Kata-kata OTW

Kata otw sekarang ini sering digunakan untuk menandakan bahwa kita akan ikut dalam kegiatan yang dijanjikan.

OTW sendiri disebut juga On the way yang artinya sedang dalam perjalanan.

Kata ini sering salah digunakan khususnya pada orang yang suka ingkar janji.

Jika ingin mengekspresikan diri dengan orang-orang yang menyalahgunakan kata otw ini bisa dilihat di sini.

Di sini ada beberapa kata-kata OTW yang bisa diekspresikan ke dalam caption, status maupun story.

Bisa juga untuk sablon untuk orang-orang yang benci dengan orang yang ingkar janji.

Ada yang lucu, ada yang menyindir, dst.

Berikut kata-kata OTW:

  • kalo aku bilang otw itu artinya aku baru mau mandi.
  • golongan orang orang yang gatau kenapa gampang banget bilang iya kalo diajak pergi/main alias gasss aja langsung otw
  • Aku mau otw, doain ya | Emang km mau kemana? | On The Way ke hati kamu.
  • Chat nya sih otw padahal mandi aja belum hahaha
  • aku adalah tipe orang yang kalo prepare santai santai tapi otw nya gembradak
  • Otw menjemput kebahagiaan di dalam mimpi..
  • Otw mengejarmu , tapi karena gua orangnya kalem jadi ngejarnya sambil jalan
  • Otw ngambil duit gajian, dijalan baru sadar klo sebenarnya pengangguran
  • itu yang bilang mau otw tapi masih rebahan fiks sealiran kita
  • Tolong dong pidanain orang orang yang bilang “otw” tapi masih mandi.
  • Mau ngumpulin orang yang bilang otw tapi baru mau mandi. Sini di sentil dulu ginjal nya
  • Buat kalian yang suka bilang otw, tapi masih harus ditungguin sampai satu jam. Salam dari gw.
  • Coba bayangin, dia bilang otw gak taunya masih rebahan.
  • Bilang “Anjay” kena pidana, Terus itu yg bilang “otw”tapi baru mau mandi gimana?
  • ga bilang “otw” bukan berarti masih rebaban yaa
  • Semoga hari ini kita diberikan kemudahan dalam aktivitas kecuali orang yang bilang otw tapi masih rebahan di kasur
  • “aku otw” adalah cara lain untuk bilang “bentar aku mandi dulu”
  • Gue bro,salah satu orang yang selalu bilang otw tapi aslinya belum ngapa-ngapain.
  • Tolong mengerti ya, kalo aku bilang otw itu tandanya aku msh siap-siap. terus klo aku bilang sudah mau nyampe berarti aku baru berangkat.
  • Bilang otw itu gak mesti dijalan ya, die tuh lagi nyetrika kerudung pas ngetik ‘otw’ ke lu
  • maap aku blom sesuai dengan kriteria idamanmu tapi aku kalo chat bilang otw tuh aku beneran otw
  • Bilang otw tapi masih dikasur adalah kejahatan yang sehari-hari kulakukan
  • Kesabaran gua teruji, saat temen bilang otw padahal baru mandi
  • Gw di bilang anjay ga sakit hati yang sakit hati itu kalo bilang otw tapi ga dateng-dateng
  • Buat temen yang bilang OTW padahal masih nempel kasur,boleh musnah gak sih
  • yang suka bilang otw padahal masih rebahan, gue suka gaya lo
  • Yaallah apa aku waktu pembagian overthinking datengnya paling cepat? disaat yang lain bilang ‘otw’ tapi masih pada gosok gigi?
  • Bisa gak sih jujur kalau lagi rebahan bilang lagi rebahan jangan bilang otw tapi masih rebahan.
  • Sebenarnya perlakuan semesta ini bagaimana cara kita bersikap: jika kita sering bilang otw padahal baru mau mandi, maka orang pun akan bersikap yang sama terhadap kita
  • Kenapa si jam Indonesia ngaret bangat?? Eh maaf cepet maksudnya klo bilang OTW langsung hmmmm apa ya?

Itulah beberapa kata-kata OTW yang lucu, gokil ketika ingkar dengan apa yang di chat.

Entah itu ingin berangkat kerja, ketemuan/janjian/mutualan, dsb.

Dengan begini teman kita juga menjadi sadar bahwa kata otw ketika disalahgunkan dapat membuat kita sendiri sebal dan benci.