Kata-kata Sindiran

Ketika orang sakit hati, terutama wanita, yang biasa dilakukan selain diam di pendam di hati adalah mengekspresikan diri ke wadah yang lain.

Biasanya dilampiaskan ke pekerjaan, aktivitas, dan hobi. Hal ini bisa bahaya jika terus dilakukan, sebab bisa menggangu orang yang disekitarnya dan bahkan bisa menghambat produktifitas.

Beruntungnya sekarang ini, di era teknologi sekarang semua orang bisa melampiaskan diri melalui status dengan kata-kata sindirian.

Nantinya kata-kata sindiran ini akan dipergunakan di caption instagram, story whatsapp, story instagram, atau di status facebook.

Bahkan kata-kata ini juga sebagai kode untuk pasangan (suami-istri), mantan pacar dan sahabat munafik dan bangsat yang telah menyakiti.

Berikut kata-kata sindiran yang keras dan lucu:

  • Diam itu emas, namun terkadang saat dirimu memilih diam. Kamu justru kehilangan emas itu.
  • Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.
  • Dulu aku pernah meneteskan air mata di selat sunda. Disaat aku menemukannya lagi, saat itu jualah aku berhenti mencintaimu.
  • Kamu tidak akan tau rasanya saat dirimu dibawa keatas lalu dihempaskan begitu saja tanpa perasaan. Kamu ga akan ngerasain itu karena disini hanya aku yang terluka dan kamu tertawa.
  • Rindu itu emang berat jadi kamu aja yang rindu jangan aku yaa. Soalnya aku udah kebeban luka dari kamu
  • Harus cara apa agar aku bisa menunjukkan bahwa aku mencintai mu? Aku tidak perlu menunjukkan apa apa cukup selalu disisimu dan selalu ada untukmu. Agar kamu dapat peka dengan perasaan ku.
  • Jika kamu tidak bisa melupakan masa lalumu,maka jangan lupakan. Kubur dia dalam hatimu agar kau bisa bertahan
  • Aku akan selalu menunggumu disini, karena aku percaya kesempatan kedua itu ada. Walau itu menyakiti ku aku tetap akan bertahan, karena kata orang sesuatu yang didapatkan dengan penantian yang sabar dan sebuah perjuangan pada akhirnya akan berbuah manis yang akan membahagiakanku
  • Apa kau tau? Bahwa aku sangat menyayangi mu .mengapa kau tak mengerti? Ya sudahlah. Tapi saat kau patah hati,aku akan ada untukmu memelukmu dan meredakan sakitmu.
  • Sekarang,kamu gapapa kok nyia nyiain aku. Tapi kalo aku hilang,tolong jangan menyesal ya dan jaga diri kamu baik baik
  • Gapapa kamu jalan sama dia,Gapapa kamu chatting sama dia,Gapapa kamu prioritasin dia gapapa kok, karena aku yakin kalo kamu sayang gabakal kamu lakuin itu semua
  • Sahabat, aku hanya ingin meminta satu permintaan untukmu. Tolong jangan rebut dia dari aku
  • Senyum dikit niatnya nyapa, eh dibilang sayang. Susah ya jadi orang yang murah senyum
  • Aku gak ngelarang kamu buat deket sama siapa aja,cuma yang aku takutin kamu berubah semenjak ada dia.
  • Melalui kamu,aku belajar jika cinta adalah tentang rasa sabar.
  • Kata siapa kaau cowok semuanya sama? ada satu pria yang sayang banget ke aku dan selalu jagain aku, selalu pingin yang terbaik buat aku, selalu menuntun aku ke jalan yang benar, dan dia selalu gak pengen kehilangan aku. Cowok yang ku maksud adalah Ayahku.
  • Lebih baik cinta jarak jauh tapi romantis. Daripada cinta jarak dekat tapi kayak orang gak kenal
  • Seperti hp hilang kita butuh memorinya. Bagai cowok hilang kita ingat kenanganya.
  • Mantan mengajarkanku apa arti kekecewaan.
