Kata-kata Sakit Hati Terdalam Sama Dia

Setiap Manusia memiliki hati.

Jika hatinya tersakiti dapat menggangu aktivitas, harapan dan mimpi.

Ada banyak hal kenapa hati jadi sakit.

Mulai karena dibohongi, dikhianati, dikecewakan dan tidak mengerti perasaan pribadi.

Untuk meringankan hati yang tersakiti (patah hati), biasanya kita akan meluapkannya pada objek lain.

Hal ini bertujuan untuk bisa semangat dan bangkit lagi.

Jadi, tidak galau terus menerus walaupun sedang sakit hati.

Sekarang ini untuk meluapkan sakit hati juga bisa di media sosial melalui status, story dan caption.

Jika kebingungan dalam merangkai kata-kata sakit hati yang bikin bangkit lagi maka bisa dilihat di sini.

Di sini ada beberapa kata-kata sakit hati yang bikin bangkit dan semangat lagi untuk tidak galau terus.

Berikut kata-kata sakit hati yang bikin semangat lagi:

  • Coba di kurang-kurangin berharapnya, biar kalau jatuh nggak sakit-sakit-banget. Berharap sama Tuhan aja. manusia? nggak semua bisa di harepin.
  • jangan sering overthinking atau mikirin dia yang belum tentu mikirin kamu. efeknya bukan hanya nimbulin sakit mental, bisa bikin imun turun dan mudah sakit.
  • kamu layak bahagia, tak apa tersenyumlah
  • Rasa sakit ini memang Tuhan yang ciptakan, tapi kamu yang lakukan
  • Saat kamu menyia-nyiakan yang tulus, suatu saat kamu pasti juga akan merasakan disia-siakan saat tulus dan itu rasanya sakit banget
  • Berharaplah yang sewajarnya, agar kamu tidak terlalu sakit jika memang kenyataan tidak seperti yang diharapkan.
  • Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
  • Aku tau, mungkin kamu sudah bahagia bersama dia di sana, semoga kalian bisa selamanya bersama, walau hati ini sakit
  • Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
  • Sakit sih. Tapi thanks anyway, setidaknya kamu pernah ada dalam hidupku.
  • Jangan takut jatuh hati meski pernah sakit hati. Jika kamu belajar, kamu akan tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya agar tak sakit hati lagi.
  • Jangan sembarangan membuka hati. Kalo ternyata dia cuman ngetuk dan gak jadi masuk. Kamu yang sakit hati.
  • Cewek itu hobinya mendem; mendem perasaan, mendem kesakitan, mendem kemarahan, mendem kekecewaan, dan mendem kesedihan.
  • mimpi-mimpi buruk lagi, terlalu dalam kau dipikiranku, merusak sistem kerja otak kiri, bisa-bisanya kau menjamahiku hingga aku terlepas tak mengerti apa, mohon jangan ganggu ketika aku terlelap, aku tak kuasa lagi menahan kesakitan ini.
  • Ia menjadi paling pagi yang membangunkanku pada setiap isak kesedihan. Tak heran jika mentari tertegun akan kesungguhannya membuatku jatuh paling dalam menyambut hadirnya kesakitan.
  • Selamat malam otak yang pusing hati yang sakit sabar yang capek dan tubuh yang lelah semoga kalian cepat sembuh
  • kamu tau bagaimana rasanya menjadi aku? sakit. bagaimana tidak, aku mencintaimu diantara mesranya kamu dengan dia.
  • ke dokter sakit apa kamu? | dada saya nyesek dok | keluhannya? | dia ga ngertiin aku! Selalu ga ada waktu buat aku
  • Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
  • Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.
  • Sesakit-sakitnya kamu, lebih sakit saya. Saya yang kamu lepas begitu saja. Yang kamu biarkan, yang kamu abaikan.
  • sakit hati itu masa lalu, berjuang meraih sukses itu masa kini, dan masa depan adalah bahagia bersama orang orang yang menyayangiku
  • Manusia bisa berubah karna 2 hal : Karena sakit hati, Karena pikirannya udah kebuka
  • Jangan ngarep, ntar sakit hati. terus sedih, terus nangis, terus nyesal.
  • bro, kok motor lo gak ada spion? Iya bro, Sengaja. Gue udah move on, gak mau ngeliat kebelakang lagi. Sakit hati gue, sakit
  • Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi
  • Tidur mimipiin kamu tidak pernah menjadi hal yang baik. Bangun-bangun rasanya hati sakit, karena itu cuma mimpi.
  • Sakit? Iya. Nyesek? Banget. Tapi? Di pendem aja. :’)
  • Meski pernah terluka, jangan takut untuk kemba li jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.
  • Terkikis sepi Terlukai dalam perih. Terkoyak sakit, tapi hati terus menanti. Walau tersakiti tapi hati tegar berdiri menanti
  • Halo semua, jangan lupa makan, jangan terus makan harapan cuma bikin sakit hati doang
  • Semakin mendalami perasaan pada seseorang semakin besar kemungkinan buat sakit hati
  • Sudah cukup hati kamu sudah di permainkan. Kamu pasti bisa untuk melepas. Jangan takut mengambil keputusan. Bukan cuman fikiran dan hati kan yang sakit? Fisik ikutan sakit juga. Makanya berhenti yaa. Banyak orang yang lebih sayang sama kamu.
  • Benar, wajah yang terkoyak karena menahan sakit hati dan air mata.. Dia terlalu memaksa- Ai Haibara
  • Luka ini memang membuat hati ini sakit. Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini. Namun aku akan lebih dewasa jika bisa mele
