Kata-kata Malam Minggu Aku Menyentuh Hati

Banyak orang yang menjadikan malam minggu sebagai ajang jalan-jalan dibandingkan dengan malam-malam lainnya.

Hal ini dikarenakan esok harinya adalah akhir weekend, dimana tiap orang baik itu pekerja, maupun pelajar libur.

Maka tak heran banyak yang jalan-jalan di malam minggu baik itu sendiri, dengan teman, keluarga maupun dengan pacar.

Saat ini untuk mengekspresikan diri di malam minggu bisa lewat media sosial seperti melalui status, story, dan caption.

Jika kebingungan dalam merangkai kata-kata ucapan selamat malam minggu.

Ada yang romantis, ada yang bijak, dan ada yang lucu untuk caption, story dan status.

Berikut kata-kata ucapan selamat malam minggu:

  • cuman karena malam minggu gak kemana-mana atau gak ada pasangan, itu bukan berarti kamu gak laku. Tuhan lagi milihin yang terbaik buat kamu.
  • Gak bakalan diajak ketemu, meski sudah nungguin malam minggu.
  • Tuhan, beri kami kecukupan yang tak mengambil atau menghilangkan yang bukan hak kami. Semoga apa-apa yang hilang segera ditemukan, dan apa-apa yang berlebihan segera berkurang. Selamat malam Minggu
  • Malam minggu lo dirumah aja.? Jomblo lu jomblo, dasar jomblo.!! Kek gue
  • malam minggu atau bukan, dia tetap saja belum membuka hati untuk mu
  • Jika kesibukanmu membuat kita gagal untuk bertemu pada malam minggu kali ini, sungguh tidak masalah. Aku yakin—di dalam doa—kencan kita akan tetap romantis.
  • apa yang di banggakan di malam minggu jika sekedar bertemu kemudian berlalu, sebegitu istimewahnya kah malam minggu ? apakah tidak ada niatan kalimat kata darimu. Semisal “besok aku akan membawa orangtuaku kerumahmu”.
  • Maaf bukannya masih berharap tapi aku memang belum bisa melupakan segalanya dengan cepat, karna cinta terhadapmu begitu tulus bukan hannya sekedar pelarian dan pelampisan. Selamat malam minggu:)
  • Biarkan malam minggu dikuasai anak sekolahan. Kita yang udah ga sekolahan bisa jalan di malam-malam lain
  • Selamat malam minggu, Semoga yang punya pasangan hepi dan yang jomblo juga ikutan hepi
  • Sepih ni malam Minggu ga ada yang mau singel yang bermodal pada mau gratisan aja.
  • Jadi gini, malam minggu tanpa pasangan bukan berarti selalu teridentifikasi itu adalah jomblo yah.
  • Malam Minggu kali ini aku merasakan banyak hal yang mengganjal dalam benakku, imajinasiku berlarian ke sana dan kemari, tidak menentu arahnya, aku semakin gelisah terhadap situasi ini. Jika kau penyebabnya, aku mohon, datanglah kembali padaku. Aku rindu
  • Ada saatnya mengalah walaupun kita benar, karena mereka berkuasa namun tak berakal #malamminggu
  • Malam minggu Paling pada bertukar air liur, Kalo ga ya silaturahmi kelamin
  • Malam minggu malam yang panjang, saling berkunjung jumpa kerabat.. Yang ditunggu pun kini telah datang,walau hujan hati terasa hangat..
  • ketika kamu menyadari, meski jomblo, kamu tetap bisa bahagia bersama mereka yang tengah sedih karena sendiri malam minggu ini.
  • Nggak penting mikir malam minggu, yang penting malam lamaran.
  • Jangan tanya malam minggu aku dimana sudah pasti membaca Al-Quran dan maknanya.
  • Ngomong ngomong, selamat malam minggu rasa senin pagi buat kamu kamu yang jam segini udah kelimpungan liat notif email kerjaan masuk.
  • malem ini berasa nyaman banget karena malam minggu ku diisi dengan percakapan berat dengan diriku sendiri yang bermakna dan memberi pembelajaran.
