50 Contoh Status Facebook yang Lucu Banget Kekinian (2019)

Facebook disebut juga fb. Saat ini untuk menjalin silahturahmi dan kenal satu sama lain, selain dengan mengirimkan pesan langsung, kini update status juga untuk menunjukan kepada teman online bahwa “saya di sini”.

Status facebook sendiri biasanya banyak meliputi seputar kehidupan sehari-hari dan menyampaikan kedaan seseorang seperti sedih, senang, dan marah. Namun ada juga yang sekadar untuk lucu-lucuan agar tidak garing dalam pertemanan.

Terkadang ketika ingin membuat status facebook yang lucu, pikiran menjadi blank dan pada akhirnya menjadi bingung ingin menulis apa. Kalau sudah bingung, rasanya sudah tidak niat lagi untuk membuat.

Daripada disayangkan akan lebih baik untuk melihat kata-kata lucu yang bisa dilakukan untuk membuat status facebook. Saat ini, ada beberapa kumpulan contoh kata-kata status facebook yang lucu bikin ngakak yang bisa diambil.

Berikut ini kumpulan kata-kata untuk status Facebook lucu banget kekinian:

  • Problematika hidup saat ini: harta, tahta, KUOTA.
  • kata mamaku kalau punya pacar jangan banyak, cukup satu saja. Satu di situ, satu di sini, satu di sana.
  • Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan! jika tidak ada koreknya.
  • Dibutuhkan cewe jomblo .untuk di kawinkan sama kambingnye Pak Ali.
  • ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.
  • Kesel itu pas ujian jawaban yang udah diisi diganti. Abis ujian ternyata baru tau kalau jaawaban awal yang benar.
  • gue paling suka ngemil karena ngemil itu paling enak apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya.
  • aku akan terus menunggumu sampai semua kepiting berjalan maju.
  • sebenarnya wanita rela dimadu asalkan pria rela diracun.
    kalau ada yangn yari gue bilang aja gue di kulkas belum digin.
  • aku dihadapanmu tuh kayak nun mati bertemu huruf idgham bilaghunnah, ada tapi gak dianggap.

  • Kalau tiba-tiba hp panas, itu artinya dia sedang cemberut sama kamu.
  • orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pacar.
  • kalau kamu senang keluarkan tawamu, kalau kamu sedih keluarkan tangismu tapi kalau kamu malu tolong jangan kamu keluarkan kemaluanmu.
  • Itu pintu hati apa pintu tol kok yang masuk cuma yang bermobil aja.
  • kata orang ngopi sambil ngerokok itu nikmati tapi nyatanya bohong, buktinya ini susah.
  • Jangan samakan anak muda dulu sama anak muda sekarang karena anak jaman dulu itu sekarang udah tua.
  • Di harap tenang. Dikarenakan orang yang sedang baca tulisan ini sedang galau.
  • Lebih baik telat daripada telah banget.
  • Agar bangun pagi lebih indah: turun dari ranjang, buka jendela, rentangkan kedua tangan, hirup nafas dalam dalam sambil berkata “masih kepagian, tidur lagi ah”.
  • Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur sekarang.
  • Gua gak ngiler dengan tahta, harta, dan wanita tapi gue ngiler kalau tidur miring.
  • Dalam pacaran perbedaan umur itu gak penting, yang penting itu perbedaan kelamin, ingat perbedaan kelamin!
  • Waktu masih pacaran bilang bebi bebi-an giliran putus malah babi babian.
  • semakin banyak angka di kalender, semakin sedikit angka di dompet.
  • cinta itu kaya kentut, kalau ditahan hanya menimbulkan rasa sakit.
  • Agar ada yang mengejar-ngejar seorang jomblo maka caranya lari pagi sambil godain anjing tetangga.
  • hati hati jatuh dijalan tak seindah jatuh cinta.
  • guru yang paling disukai oleh anak muridnya adalah guru yang jarang datang.
  • bangun pagi aja susah apalagi bangun keluarga.
  • gaji itu seperti wanita menstruasi datangnya bulanan habisnya seminggu.
  • ngantuk adalah ketika mata ngak kuat lagi diajak kompromi untuk melek.
  • Pacar itu seperti pulpen dikelas, kalau gak ilang ya diambil teman.
  • cie cie yang abis dapat thr terus cemberut karena mesti bayar hutang.
  • terkadang diam diam jatuh cinta itu lebih baik, daripada diam diam hamil terus berak dicelana.
  • tidur dulu, capek dari tadi pagi pura-pura bahagia.
  • terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat ma menjadi buta, jika dicolok colokan ke mata.
  • Jika ingin terlihat ganteng bergaulah dengan orang jelek.
  • kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohangan adalah kejujuran yang tertunda.
  • Gue cakep karena turuna tapi pas tanjakan jelek lagi.
  • Matematika ku tersayang, cobalah bangkit dan tumbuh agar bisa menemukan jawaban masalahmu sendiri, aku capek menemukan jawaban dari masalahmu.
  • Sukses suami itu dimulai dari doanya istri. Semakin banyak istri, semakin banyak yang doakan.
  • barang siapa yang belum “bangun jam segini” maka mereka termasuk kamu yang “bangun jam segitu”.
  • sebaik-baiknya jombol adalah mereka yang tawakal (tak pernah kehabisan akal).
  • sampai kapanpun, sarapan itu akan selalu lebih penting daripada harapan karena sarapan gak ada yang palsu.
  • setinggi teingginya burung bangau terbang akhirnya jadi kecap juga.
  • banyak pilihan dalam hidup ini tapi aku pilih tidur.
  • kata mama laki-laki gak boleh jadi polwan.
  • mau mandi tapi males ke kamar mandi ada yang tahu kamar mandi online dimana?
  • tak ada yang mustahil dalam hidup ini selama ada kemauan pasti ada jalannya. Kalau gak ada jalan berarti jalan buntu.

Perhatikan baik-baik dan pilih satu-satu masing-masing kata-kata lucu kekinian yang telah dibagikan di atas.

Kata-kata ini meliputi galau, sindiran terhadap pasangan/rekan kerja/rekan bisnis, kata-kata bijak, kata-kata romantis yang lucu, gombal, kasar, hutang, mantan, untuk cowok-cewek, rindu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi sesuaikan keadaan terlebih dahulu sebelum membagikannya ke teman-teman baik itu melalui linimas sendiri ataupun membagikannya melalui grup dan lini masa mereka.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.