Kata-kata Rindu dan Kangen

Apa yang dilakukan banyak orang saat ini ketika rindu dan kangen? Saat ini untuk mengekspresikan rindu dan kangen seseorang banyak yang memilih dengan melampiaskannya di media sosial dan aplikasi chat dengan status kata-kata rindu dan kangen.

Berbeda dengan dahulu, dimana kebanyakan orang selalu memendam rasa rindu hingga waktu tak tertentu. Apalagi jika rindu nya terhadap orang tua, biasanya hanya melihat foto yang telah disimpan.

Mengekspresikan rindu/kangen di media sosial ini berbeda-beda tujuannya, beberapa diantaranya, ada yang ingin agar si orang yang dirindukan peka, ada yang karena ingin melampiaskannya supaya hati tenang dan bisa konsen dalam aktivitas/kerja, dst.

Dalam pemilihan dan merangkai kata-kata rindu dan kangen, kadangkala apa yang ditulis tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan.

Hal ini memang sulit karena banyaknya kosakata Indonesia yang baik, apalagi ingin menyisipkan emosi di kata-kata tersebut.

Di sini, ada beberapa kata-kata rindu dan kangen yang bisa disalin ataupun diimpovisasi untuk dibagikan di media sosial dan di tempel di dinding.

Berikut kata-kata rindu seseorang yang bikin hati ganjil:

  • Rindu itu ketemu, bukan berat
  • Jika rindu ini kubukukan , tentu di setiap halaman itu penuh dengan namamu
  • aku rindu kata kata darimu yg terucap untukku. bukan perdebatan. tapi masihkah kau mencintaiku.
  • Rindu? Hanya hati yang dapat menjelaskan apa arti pertemuan dan rasa kegelisahan disaat rindu melanda seseorang.
  • Aku mencintaimu, seperti angin mencintai bunga seperti hujan mencintai pelangi namun yang ku terima hanyalah duri tajam mu namun nyatanya kau bahagia saat ku pergi.
  • Merindu, Sebuah perhatian yang dulunya pernah ada, namun perhatian itu pergi dalam sekejap karena akhirnya aku sadar bahwa ternyata dari dulu sampai sekarang semua harapan yang aku tunggu hanya sebuah “Kata penenang” saja
  • Rindu peluk hangat mu disaat ku merindu
  • Aku baru sadar bahwa ada yang lebih indah dari matamu yaitu tawa kecilmu yang sangat aku rindukan disaat kita duduk berdua
  • Tau ga? Kata terindah yang pernah aku denger dari kamu dan ga bakal pernah aku lupain? Yaa!! Saat itu kamu bilang gini ke aku “aku sayang kamu, dan aku akan buat kamu jadi wanita paling bahagia di dunia”
  • Rindu: 5 kata 1 kalimat. Kata yang slalu membayangiku di saat kamu jauh dariku
  • Asmara yang telah terjalin sekian lama harus kurelakan jika ini mulai memudar. Biru rindu ini menjadi kelabu dan sendu Terhempas oleh badai dan kandas karenanya
  • Kenapa kamu biarkan kegelisahan ini hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya
  • aku ini sangat kangen, aku ini ingin kamu gak jauh jauh dariku bukan berarti aku mengaturmu
  • Tak mungkin aku bisa mencintai orang lain seperti aku mencintaimu”
  • Jangan terlalu sibuk dengan facebook mu. Sehingga kamu lupa, jika masih ada yang menunggu dan menanti perhatianmu..
  • Rindu itu menyesakkan dada, menyayat hati, dan membungkus rasa sakit ini.
  • Aku menunggu dalam sepi, meski ditemani ketidakpastian. menunggu kau datang dengan ketulusan, dan menyadari semua kesalahan.
  • Kujaga apapun tentangmu tanpa tanya meski tanda cintamu masih samar terkurung gulungan misteri. Apalagi yang bisa kau tawarkan untukku Selain gelisah dan rindu yang tak pernah mati Menyulut cinta untuk terus menanti tanpa henti, aku yang selalu merindukanmu.
  • Mode Gratis mengajarkan kita, bahwa merindukan seseorang itu tidak harus melihat fotonya, melainkan langsung menemuinya
  • Aku Hanya Rindu, Itu Saja Tidak Lebih! Apa Kamu Mengetahui Itu?
  • Aku cuek aku marah sama kamu tapi tetap aja dalam hatiku aku sayang dan aku rindu
  • Semarah-marahnya seseorang ketika tidak ada komunikasi pasti rindu juga dengan orang yang disayangnya
  • Jangan cuekin aku mulu napah? Kalo ada yang perhatian sama aku gimana? Nanti Rindu aku bukan kamu lagi, Tolong hargain perjuangan aku
  • Jika rinduku ini tak terbalaskan, janganlah kau selalu beri harapan, buatlah penjelasan agar aku tidak baperan
  • Oii kakak berbaju biruu. Kakak yang selalu adek rinduu. Kapan kakak datang melamarku. Ayah dan ibu sudah menunggu.
  • Kalau rindu ini dapat berteriak mungkin orang sekitar akan mengira aku gila, karna sangat merindukanmu
  • Siapa lagi coba yang ku rindukan saat ini selain kamu, hanya kamu yang selalu kurindukan tingkah konyol mu, rayuanmu saat aku meraju seakan-akan tak pernah bisa aku menahan rasa tawaku, dan saat bersamamu aku merasa lebih tenang, walaupun tetap saja kau menyebalkan aku tetap merindukan
  • Biar bertemu kamu berhari-hari, tapi tetap saja rindu ku tak bisa berhenti, andai saja kau mengerti, ku ingin kau selalu menemani
  • Dengar kamu baik-baik aja disana aku sudah senang kok, walaupun aku gak tau kamu disana gimna, tapi aku harap kau selalu jujur kepadaku, karna hubungan tak kan lama tanpa adanya kejujuran, dan aku jujur aku sangat merindukanmu
  • Sayang, asal kau tau saat aku rindu aku hanya dapat melihat fotomu saat tersenyum manis kepadaku, dan asal kau tau aku disini merasa iri pada teman-temanku yang selalu bersama dengan pasangannya, mungkin terlihat lebay tetapi itulah kenyataannya
  • Mungkin memang saat ini aku tak kuat menahan beratnya rindu, tapi dengan adanya semangat darimu untuk selalu menunggu, aku akan selalu bersamamu
  • Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya. Maafkan aku, yang tak mampu untuk berhenti, merindukanmu. Semoga kamu sedang merindukanku seperti aku disini merindukanmu Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.
  • Kembali lah padaku, jujur aku gak sanggung jauh darimu, maafkan semua kesalahanku yang selam ini mengabaikanmu.
  • Pernahkah engkau mencariku dalam sunyi, seperti aku yang selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu. Aku masih tetap merindukanmu meski ku tau kau mengabaikan rinduku. Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya .
  • Berat rasanya ketika rindu ini tak dapat tersampaikan, mungkin memang sudah ujian cinta , karna cinta dan kasih sayang tak akan lengkap tanpa rindu, untukmu yang saat ini jauh sekali dariku, ku mohon setialah kepada ku, karna aku yakin pertemuan nyata adanya
  • Ketika aku mendengar tentang masa lalumu tak tau mengapa hati ku merasa cemburu walaupun aku tau darimu sekarang menjadi milikku , entahlah hatiku merasakan cemburu walaupun kau sudah tak mengingat itu
  • Ketahuilah sayang aku pun juga merindukanmu, walaupun saat ini kita belum bisa bertemu ,namun hatiku selalu terjaga untukmu
  • Rindu itu perasaan yang tak dapat dijelaskan, tetapi dapat menghasilkan kegelisahaan saat rindu itu tak terbalaskan
  • Salam rindu buat kamu disana, walaupun kini kau jauh dimata, tapi ku kan selalu disini sekarang esok dan selamanya
  • Janganlah kau iri sayang melihat mereka yang selalu berpasangan, karna mereka tak bisa merasakan betapa hebatnya rindu yang terpendam
  • Kau pun tahu mata ini tak bisa selalu melihatmu, tangan ini pun tak bisa selalu menjagamu, bahkan kaki ini tak bisa selalu menemani langkahmu, tapi kau harus tahu bahwa hati ini akan selalu menemanimu dan merasakan aku selalu bersamam
  • Peka napa? Aku kangen tau, aku gak ngasih kabar cuma mau tau kamu nyariin apa gak, gak perlu sih buat aku dijadikan prioritas kamu, asal kamu bagi waktu walau sedikit aja aku dah senang kok.
  • Rinduku terciptakan oleh jarak, jika tidak ada jarak maka tak ada rasa rindu, maka berterima kasih lah pada jarak yang telah mengajari kita, apa arti rindu yang sebenarnya
  • Jika memang rindu ini tak terbalaskan, Tolong jangan buat diriku semakin merindu karna adanya waktu, biarkan diri ini bebas dari beratnya rindu, yang tak kunjung temu
  • Hanya sebatas rindu yang tak dapat disampaikan, hanya bisa bersabar menunggu waktu yang mempertemukan, untukmu yang saat ini sedang ku perjuangkan, tetaplah disini bersamaku, dan bersama rinduku
  • Ketika mata tak dapat melihat akan dirimu, pikiranku selalu membayangkan dirimu, dan hatiku selalu berkata “Aku Sangat Merindukanmu”
  • Apa kamu tau kalau aku sedang rindu, apa kamu tau apa alasan aku selalu chat kamu, apa kamu juga tau semakin lama kau membalas chat ku semakin ku takut kehilangan mu, aku selalu bawel ,ngelarang ini itu,emang sih kelihatannya lebay, tapi emang itu yang aku lakuin karna aku khawatir kamu sama wanita lain.
  • Disaat aku merindukanmu, mengapa kau tak ada waktu, tapi saat kau ada rindu!! Waktu mengapa kau begitu cepat berlalu
  • Rindu mengapa rindu hatiku tiada tertahan ku inginkan dirimu sorang
  • Kalo aku bilang kangen kamu pasti bakal jawab aku juga kangen coba lah sekali-kali bilang “Kalo kangen ayo ketemu”

Itulah beberapa contoh kata-kata kangen dan rindu yang panjang dan pendek untuk dijadikan story wa, story ig, caption ig, status facebook, foto profil, gambar, video ,dsb.

Jika rindu nya ingin menyindir maka cobalah gunakan: kata-kata sindiran pedas, lucu dan keras.

Pastikan sebelum buru-buru disalin alangkah lebih baik untuk membaca dan menyimak masing-masing contoh.

Sebab masing-masing memiliki makna yang berbeda, ada yang diperuntukan untuk sahabat, ldr, pacar, pasangan, suami, masa kecil, mantan, istri, dan orang tua.

Semoga dengan contoh kata-kata tersebut dapat mengobati sedikit kerindungan yang selalu menghiasi pikiran dan emosi kita semua.