Kata-kata Bijak Ajakan Sholat Jumat

Hari jumat adalah hari dimana kita sebagai umat islam untuk menyiapkan diri sholat berjaaah jumat.

Ini Wajib untuk laki-laki.

Tak kunjung juga kita juga mengingatkan kepada saudara umat kita untuk berangkat ke mesjid.

Di jaman medsos ini, kita bisa mengingatkan dan memotivasi teman kita untuk jangan lupa sholat jumat.

Jika bingung merangkai kata-kata ucapan sholat jumat untuk memotivasi teman-teman kita di medsos maka bisa diliaht di sini.

Di sini ada beberapa kata-kata ajakan sholat jumat yang bisa dijadikan untuk status, story, dan caption.

Bisa juga Untuk di tempel di dinding atau untuk jadi sablon baju.

Di sini ada yang lucu, keren dan memotivasi.

Berikut kata-kata Buat sholat jumat:

  • Hari jumat banyak pria pria sholat jumat ganteng dan wangi pastinya wajahnya bercahaya, adalagi jumat berkah saatnya berbagi ke sesama. Selamat pagi semua lelaki hebat dan tangguh tanpa terkecuali sukses selalu.
  • Eh itu yang habis pulang sholat Jumat , udh dapat sandal baru belum?
  • Semoga sholat jumat kita tetap semangat, mari kita kalahkan rasa malas yang begitu hebat.
  • jangan lupa sholat jumat, mari siap siap sholat jumat, Tangan melipat, Wajah tersenyum dengan mata tersenyum. Mandi lah, bersihkan diri bersih kan jiwa. Berwudulah, siap siap sholat jumat
  • Lelaki yang baik itu tidak pernah meninggalkan sholat Jumat
  • Hari jumat, yang laki-laki sholat jumat ya, biar cerahan dikit, kan dapet siraman rohani dari khutbah jumat.
  • Yuk yang merasa cowo yang merasa islam asli enggak KTP doang mandi sekarang WAJIB !!! terus langsung ke masjid kita laksanakan Sholat jumat
  • cowok kalo abis sholat jumat aura nya beda aja, alias cakep
  • Percayalah lelaki ketampanannya bertambah jika sholat jumat
  • ada pesawat jatoh digenteng jangan lupa sholat jumat ya ganteng
  • buat aa jngan lupa kewajibannya ya, tmbah ganteng soalnya kalo abis sholat jumat
  • Sholat Jumat Yuk! “Semoga Allah menerima amal ibadah sholat Jumat kita hari ini, mengijabah apa yang menjadi niat dan keinginan kita.” Aamiin
  • Mau ngingetin!! Karna ini jumat jadi jangan lupa sholat jumat ya, biar makin makin
  • Sholat jumat bukan perihal agar kau di pandang maupun terpandang.
  • Kau itu laki-laki semestinya sholat jumat untuk memperbaiki akhlak mu.
  • Yang merasa Islam dan punya “burung” ayo mandi terus sholat Jumat. Inget rejeki dan sehat mu bukan sekedar dari kerja kerasmu, namun ada campur tangan Allah yang membantu
  • Untuk pria yang terhormat Daripada mikirin dia yang belum tentu kau dapat Mending mikirin akhirat Maka dari itu marilah kita tunaikan ibadah sholat jumat Yang lebih bermanfaat.
  • Cowo cowo yang setiap sholat Jumat sendalnya ga pernah ilang kalian idaman. Sendal aja gak pernah hilang apa lagi orangnya.
  • jangan jadikan sholat jumat agar terlihat ganteng, dan terlihat keren dimata perempuan. tapi jadikan sholat jumat itu kewajiban buat kalian para laki laki, untuk memenuhi panggilan allah. sholat aja ga ditinggali, apalagi kami
  • pergi sholat jumat itu jangan mau ngarepin biar di bilang ganteng stau lelaki sholeha, tetapi benar-benarlah pergi karena niat beribada kepada Allah SWT
  • Dibalik doa-doa yang belum terwujud, sebenarnya belum tentu tidak terwujud. Doa itu bisa bersenyawa dibalik tirai yang lain. Atau sedang mengembang ditempat yang lain. Biarlah mengalir sesuai kehendakNya. Selamat menunaikan ibadah sholat jumat sahabatku
  • Sholat jumat yang seminggu sekali aja males, gimana sholat yang sehari 5x coba
  • Terkadang hanya sebuah status, tapi bisa jadi itu masuk dalam doa mu yang diaamiin kan ratusan bahkan jutaan orang. Jangan lupa sholat jumat laki-laki perkasa.
