Kata-kata Ucapan Selamat Pagi

Mengucapkan selamat pagi ke orang-orang dekat, serta orang-orang yang ditemui di depan mata dapat mengikat silaturahmi yang baik.

Ucapan selamat pagi yang positif juga dapat memancarkan energi positif ke orang lain.

Hal ini akan berdampak besar ke kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Besutan-besutan pikiran negatif pun akan dengan sendirinya memudar dan menghilang.

Jika kebingungan dalam merangkai kata-kata ucapan selamat pagi ke orang-orang terdekat, baik itu tetangga, keluarga, sahanat, pasangan/pacar, dan orang-orang yang ditemui maka bisa dilihat di sini.

Di sini ada beberapa kata-kata ucapan selamat pagi yang lucu, romantis dan islami.

Bisa digunakan juga untuk story, status, caption dan chat grup.

Berikut kata-kata ucapan selamat pagi yang memotivasi orang-orang terdekat:

  • Selamat pagi jiwa jiwa kuat menahan lapar tapi tak kuat menahan rindu.
  • Selamat pagi mari bangun lebih awal karna kita bukan orang kaya yang kalo dia tidur duit nya lancar terus,beda sama kita kalo kita tidur pikiran kita jalan terus mikirin “hari ini mau makan apa yaaa
  • Selamat pagi wahai hati yang telah berisitirahat atas luka-luka yang telah dialami di hari kemarin dan bersyukur di hari ini karena telah mampu bertahan sampai saat ini.
  • Selamat pagi buat hati yang masih menyimpan nama yang sama
  • Selamat pagi orang orang yang tidurnya sendiri bangun bangun berdua
  • Selamat pagi semua! Selamat bekerja bagi yang bekerja, selamat malm bgi pengaggur seperti saya
  • Selamat pagi buat hati yang (masih) sekuat baja setegar karang dan buat body yang masih berpura pura untuk baik baik aja.
  • selamat pagi tubuhku, semoga semalam istirahatmu menyenangkan. semangat buat hari ini
  • Selamat pagi untukmu yang ntah kapan jadi milikku.
  • Selamat pagi kamu yang baru saja jatuh hati. Hati-hati menjaga hatimu, agar ia tak mudah patah.
  • Selamat pagi untuk kamu yang merasakan patah hati. Tersenyumlah, masih ada yang menunggumu.
  • Cukup malam hari saja kamu bermimpi kalau sudah pagi mulai wujudkan mimpimu. Masih dengan mimpi yang sama kan? semangat dan selamat pagi
  • selamat pagi, yang hati dan saldo rekeningnya sama-sama kosong.
  • sang fajar telah muncul ke daratan. selamat pagi tuan dan nyonya. Semoga kalian di limpahkan dengan kemaksyuran dari sang fajar
  • Selamat pagi jiwa yang tegar. Ingat misi dan harapan mu yg harus kau capai!jadi jangan tinggal diam.
  • Selamat pagi, untuk kamu yang lagi banyak pikiran. Sejenak kamu tarik nafas dulu ya. Aku tau, kamu udah berusaha kuat sampai titik ini. Dan aku tau kamu lagi berusaha untuk memperjuangkan sesuatu. Hapus air matamu. Tata dirimu. Kita melangkah sama sama ya pelan pelan.
  • “Selamat pagi sayang” 3 kata yang sederhana tapi membuatku senang membacanya.
  • Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, Kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan
  • Selamat pagi tubuhku, semoga istirahatmu menyenangkan. Hari ini, maukah engkau bekerjasama denganku untuk menjalani rutinitas?
  • Selamat pagi untuk jiwa-jiwa yang terhiyanati, aku tau kamu kuat
  • selamat pagi,ada dua pilihan untuk menjalani hidup dipagi ini. bangun dan berproses untuk mewujudkan mimpi,atau malah kembali tidur untuk melanjutkan mimpi
  • Selamat pagi dan semangat pagi para pejuang dari terbit fajar hingga datangnya malam. Semoga hari ini lancar dan berkah yaa.
  • selamat pagi dunia, terimakasih telah mengizinkan aku melihatmu lagi
  • Selamat pagi para pejuang rindu yang hubungannya terhalang oleh restu
