dengan laki-laki, jika lelah fisik, hati dan pikiran ketika mencari rezeki akan ada perasaan ingin menangis, lelah untuk hidup dan akan tmbul kata-kata yang melebihi batas.

Seperti, Ingin mati, Tuhan gak adil dan rasanya ingin sendiri. Ada rasa yang tidak dihargai, yang juga membuat pikiran terus berputar dan memancarkan energi negatif.

Bagaimana tidak, sudah berjuang keras lama namun tidak membuahkan hasil. Jadi sulit untuk bangkit, semangat dan sukses.

Salah satu upaya agar membangkitkan semangat lagi ketika sudah lelah sehabis pulang kerja, dan aktivitas adalah dengan melihat kata-kata motivasi ketika lelah kerja dan capek dengan keadaan sekitar yang berada di internet, salah satunya di sini.

Harapannya agar memiliki dampak ke pikiran untuk menghilangkan energi negatif.

Di sini, ada kata-kata lelah kerja dan capek dengan keadaan sekitar yang berisi motivasi agar tidak ngantuk, dan semangat lagi dalam bekerja.

Berikut adalah kumpulan kata-kata lelah capek kerja dan dengan keadaan sekitar yang berisi motivasi:

Baca juga: kata-kata motivasi kerja.

  • Hati yang menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayang.
  • Barangkali saat kita sedang seakan angkuh menceritakan penat lelah sendiri, ada insan yang tersenyum sinis dalam diam yang telah berusaha lebih dari kita.⠀
  • Hari libur masih kerja? Tetep harus bersyukur, karena selelah-lelahnya bekerja, tetep lebih lelah kalo gak kerja.
  • Selelah-lelahnya kerja, lebih lelah lagi nganggur.
  • Aku yakin Tuhan tidak pernah lupa dengan mata-mata lelah yang tak tidur sampai larut malam. Kalau niatnya tulus insyallah sesulit apapun Allah sudah menyiapkan yang terbaik.
  • Capek pasti! lelah, pasti! Semangat terus untuk ke depannya. usaha dan kerja keras selama ini pasti akan terbayar kok suatu hari nanti.
  • Jika sebelumnya i am nothing, kedepannya i must be something. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah. Karena hasil tak pernah mengingkari kerja keras.
  • Semua pekerjaan itu memang seperti itu capek, lelah. Jangankan kerja…tidur aja kalau kelamaan juga capek bikin pegel. Semangat!
  • Belum hilang lelah…Tapi tetep harus semangat untuk hari ini! Orang jalan, kita kerja untuk menghasilkan masa depan yang baik.
  • Lelah usai kerja, bersukurlah. Karna diluar sana banyak yang lelah karna mencari kerja
  • Lebih baik lelah kerja daripada lelah mencari kerja
  • Setiap amal yang dilakukan kerana Allah adalah ibadah. Kerja mencari rezeki adalah ibadah. Percayalah, apa saja kita lakukan berpahala. Penat lelah kita berpahala. Langkah kita berpahala.
  • Memang benar kerja itu lelah dan susah, tapi percayalah hidupmu akan lebih susah jika anda tidak kerja.
  • Semoga lelah kita menjadi keberkahan yang lillah. Selain dapet rejeki juga dapat pahala atas segala kerja kerasnya
  • Bekerja terus tanpa kenal lelah, kerja itu ibadah
  • Dulu Ibu ga pernah kenal capek. Lelah pun tetap memberikan kasih sayang buat anak-anaknya. Sekarang, Aku akan lebih lelah kerjanya daripada Ibu!
  • Pilihan hidup ada 2. Kerja keras sampai lelah atau turunkan impian. Kerja keras untuk capai impian tinggi kalau gak mau kerja keras segeralah turunkan impian dan siap siap tua mu berkelahi lelah. Aku mau habiskan lelahku saat muda agar aku bisa santai tinggal nikmatin aja hasil jerih payah
  • kerja dengan baik, lelah dengan bersyukur.
  • Lebih baik aku lelah kerja seharian dari pada lelah memikirkan dia yang telah meninggalkan hingga aku sendirian.
  • kerja keras adalah hukuman bagi orang-orang yang ingin naik setingkat dari dataran. jika tak mampu berdiri di atas kakimu sendiri. tak usah banyak menabung mimpi. ingat, camkan kalimat ini dan tanamkan dalam kepalamu. setiap lelah dan malas datang, baca lagi berulang-ulang.
  • Lelah? Iya pasti! Tapi lebih lelah bapakku yang tiap hari kerja tanpa ngeluh.
  • Bersyukurlah lelah karena bekerja. Karena diluar sana banyak orang yang lelah karena mencari kerja
  • Secape cape nya kerja lebih capek lagi nganggur, kerja capek itu wajar. Lebih baik lelah bekerja dari pada mencari kerja. Lelah bekerja udah jelas punya penghasilan setiap bulan nya. Kalo lelah mencari kerja? Uang abis buat sana sini, pemasukan gak ada. Banyakin bersyukur.
  • Bekerja emang lelah, namun lebih melelahkan mencari kerja bukan? Bekerja memang menyita banyak waktumu, tapi akan sangat disayangkan jika waktumu dihabiskan hanya untuk rebahan
  • Mungkin saat ini kamu bosan dan lelah, itu wajar. Tapi kembali ingat yuk, apa yang kita keluhkan lelah hari ini pernah kita doakan dan harapkan dahulu.

Jika ingin lebih lanjut baca juga: kata-kata lelah bertahan sulit melepaskan dalam hubungan.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata lelah capek kerja dan keadaan sekitar yang berisi motivasi.

Tiap kalimat memiliki makna tersendiri agar tidak bergumam ketika sudah pulang kerja.

Beberapa kata-kata di atas juga diperuntukan untuk anak rantau dan orang-orang yang bekerja sambil kuliah, apalagi saat menghadapi skripsi.

Berharap hal ini bisa bikin motivasi dan menjadi berkah ketika bejuang keras mengais rejeki yang halal dan semoga usaha hari ini dikemudian nanti akan terbayarkan dengan sepantasnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Saya akan bagikan pengalaman dari hasil kerja dan hobi saya di sini. Semoga Bermanfaat. Saya suka traveling, buku dan film.