  • Malam minggu malam dimana kita merasa sedih dan sendiri tak ada yang menemani. Dan malam minggu adalah satu malam yang terbagi menjadi dua pilihan bagi setiap orang.
  • Sekarang malam minggu sama malam senin udah gaada bedanya, sama-sama malam
  • Apa persamaan malam Senin dan malam Minggu? Sama-sama rebahan di samping colokan hp.
  • Selamat malam minggu semoga malammu berkesan tanpa terganggu dengan setan-setan.
  • Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan
  • Jika doamu manjur untuk minta hujan malam Minggu, mengapa tidak kau gunakan untuk meminta kekasih yang baik
  • Malam Minggu dirumah aja gapunya Pacar ya? Terus aku jawab dong:Malam Minggu diluar aja gapunya Rumah ya?
  • Malam Minggu orang orang pada jalan jalan. Gue ? Sibuk nabung buat masa depan.
  • Kenapa ikatan itu perlu, kalo gak ada ikatan kangkung dijual satuan dijadiin apa, diikat masih seribuan #malamminggu
  • malam mingguan an masih tetep bisa ko buat jomblo. Asal jangan lupa aja buat bayar kalo abis order makanan
  • hari-hari terlalu panjang, sedangkan hidup terlalu singkat #malamminggu
  • Sekali lagi kesalahanku, mengatakan kepada malam bahwa akan segera pagi. Secara tidak langsung itu menyakiti malam minggu ku
  • aku sangat suka malam minggu tiba karna itu adalah satu satunya waktu yang aku bisa habiskan berjam jam bersama teman temanku dengan nyaman tanpa khawatir untuk menjalani hari esok
  • Dan terjadi lagi #malamminggu seperti biasa, hanya ditemani rasa rindu yang menggebu-gebu
  • malam minggu dirumah sambil mencari hidayah
  • Pacaran itu kalau ga nikah ya jadi tamu undangan #malamminggu
  • Tidurlah saja jika begadang mu tak berguna & tak bahagia. #malamminggu
  • Tau apa yang lebih susah dari merubah sikap dinginnya kepadamu? merubah jadwal tidurku kembali normal seperti dulu saat malammu masih mikirin besok main kelereng dimana. #malamminggu
  • Jadi apa kabar malam minggu ? Masih seperti itu saja polanya? Mending tidur
  • Sekolah. Duduk didepan banyak ilmu. Duduk dibelakang banyak kenangan #malamminggu
  • Nyesel tuh ketika siangnya tidur seharian trus malemnya ngga bisa tidur terus emosi atau overthingking dan gobloknya hal itu diulang besoknya lagi. #malamminggu
  • Sepertiga malam minggu kita hanya untaian doa yang hanya trending di sosmed, bukan dari hati yang paling terdalam untuk Tuhanmu.
  • Bosen malam minggu tiduran mulu, pengennya tidur bareng kamu.
  • Ada sesuatu yang mengganggu namun hati ini tetap untukmu. #malamminggu
  • malam minggu, malam dimana aku selalu membayangkan kamu lagi sama yang lain
  • Manusia itu makhluk sosial, bukannya makhluk digital. Jadi aneh jika waktumu kebanyakan di HP dibandingkan bercengkrama dgn sesama manusia. #malamminggu
  • Ga semua orang menganggap nya serius, ada juga yang menertawakannya padahal dia tidak paham dengan apa dan bagaimana rasanya berteman dengan jarak, namun sudah sepantasnya sih semua nya seperti itu. #malamminggumalamminggu b aja mending baca alquran, udah jomblo kaga usah begaya dah malmingSemoga setiap malam adalah membahagiakan, terlepas dari malam minggu atau tidak.

Itulah beberapa referensi untuk kata-kata bijak malam minggu yang bisa dijadikan untuk status, story dan caption.

Ini bisa diperuntukan untuk semua orang.

Ada yang lucu, romantis, dan membully jomblo yang di rumah terus.

Ada pun untuk orang-orang yang tidak malming, hanya di rumah saja.

Jadi pilihlah salah satunya sesuai dengan keadaan.