  • Maaf jika aku kini telah berubah …. Itupun karena kamu.
  • Kamu sangat mencintaiku …. Tapi itu dulu
  • Semoga kamu sadar bahhwa ada seseorang yang rela tersakiti demi kebahagiaanmu.
  • Kadang yang spesial itu mengecewakan.
  • Sejatinya aku bukanlah perindu,namun semenjak aku kenal dirimu,rindu itu bagaikan candu.
  • Kalo dia terkadang Gak Nganggep Lu ada. Positive thingking aja. mungkin dia Lagi nyari orang yang lebih dari kamu.
  • Jika aku salah maka perbaikilah, jangan malah meninggalkanku.
  • Merjuangin kamu itu Ibaratkan membelah duren pakai Silet. Lama dan tidak ada hasilnya
  • Enak ya jadi cowok, udah ngepaberin, terus ninggalin , bilangnya aku tuh gak bisa hidup tanpa kamu, berak noh!
  • Mantan gak ada yang terindah, karena yang terindah gak bakal jdi mantan.. PAHAM?
  • Kamu membuang emas , hanya demi Sebuah perunggu?
  • Mencintai atau di cintai bagiku sama saja, karna keduanya pun pernah meninggalkan luka yang sama.
  • Fokus pada orang yang mencintaimu dan tinggalkan yang tak mencintaimu
  • Berusaha jalan ke kesuksesan biar lah orang tak suka yang penting kita bahagia selalu
  • Jangan Tanya Kenapa aku jomblo, karena aku sedang belajar dan menatap masa depan
  • Bukan karna aku gak menyayangi mu, tapi kana ada dia aku mundur
  • Udah sayang Tapi ngga peka. Berharap sudah, dihargai engga
  • Jika aku terlalu tinggi untuk memilikimu, ajarilah aku cara untuk turun secara perlahan-lahan tanpa harus kamu jatuhkan aku
  • Sedikit cerita banyak bersedih.
  • Aku lelah berada dikepalsuan ini, tapi aku sangat menikmatinya
  • Saat dia uda memulai tanpa kita, Saat itulah kita sadar rasa bosen bukan alasan untuk mencari yang lebih asik
  • Jangan terlalu bahagia jika dia membalas chatmu tidak biasanya, bisa saja dia sedang melampiaskanmu karna orang yang dia prioritaskan sedang sibuk dengan dunianya
  • Bukan menjauh hanya tau diri
  • Kamu pernah lihat hujan turun disaat langit tidak mendung? Begitulah ada tangisan disaat bibir sedang tersenyum
  • Sekarang onlinemu bukan untukku
  • Jujur. Kalau hpku trima notif sebanyak apapun kalau notif itu bukan kamu percuma, masih kerasa sepi.
  • Udah ga usah dicari. Klo dia benar-benar sayang bakal ngabarin sendiri kok, percaya aja
  • Cape tau nyari-nyari mulu pas waktu ngilang eh kalau di sini yang ngilang boro boro dicari cari
  • Jangan samain anjing sama mantan. Anjing setia, mantan kaga, bego!
  • Sudalah. Kau tak perlu menghindar. Aku tau caranya mundur
  • Ternyata kita hanya menunda perpisahan yang tak pernah aku inginkan.
  • Mencintai seseorang saat ia telah sukses? Sudah kuduga lebih baik kau minum kopi susu, yang hanya dinikmati karna manis.
  • Jika kau bosan mencintaiku saat ini, benturkan kepalamu lalu cintai aku dri awal.

Itulah beberapa contoh kata-kata sindiran yang keras dan lucu yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Pastikan sebelum mengambilnya, dibaca dengan baik karena tiap contoh memiliki atmosfir yang berbeda-beda.

Ada yang halus, kasar, bangsat dan lucu. Ada yang diperuntukan untuk mantan, pacar, musuh, suami, dan sahabat yang munafik.

Semoga beberapa contoh kata-kata ini dapat berimprovisasi ketika membuat status di media sosial.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.