40 Contoh Status Whatsapp Gokil Bikin Ngakak Abis (2019)

Status whatsapp atau biasa disebut story wa sekarang ini sudah menjadi kebutuhan untuk curhat dan berbagi kebahagian ke teman-teman kontak whatsapp.

Dikala sedang senang kadangkala ingin membagikan kata-kata gokil bikin ngakak abis yang membuat hati seseorang berubah menjadi positif.

Hal ini sama seperti ketika membuat:

Seringkali untuk orang-orang yang sibuk pikiran menjadi blank ketika ingin menulis status wa.

Hal ini karena otak telah bekerja keras untuk menerima pekerjaan dari sang atasan ataupun aktivitas bisnis, dan sehari-hari.

Kadangkala hal ini menjadi risih yang tadinya ingin membuat status wa gokil, tiba-tiba niat tidak jadi untuk melakukannya.

Hal ini sama seperti ketika membuat status wa lucu yang kemudian ada: kumpulan kata-kata untuk kumpulan kata-kata contoh status wa lucu banget kekinian.

Daripada terus dipikiran dan risih alangkah lebih baik untuk melihat kata-kata gokil whatsapp di sini yang bisa diambil secara cuma-cuma

Berikut ini status wa gokil bikin ngakak abis:

  • Setinggi-tingginya bangau terbang akhirnya akan jeadi kecap juga.
  • Cowoknya cool ceweknya hot anaknya pasti dispenser.
  • Seberat-beratnya masalahmu jangan ditimbang nanti gak laku.
  • Kalo lucu tuh ketawa, ini malah sayang.
  • Jika dipanggil say, pastikan bahwa itu artinya sayang bukan saython.
  • Wanita itu pilot tanpa sertifikat karena mereka mampu menerbangkan piring dan asbak.
  • Mau mandi tapi belum siap lahir batin.
  • Tetap Strong (Stres tak tertolong).
  • Read doang bales kagak buang kuota gak sebecanda itu.
  • Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat anda adalah pinjamkanlah uang mereka.
  • Kalau udah putus sama pacar lu, liat aja kebelakang masih ada kita kok, yang negetawain elu hahahaha.
  • uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang tapi tak memiliki uang lebih tidak terjamin lagi.
  • Kehidupan itu seperti pipis disekolah renang, terkadang kita perlu berbagi kehangatan pada orang lain.
  • Kalau dikatain ciptaan Tuhan yang paling jelek itu tidak apa-apa, daripada dia yang cakep ciptaan kamera filter.
  • Cewek itu suka cowok yang bau, bau-bau rupiah.
  • Laki-laki dilihat pada masa depannya, kalau perempuan dilihat pada masa lalunya.
  • Ikutan bilang cie-cie padahal di dalam hati cemburu banget.
  • Hapis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernal gitu, padahal pernah saling membahagiakan.
  • Entah kenapa demen banget tidur sambil merem.
  • Nyantai dulu ah kerja terus bikin cepat kaya, gak enak sama yang lain.
  • Kamu dan warteg kayaknya sama deh, sederharna tapi berkualitas.
  • Ternyata air liur bisa menyembuhkan darah rendah, coba dah ludahin teman kamu nanti tiba-tiba di naik darah dah.
  • Terlalu sering memegang alis dapat membuat mata menjadi buta jika dicolok-colokan ke mata.
  • Wanita tidak butuh kata motivasi yang dia btuuhkan kata diskon besar-besaran.
  • Kalau ada yang nyari gw bilang aja gw ada di jalan yang benar.
  • Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama Ya Allah pengen cepet nikah.
  • Kalau pergi kerja muka jangan ditinggal, jadi pas di kantor gak perlu nyari muka.
  • Manusia emang susah menyalahkan diri sendiri, leher pegel aja dibilang salah bantal.
  • Hidup itu sederharna, goreng,angkat lalu tiriskan.
  • Meskipun kamu gendut kamu tetap muat kok masuk dihatiku.
  • Berhentilah mencari orang yang sempurna, cukup cari orang yang punya uang, mobil dan rumah.
  • Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, maka kamu laki-laki pemberani.
  • Aku di sini kamu di sana, kamu sama dia aku sama siapa?
  • Bedanya orang kurus dan orang gemuk hanya di makannya saja, yang kurus makan hati, yang gemuk makan tempat.
  • Jika terlalu menjaga image, hidup hanyalah sebatas gambar jpg.
  • Itu pintu hati atau pintu tol kok yang masuk cuma yang bermobil aja.
  • Kamu gak fokus bukan karena butuh aqua tapi butuh aqu.
  • enang banget hari ini terima gaji, eh baru ingat banyak cicilan yang harus dibayar.
  • Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu pagi sore malam atau semuanya salah.
  • Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.

JIka masih kurang bisa dilihat lagi referensi: kumpulan kata-kata contoh status wa keren kekinian banget.

Demikianlah kumpulan beberapa contoh status wa gokil ngakak abis yang bisa diambil cuma-cuma.

Status whatsapp gokil ini memiliki atmosfir berbeda-beda, jadi jangan salah ambil ketika ingin membuat story wa/status wa.

Pastikan dibaca dan dipahami terlebih dahulu, karena masing-masing memiliki atmosfir seperti sindiran, lucu ngakak, motivasi gokil, bijak gokil dan masih banyak lagi yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.