  • Abang-abang yang gagah jangan lupa sholat jumat ya jangan cuma taunya malam jumat aja.
  • Lebah ga pernah skip sholat Jumat, makanya jadi Lebah Ganteng.
  • Jangan risau jika kehilangan sandal di masjid, karena itu adalah ujian yang ringan. Tapi risaulah jika sandal mu tidak pernah ada di masjid, karena itu ujian yang berat
  • Selamat menunaikan Ibadah Sholat Jumat bagi sahabat yang menjalankannya. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua.
  • Selamat sholat jumat buat kaum adam. Semoga kita senantiasa mendapat berkahNya dari setiap kebaikan.
  • Orang beriman pasti memenuhi panggilan sholat jumat (Q.S 62:9) Beriman itu bukan sekedar di lisan dan ditulis di KTP. Tapi berusaha memenuhi kriteria di (2:177) Kecuali orang2 yg di dalam hatinya ada penyakit. Perilaku mereka seperti manusia2 di (2: 8-12)
  • Selamat Sholat Jumat Sahabat muslimku… dan Selamat Ibadah Saudaraku semoga damai sejahtera dihati kita semua
  • Kewajiban seorang lelaki muslim itu tidak hanya cukup 1 kali sholat Jumat, Menjaga sholat 5 waktu dan jumat itu wajib.
  • Sholat mungkin ga bisa bikin kamu cakep tapi bisa naikin kadar keimanan kamu. Selamat sholat jumat semua.
  • untuk urusan sholat jumat. jujur, gue anaknya emang jarang pergi jumatan, paling cuma sekali aja dalam seminggu.
  • Jum’at barokah. Ibadah sholat Jumat jangan lupa meskipun sedang menjalankan tugas
  • Tinggalkan semua aktivitas, saatnya sholat Jumat
  • Sholat jumat sayangku semoga dengan doa yang sama, sedekahnya jangan lupa
  • Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat bagi saudaraku yang melaksanakan dan selamat mengawali akhir pekan bersama keluarga, sahabat.
  • Sholat Jumat ga akan bikin kalian jadi ganteng, cuma bikin kalian jadi lebih bertaqwa
  • untuk umat islam jangan lupa untuk sholat jumat sebelum berlongweekend panjang
  • Ayo datang ke masjid lebih awal, pilih shaf yang paling depan, sholat sunnah, zikir yang banyak, sedekah dan munajaat, jumat berkah
  • sholat jumat itu didalem dengerin khatib khutbah bukanya nongkrong diluar pas qomat baru masuk
  • Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat, semoga desa makin maju dan semakin bermanfaat bagi banyak orang
  • Sholat jumat jangan telat bang. Bukan biar ganteng tapi buat menyempurnakan. Karena cewek ga cuma butuh ganteng,tapi butuh yang bisa menyempurnakan
  • Tinggal kan semua urusan duniawi sejenak, mari kita bergegas ke masjid guna melaksanakan sholat jumat
  • Orang yang beriman akan segera meninggalkan pekerjaannya sementara ketika memasuki waktu sholat berjamaah jumat.
  • Sholat Jumat dulu Bro, jangan stalking terus
  • Berangkatlah ke mesjid lebih awal, jadikanlah pekerjaan rutin di hari jumat sebagai momen menunggu waktu sholat jumat tiba.
  • selamat hari jumat, mari bersiap ibadah sholat jumat. semoga Allah menambah rahmat bagi kita
  • Hari jumat adalah hari yg penuh berkah, dan jangan lupa untuk sholat jumat biar berkahnya berlipat ganda.
  • Cowok yang rajin sholat apalagi gak pernah absen untuk sholat jumat itu pantas buat dijadiin calon imamnya cewek.

Baca juga: kata-kata jumat berkah.

Demikianlah kata-kata ajakan sholat jumat yang bisa untuk diambil gratis atau diimprovisasi.

Setiap contoh berbeda-beda, ada yang ditunjukan buat pacar halal.

Ada yang dipertunjukan untuk teman dan saudara seiman.

Adapun yang ditunjukan untuk keluarga dan diri sendiri.

Semoga dengan kata-kata buat sholat jumat ini bisa menjadikan kita motivasi untuk berangkat ke mesjid ke saf pertama tanpa ada rasa mengeluh.