  • Naruh hati ga hati hati jadinya sakit hati
  • Tidak ada satupun obat yang bisa menyembuhkan sakit hati kecuali keikhlasan
  • Aku banyak tertawa karena kamu, aku banyak menangis karena kamu, aku percaya cinta karena kamu dan aku sakit hati karena kamu juga.
  • “Ketidakpercayaan melahirkan sakit hati, dan kecurigaan pun muncul” (Obito)
  • Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
  • Terkadang kamu harus melepaskan dan menyadari bahwa dia tak pantas dimiliki, karena dia hanya memberikan sakit hati.
  • Sakit hati tidak akan menghasilkan apapun selain hanya larut dalam kesedihan.
  • Tuhan mungkin sedang mengujimu berupa sakit hati. Tapi ingat! Ia mengetahui apa yang manusia tidak ketahui. Ia mengujimu agar kamu bisa lebih kuat untuk menghadapi cobaan tersebut.
  • Nyatanya, dia bahagia. Kenapa aku harus sakit hati?
  • Memperjuangkan orang yang tepat saja. Sudah tau hadirnya tidak diterima dengan baik, tetep saja di perjuangkan, kamu mau sakit hati?
  • Sakit hati dan sakit gigi, sama-sama dari hal yang manis.
  • Cinta itu gabisa dipaksa 🙂 jadi kalo kalian ga sayang jangan maksain, nantinya sakit hati
  • Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
  • kamu boleh ngerasain patah hati, sakit hati, lonely, gak berdaya tanpa dia kalo kamu udah bisa cari duit sendiri. Kalau belum tolong buat apaan semua itu alias gak guna goblok
  • Cemburu itu gak enak. Cemburu itu makan hati. Cemburu itu cie. Cemburu itu hmmm. Cemburu itu oh. Cemburu itu sakit, kalo gak di ungkapin.
  • Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
  • kekecewaan serta kebencian dengan orang yang telah bikin hati ini sakit. itu juga ada batasanya sebab bila terlampau kecewa serta membenci bakal berefek dendam serta tidak lagi dulu dapat melupakannya dari hati serta fikiran kita.
  • Kau adalah orang terakhir yang kupikir akan meninggalkanku dan nyerah padaku hahaha. Tapi bodohnya aku! kau orang pertama! ini sakit banget dan tidak tau mau melakukan apa karena ini normal, ‘kan? orang-orang akan pergi :’) kita telah berjanji banyak tapi aduh sakit hati.
  • Orang membencimu tapi tidak bisa menyakitimu. Kamu mau sakit hati atau tidak, itu pilihanmu
  • Aku bisa tertawa, aku bisa nangis,aku bisa kecewa, aku bisa sakit hati bahkan patah hati. Itu karena aku punya hati. Mengertilah sedikit
  • Dipendam bikin sakit hati, dikeluarin juga percuma kalau gak ada yang bisa ngerti :’)
  • kalau kamu berada di fase membuka hati dan membiarkan cinta itu tumbuh berarti kamu harus siapin hati sekuat baja sekokoh karang karna akan banyak hal yang buat hatimu sakit
  • HATI belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit. karena ia akan membuka Hati, bahkan bila Hati itu sekeras Batu.
  • Cinta Bersatu walaupun sakit hati. Hari ini aku sangat banga kerana aku disaat tersakiti sayang
  • Gue nyesek, gue sakit hati, gue cemburu, gue kangen. Lo gatau kan? Lo aja ga peduli :’)
  • Seperti luka gores. Kecewa, sakit hati, samanya demikian. Setelah sembuh, hilang meninggalkan bekas.
  • Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.
  • Lebih baik mendengar kebenaran dan sakit sesaat, daripada mendengar apa yang ingin kamu dengar dan sakit hati selamanya.
  • Bila aku yang harus pergi…. Ku terima walau sakit hati
  • sakit bila kita overthinking, fikir apa yang dia buat dengan orang lain. hmmm Allah aja yang tau remuknya hati ini bagaimana. Benar-benar sakit. Relakan semuanya saja.
  • Sakit hati wajar, tapi yang ga wajar lu nyakitin diri sendiri begitu gabaik. Tolong pikirkan lagi seenggaknya. Meminta secara memohon dan memaksa membuatku tak nyaman.
  • Jaga hati ini meski luka selalu datang menerpa diri, Jaga diri ini meski sakit slalu datang menghampiri Jika memang rasa ini datang darimu jagalah,meski ujiannya membuatku lelah. Jika memang rasa ini datang darimu lindungilah,karna ku tau rasa cinta juga termasuk amanah.
  • Dari sekian banyak wanita kamu tujuan terakhirku, rasanya sungguh berat rasanya sungguh sakit dan menyakitkan apabila semua hanya sia sia. Rasanya letih..ingin berdiam tanpa bersuara.
  • Selamat malam otak yang pusing hati yang sakit sabar yang capek dan tubuh yang lelah semoga kalian cepat sembuh
  • Semoga lekas sembuh wahai hati yang tersakiti, semoga lekas ada pengganti yang mengisi

Itulah beberapa kata-kata sakit hati yang bikin bangkit lagi.

Luapkan semuanya agar tidak ada yang tersisa di hati.

Disarankan untuk menggunakannya melalui story saja agar dalam 24 jam terhapus dan kita melupakan apa yang sudah kita luapkan..

Jangan lupa setelah selesai diluapkan, teruslah untuk berdoa dan ibadah agar Allah selalu memberi kita kekuatan dan semangat dalam menjalankan aktivitas dan menjalankan perintah-Nya.