50 Contoh Status Whatsapp Baper Sedih Buat Dia (2019)

Baper (Bawa perasaan) seringkali terjadi ketika sedang rindu dan kangen dengan pasangan, sahabat ataupun keluarga.

Adapun terjadi ketika melihat momen dan lingkungan disekitarnya yang mengingatkan tentang atmosfir yang pernah dialami.

Seringkali perasaan baper diungkapkan ke teman-teman dekat maupun di status wa atau biasa disebut juga story wa.

Seringkali pikiran terasa blank ketika ingin menulis status di story whatsapp.

Walaupun lupa dan sudah baper tingkat tinggi, tetap ingin rasanya menulis di status wa.

Daripada bingung, di sin iada beberapa kumpulan kata-kata baper whatsapp yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Beberapa kata-kata baper wa ini bercampur satu, ada yang baper sedih karena gebetan, dan pacar baik itu cowok ataupun cewek, pasangan suami-istri ataupun mantan.

Jadi harap dipilah terlebih dahulu sebelum memilih dari kumpulan contoh status wa baper sedih ini.

Hal ini sama dengan referensi: kumpulan kata-kata contoh status wa rindu dan kangen sama dia: pacar, suami ataupun istri.

Berikut ini status wa bikin baper sedih buat dia:

  • Kalo ketemu Rasanya malu banget, atau bahkan jarang natap wajah dia, tapi kalo di chat akrab banget kayak orang pacaran.
  • I’m fine, anggap saja semuanya tidak ada apa-apa dan aku masih di kehidupan yang sebahagia dulu.
  • Apa kamu mengerti apa arti sebuah kecemburuan? Ku harap kamu tau, dan sekarang cemburu itu sedang ada pada diriku.
  • Ah entahlah, aku masih ragu sama perasaan aku sendiri.
  • Aku akan mencoba membuang perasaan aneh ini, dan asalkan kamu tau, kamu hanya perlu waktu singkat untuk membuatku mencintaimu, dan aku butuh waktu yang cukup lama untuk melupakan mu.
  • Orang yang masih sendiri mungkin dulu dia pernah benar-benar mencintai seseorang tapi akhirnya dikecewakan.
  • Cewe tuh gampang Baperan makanya jangan Dateng cuma bikin Baper ajaa nanti ujung-ujungnya malah ngeBatin.
  • Kalau dateng di kehidupanku cuma bikin nyaman, mending nggak usah dateng. Kasur tidur juga bisa.
  • Dulu? Kamulah Teman Curhatku! Sekarang? Kamulah Isi Dalam Curhatku.
  • Saat saya mengeluarkan air mata karena anda, berarti anda bukan orang terbaik yang dikirim oleh Tuhan untuk saya.
  • Sungguh rasa kagum ini tak dapat ku sembunyi kan.
  • Terimakasih kepada tuhan karena telah mendatangkan laki-laki yang bisa buat aku tersenyum, tapi sayangnya aku lupa meminta kepada tuhan agar laki-laki itu selamanya ada di sisiku.
  • Mending mengalah demi dia, daripada terus berharap dan akhirnya jadi yang ke dua.
  • Kau kini berubah di mataku, ku tak mengerti dengan semua alasanmu.
  • Aku akan setia menunggumu, walaupun waktu penantian nya menyakitkan.
  • ngerti ga aku kangen! aku cape nunggu gliran dia balik, dia ada kabar aja enggak.
  • Mencintai Dirimu Itu Seperti Bermain Hujan Awalnya Aku Senang Kemudian Aku Sakit.
  • satu-satu aku sayang kamu, dua-dua kamu sayang aku, tiga-tiga kita sayang-sayangan, satu dua tiga ternyata cuman mimpi.
  • Dulu kita sedekat nadi, tapi sekarang dari mata yang tidak bisa melihat telinga.
  • Pantes lama, ternyata yang baru lebih asyik.
  • Pantes berubah, ternyata yang baru lebih asyik.
  • Akanku coba semua cara untuk melupkanmu walaupun hati ini sangat sakit.
  • Saat kita sering jalan bareng, di situ aku merasakan nyaman. Apakah kamu merasakan hal yang sama dengan ku?.
  • Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup “Bahagia Bersamamu”.
  • Kenapa tuhan ciptakan mata di depan, karna tuhan menyuruh kita lebih fokus menatap masa depan, bukan melihat masa lalu.
  • mencintai itu seperti bermain hujan ,awalnya saja bahagia ujungnya bikin sakit.
  • Jika yang kaya bisa membuat mu bahagia apalah dayaku yang sederhana bisa membuatmu ketawa.
  • Karena Yang Ada di foto, Belum Tentu Ada di Hati.
  • Namanya Juga Hidup, Kita Yang Jalanin, Orang Lain Yang Komentarin, Tuhan Yang Nentuin.
  • Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu.
  • KAMU tau ALASAN AKU ONLINE TIAP HARI…? Coba baca huruf besarnya aja.
  • Dulu rasamu seperti hujan, deras. Tapi aku lupa, sederas-derasnya hujan ia akan tetap reda.
  • Aku punya kontakmu tapi tidak dengan hatimu.
  • Caraku menunjukkan sayang ke kamu itu cuma sederhana kok,yaitu Menunggu, Setia, dan Percaya sama kamu sayangku.
  • Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.
  • Kenapa sih Harus Kuota Yang Sekarat! Kenapa gak mantan aja?.
  • Hanya kamu yang ingin kujadikan sebagai happy ending dalam cerita hidupku.
  • Kadang aku suka mikir, pas kamu balasnya lama tuh lagi ngabarin siapa.
  • Aku selalu suka saat kamu tersenyum, tapi aku lebih suka jika alasanmu tersenyum adalah aku.
  • kamu adalah apa yg aku tulis , dan aku adalah yang tak pernah kau baca.
  • Indah, tapi hanya untuk dilihat mungkin begitulah definisi orang yang sedang kamu dekati saat ini.
  • Kebahagiaan bukanlah uang! Tapi kebahagiaan adalah hidup bersama dan tertawa bersama.
  • Kurasa kita sekarang hanya dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama.
  • Kelak pasangan mu akan mengerti bahwa tidak ada oranglain yg lebih mencintainya sehebat kamu.
  • Aku diam karna tidak ingin membuat semuanya semakin rumit dan akan berujung pada perpisahan yang tidak ingin aku rasakan.
  • Terimakasih telah mengajari saya rasanya menunggu kabar sambil berdiri di pinggir colokan.
  • Kenapa setelah huruf B langsung C? Karena yang awalnya BERCANDA bisa berubah menjadi CINTA.
  • Cintaku lebih besar dari bencimu tolong hargailah perjuangan ku selagi aku masih ada.
  • “KAMU” masih menjadi alasan kenapa hingga kini aku masih menyendiri.
  • Kemarin Kamu yang bikin nyaman kok Sekarang kamu yang ninggalin?

JIka masih kurang juga maka bisa melihat: kumpulan contoh status wa galau terbaik yang menusuk hati.

Seperti yang disebut sebelumnya bahwa kumpulan contoh status wa baper sedih, keren dan romantis ini macam-macam atmosfirnya.

Jadi pilihlah sesuai keadaan kamu agar status whatsapp baper ini mengenai hati seseorang yang sedang kamu targetkan.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.