  • Selamat pagi kaum rebahan . Yang sarapan nya sambil chattingan. Yang tdur nya sambil chattingan. Yang bangun tdur di sambut hangat lantunan pagi syang . Yg tdur nya di Nina bobok kan . Malam sayang . Bahkan yg di ajakin kawan nya ngobrol hanya mengangguk sambil tersenyum
  • Selamat Pagi. Kekasih yang hanya bisa ku perhatikan lewat media sosial. Dimana curhatmu walaupun bukan tentang ku. Yang penting aku tau kamu masih berada di dunia yang sama denganku aku Bahagia
  • Selamat pagi, Semoga segala aktivitas kalian hari ini diperlancar dan dipermudah. Jangan lupa bersyukur. Jangan menilai diri ini dari bijaknya postingan ku, karena aku hanya sosok yang gemar merangkai kata..Jangan pula menilai keimanan ku dari akun media sosial ku ,karena iman ku tak seindah tulisan ku. Karena aku juga manusia yang masih butuh bimbingan dan pengalaman. Selamat Pagi
  • selamat pagi kaum rebahan sudah guling-guling dikasur berapa kali?
  • Selamat pagi para beban keluarga,
  • yang tidak beban keluarga selamat pagi juga dong.Karna “keadilan sosial bagi seluruh rakyat INDONESIA!!”
  • Sebentar lagi embun tiada, Selamat pagi untuk yang disana.
  • Selamat pagi Jangan lupa bergembira walaupun akhirnya di paida
  • Gak butuh kata kata bijak. Yang penting usaha dan doa. Selamat pagi
  • Selamat pagi buat kamu yang selalu ku rindu, namun belum menjadi milikku.
  • Selamat pagi semua. Jadi, bagaimana rasanya berusaha tidur semalam dengan rasa rindu yang belum dituntaskan?
  • Selamat pagi selamat beraktifitas Semoga harimu menyenangkan Dan menjalani hari ini baik adanya
  • Selamat pagi,setelah kamu mengganti pikiran negatif dengan yang positif, kamu akan mulai mendapatkan hasil positif.
  • Selamat pagi dunia, Bismillah awali hari mu dengan tersenyum walau pun hatimu sedang sedih atau gundah,, yakinkan hati semoga ada hal terbaik menanti kita, Amin
  • pagi, semoga hari kalian dipenuhi keberkahan dan kebahagian. jangan lupa sarapan, jaga kesehatan, dan bersyukur. semoga apa pun yang kalian lakuin selalu dimudahkan dan dilancarkan. selamat beraktivitas. inget, Tuhan pasti kasih yang terbaik untuk kita.
  • Selamat pagi, teruntuk kamu yang pagi ini sudah bekerja, bukan malah nganggur dirumah aja.
  • Selamat pagi . Tetap semangat untuk kamu yg sedang bangkit didalam keterpurukan
  • selamat pagi, isi dan lingkar otak sangat menentukan pola pikir seseorang. lingkar perut sering menggoda untuk mengambil posisi kepentingan, orang sering lupa menggunakan kekuatan nalarnya sekadar kepentingan perut. ini bahaya bagi diri orang itu, orang lain, itulah perlu kritik.
  • Selamat pagi, Saya berharap kalian semua tetap optimis
  • Indah itu tak selalu ada, senang itu sementara. Selamat pagi sayang,
  • Selamat pagi. Jalani hari ini dengan baik, teman-teman.
  • Jangan habiskan tawamu hari ini, sisakan untuk kemungkinan terburuk. Selamat pagi.
  • Selamat pagi, semoga yang sedang menunggu segera menyatu
  • Jangan memandang seseorang seperti kita ni malaikat. Selamat pagi !
  • Selamat pagi kehidupan 🙂 Gimana kabar ni? Masih dalam keadaan hidup kan? Semangat dong, jangan lemah. Kalau mengeluh gapapa, tapi tetap pada porsinya ya. Semoga sehat selalu ya. Tetap jadi diri kamu sendiri
  • Abai pd mata yang lelah menatap hape dan begadang. Yuk berterimakasih pada diri sendiri yang mau diajak kompromi tanpa protes

Jika masih kurang juga, maka bisa diambil di status wa selamat pagi.

Dengan begini kita dapat memberikan energi positif ke orang lain.

Masing-masing kata-kata ucapan selamat pagi di atas memiliki atmosifr yang berbeda.

Ada yang romantis, lucu dan memberikan sapaan kepada tetangga, dan keluarga.