Kata-kata Sakit Hati karena Orang Tua Ayah/Ibu

Orang tua harus kita hormati dan kita sayangi sampai akhir hayat.

Hal itu juga telah ada di dalam agama.

Masalahnya adalah tidak semua orang memiliki orang tua yang baik.

Adapun yang memiliki orang tua yang jahat.

Mulai dari ucapan orang tua yang bikin sakit hati, pilih kasih, hingga sampai main pukul.

Bahkan ada yang anak broken home.

Walaupun begitu, kita tetap tidak bisa memukulnya.

Kita harus tetap menyayanginya dan menghormatinya.

Jika stress luapkan saja di media sosial (facebook, whhatsapp, telegram, twitter) dengan kata-kata sakit hati pada orang tua.

Jika kebingungan dalam merangkai kata-kata sakit hati sama orang tua bisa dilihat di sini.

Berikut kata-kata sakit hati pada orang tua ibu/ayah:

  • Setiap kesakitan adalah pengalaman. Rasakan dan pelajari, karena itu adalah rahasia untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.
  • Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakit
  • Jangan menyimpan rasa sakit terlalu lama di dalam hatimu, karena akan lebih terasa sakit ketika kamu harus menghadapinya.
  • Simpan perasaanmu pada posisi yang tepat, Agar ketika semua yang terjadi tidak sesuai dengan harapan, Kamu tidak akan merasakan sakit yang tak berujung.
  • Tuhan, aku mohon rasa sakit karena penghinaan ini, Kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Aamiin
  • Ada kalanya kita harus siap dan menerima apa yang akan terjadi, bukan menyerah hanya berhenti memaksakan, daripada akhirnya hanya akan menjadikan kita semakin sakit dan kecewa. Tuhan tau kita telah berusaha semampu kita. Selebihnya biar menjadi urusan-Nya
  • Masalah sakit hati or karma kita ga perlu repot-repot buat balas, percaya Tuhan kita ga tau apa yang Tuhan kasih buat dia nnti, semangat ya! Perihal sakit hati ikhlasin aja
  • Berdoalah dalam kedekatan yang mesra kepada Tuhan, lalu perhatikan bagaimana sakit hatimu mereda.
  • Sesekali Tuhan menegur dengan memberi rasa sakit hati ketika hambanya berharap lebih kepada manusia
  • Terkadang orang hanya ingin melihat hasil, tapi melupakan hustle, dan itu sakit. Gue harap, gue adalah salah satu orang yang bisa menghargai hustle tsb, tuntun hamba kejalan itu Tuhan
  • Sakit memang wajar tapi janganlah kau terlarut didalamnya, karena rasa sakit patah hati adalah karunia Tuhan untuk memilihkan yang terbaik untukmu
  • “Bukanlah kesabaran jk masih memiliki batas. Bukanlah keikhlasan jk masih merasakan sakit.” Hal ini tentunya tidak mudah bagi setiap Insan untuk menjalaninya. Tapi yakinlah akan pertolongan Tuhan, iyyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin
  • Menang bikin orang sakit hati, kalah bikin kita sakit hati. Untungnya Tuhan menyuruh kita berlomba-lomba dalam kebaikan dan bukan menang-menang.
  • Hari ini kita permudahkan urusan orang , esok lusa tuhan permudahkan urusan kita . Kita tahu tapi kita senyum . Sakit dalam hati
  • Bersabarlah meski itu sakit, Berjuanglah meski itu sulit, Bertahanlah meski itu rumit. Percayalah Tuhan tidak pernah bercanda tentang nikmat yang diberikan kepada hambanya.
  • Simpan rasa sakit hatimu diam-diam. Jangan balas dendam. Itu hanya membuat namamu rusak. Biarlah, tuhan sudah mengatur semuanya.
  • Fase menuju dewasa memang dituntut untuk mengenal rasa sakit lebih banyak lewat diberinya banyak masalah yang complicated dari Tuhan. Yang pasti sekarang udah gak seenak jaman sekolah dulu, yang cuma mikirin “Besok main kemana ya?”.
  • Tidak perlu mengandalkan manusia, sakit rasanya. kita hanya harus mengandalkan Tuhan dalam setiap langkah hidup kita
  • berharap pada yang namanya manusia itu sama aja bikin sakit hati. mending berharap sama Tuhan walaupun ga sejelas itu dikasih tapi tetep bakal ada hasilnya.
  • Tidak semua perkara perlu diceritakan.Terkadang sakit dan luka itu perlu didiamkan saja kerana Tuhan lebih Mengerti segalanya.

Itulah beberapa kata-kata ketika anak sakit hati karena orang tua yang bisa diekspresikan untuk dilupakan di media sosial.

Jangan lupa berdoa agar masalah tentang kita dengan ayah atau ibu kita cepat selesai tanpa harus menyakiti beliau.

Untuk islam sendiri jangan lupa sholat dan setiap selesai sholat minta kepada Allah agar kita dengan orang tua menjadi seperti keluarga yang satu sama lain melindungi dan menjaga seperti pada umumnya.