Kata-kata Mutiara Malam Jumat

Malam jumat adalah dimana banyak kaum islam yang membicarakan tentang sunah rasul.

Adapun yang membicarakan tentang hal-hal romantis dan lucu.

Hal ini menjadi ciri khas masyarakat indonesia di malam yang spesial ini.

Sekarang untuk mengekspresikan diri di malam jumat juga bisa dilakukan di media sosial seperti facebook, twitter dan instagram.

Bisa juga melalui aplikasi chatting whatsapp dan line dengan story nya.

Jika kebingungan untuk merangkai kata-kata ucapan selamat malam jumat lucu, islami dan bijak maka bisa di sini.

Baca juga: kata-kata mutiara jumat berkah.

Berikut kata-kata ucapan malam jumat:

  • INGAT!!!.Jika kamu terluka karena seseorang, maka berlajarlah dari aspal. Diam saat di injak, tapi bisa melukai tanpa harus bergerak. #malamjumat
  • nuansa horor malam jumat hilang saat kita membaca surat yasin bersama.
  • Ini malam jumat? tidur cepet ah, takut pengen soalnya gak ada lawan Wajah letih
  • Jangan lupa sunnah rasul di malam jumat: Mengaji, Perbanyak sholawat, Berdzikir
  • malam jumat? Ngaji yang diperbanyak, bukannya mutualan
  • Semoga di malam Jumat ini Tuhan melunturkan kegalauan dari dalam diri kita, menyemaikan bibit-bibit kebahagiaan, dan menyiapkan banyak bungkusan rezeki yang mulai kita terima besok. Aamiin …
  • Paling gak suka kalo udah malem, udah mau merem tiba tiba ada yang panggil-panggil. Maksudnya belalang.
  • Apa itu malam jumat? Malam yang dimana Jauh terasa rindu,aku ingin selalu dekat
  • Selamat Jumat malam Teman Bicara! Selamat istirahat
  • Bilangnya ngantuk tapi ga tidur tidur, Giliran di tanya “emang ngga ngantuk?” Eh malah ketiduran. #malamjumat.
  • Bagaimana cara Melupakan yang baik? Ikhlas, ikhlas lagi, dan ikhlas terus. Insya’Allah #malamjumat mu berfaedah membaca ini
  • Sulit memejamkan mata dan sulit terlelap karna kamu yang selalu mengusik pendengaran ku, dan mencumbu seluruh badan ku di setiap malam-malamku wahai nyamuk.
  • Bagi orang sih malam Jumat berarti bagi gue setiap malam selalu berarti.
  • #malamjumat kek gini ngapai lu belum tidur? Jangan nunggu kabar dari dia yg sejatinya tidak mengharapkan mu hadir.
  • malam sunahnya sama diri sendiri aja
  • yang susah adalah tergoda dengan gadis #malamjumat dari pada gadis #malamminggu
  • katanya kalo malam jumat identik sama yang horor, yang berbau setan. lah emang malem senin – minggu selain jumat gaada setan ya?
  • Jomblo mengidap gejala flu di malam Jumat–sungguh tidak memenuhi unsur kaidah keselarasan.
  • Dear betina kalo #malamjumat Kamu cari yang ganteng aku mundur, kalo kamu cari yang mundur aku ganteng
  • Malam Jumat ada yang kumat tapi bukan sahabat, tapi perasaan yang tak kunjung taubat.
  • Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati, patah hati, dan di tipu politisi.
  • #malamjumat Ditemani SMS dari operator yang isinya cuma ngajak isi pulsa ceban biar dapet bonus nelpon 10 menit.
  • Kasian yang cape cape berjuang, tapi malah kalah sama yang ber uang.
  • Membumikan harapan mendambakan ridho ilahi. Mungkin itu kata yang tepat untuk malam jumat ini.
  • Aku selalu benci setiap perayaan perpisahan. Karena aku tahu bahwa tidak ada perpisahan yang berakhir membahagiakan.
  • malam jumat, jangan lupa baca surah al kahfi ayat 1-10 jangan lupa baca at-taubah ayat 28-29 dan banyak-banyak doa semoga apa yang kalian mau di jabah. amin
  • Di malam Jumat ini, kepada siapa saja engkau yang masih sendiri, semoga Allah segera mendekatkan jodohmu. Aku pernah merasakan sepi pihak yang sendiri. Aku pernah merasakan tenteramnya hati ketika telah ditemani. Doaku.
  • suka sama cerita horor, penasaran sama film horor tapi pas nonton tiba-tiba denyut jantung ga beraturan, nafas jadi cepet, suhu tubuh naik.
  • Malem jumat ya malem jumatan dengan baek ya, baca yasin kek atau al-kahfi, jangan di otak malam minggu terus, jadilah jomblo berkualitas.
  • Lelaki yang hebat itu bukan mencintai banyak wanita,tetapi mencintai satu wanita dengan banyak cara untuk membahagiakannya
  • Jika Allah menghendaki kebaikan pada hambaNya, maka Dia akan membuat hamba itu merasa senang dengan ilmu yang bermanfaat dan mengamalkannya
  • “Bahagia itu sederhana” . Baca al-khafi bareng keluarga itu sudah cukup bagi saya.
  • kalau agamamu saja kamu khianati, bagaimana dengan perempuan itu nanti

Jika kurang: status wa malam jumat.

Untuk malam minggu bisa dilihat di artikel kata-kata malam minggu.

Demikianlah beberapa contoh kata-kata ucapan selamat malam jumat islami, lucu dan horor.

Dengan begini bisa dijadikan status, story dan caption juga di sosial media dan aplikasi chatting.

Alangkah lebih baik untuk improvisasi daripada hanya menyontek contoh di atas.