25 Contoh Kata-kata Ucapan Ngabuburit Bulan Puasa Ramadhan

Berbeda dengan bulan-bulan yang lain, di bulan penuh suci ini setiap sore banyak orang yang sibuk; ada yang menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa; ada yang bersiap-siap untuk ngabuburit, membaca Al-Quran, dsb., hingga sampai azan magrib dan waktu buka puasa tiba.

Berbeda dengan dulu, sekarang ini setiap sore baik itu ketika persiapan menjelang buka puasa, ngabuburit dan membaca Al-quran rata-rata diekspos ke media sosial.

Mulai dari foto, video hingga sampai kata-kata menghiasi linimasa media sosial.

Bahkan ketika menyambutnya pun juga banyak yang mengucapkannya dengan ucapan bijak dan mutiara yang bagus.

Khususnya ketika ingin ngabuburit bersama teman-teman, keluarga, ataupun pasangan.

Saat ingin mengekspos diri dan mengajak yang lain untuk ngabuburit melalui kata-kata ucapan ngabuburit, kadangkala lupa apa yang ingin ditulis.

Pada akhirnya tidak jadi untuk menulis kata-kata ngabuburit untuk status whatsapp, facebook, line, instagram, dan, media sosial lainnya.

Daripada tidak jadi alangkah lebih baik untuk mengambil referensi ucapan ngabuburit di sini.

Ada beberapa contoh kumpulan kata-kata untuk ngabuburit yang lucu, mutiara, dan bijak di sini.

Selain itu jangan lupa ucapkan untuk buka puasa dan sahur yang bisa dilihat di sini contohnya:

Berikut ini kumpulan contoh kata-kata ngabuburit di bulan puasa ramadhan ini:

  • Ngabuburit itu lebih baik baca al-quran.
  • Ngabuburit paling enak ya dirumah sambil ngemusi (ngederin musik islami).
  • Ngabuburit yuk, tapi ingat jaga pandangan ya.
  • Jangan ngeliatin jam, nanti jamnya kayak jalan di tempat, mending shalawatan.
  • Off dulu ya…, orangnya lagi tadarusan.

Berikut ini kumpulan contoh kata-kata ngabuburit lucu:

  • Kayaknya benar survey seseorang bahwa makanan yang sering dikangenin ketika bulan puasa adalah makanan di siang hari.
  • Maaf ya sekarang aku lebih kangen azan magrib daripada kamu.
  • Ngeliat kamu tuh inginnya pengen ngabuburit (NGajak Buru-buru Merit).
  • Paling enak ngabuburit itu sambil minum es kelapa muda.
  • 5 menit menunggu azan magrib berasa 5 tahun.
  • Daripada kamu ngajakin aku ngabuburit lebih baik kamu ajak aku merit.
  • Ngabuburit sambil makan keripik biar greget.
  • Liat kecoa di saat ngabuburit berasa kaya liat kurma.
  • Diduga tidak kuat menunggu azan magrib seorang jomblo nekad azan sendiri.
  • Liat sungai keruh coklat di saat jam segini kayak ngeliat es milo.
  • Kata pak ustad tidurnya orang puasa ibadah, ngabuburit di dalam mimpi boleh gak sih?
  • Set alarm jam 6 buat buka puasa, ternayata jam 6 pagi.
  • Nunggu buka puasa itu sama aja kayak nunggu balesan bbm dari kamu, LAMA.
  • Sekarang jaman teknologi, tv bisa diulang tayangannya, kalau tv diulang azan magrib apa boleh buka sekarang?
  • Paling enak sore gini ngabuburit sambil ngisep rokok.
  • Biar puasa nafas gak bau, kumur kumur pake es kelapa muda.
  • Cuaca mendukung, Ngabuburit enaknya sambil minum teh hangat.

Berikut ini kumpulan contoh kata-kata ngabuburit bijak dan mutiara:

  • Terima kasih ya Allah engkau masih memberikan hidup kepadaku untuk menikmati ngabuburit di bulan ramadhan ini.
  • Ya Allah, aku kangen ngabuburit bareng dengan keluargaku semoga mereka baik-baik saja di sana.
  • Ya Allah, tolong lindungilah keluargaku, aku merasa nyaman dengan berkumpulnya keluargaku di saat ngabuburit.

Baca juga: contoh kata-kata ucapan selamat datang bulan ramadhan, dan contoh kata-kata ucapan selamat tinggal bulan ramadhan.

Silahkan simak baik-baik dan memilih satu per satu contoh kata-kata ngabuburit di bulan ramadhan yang suci dan penuh berkah ini.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.