50 Contoh Status Whatsapp Jomblo Santai, Bebas, Happy (2019)

Kamu jomblo? hal ini sering kali dilontarkan oleh orang-orang sudah berpasangan, seringkali orang-orang tersebut mengecilkan hati para jomblo.

Bukan hanya orang-orang yang sudah memiliki pasangan, bahkan orang tua pun juga kadang-kadang mengecilkan hati para jomblo.

Bukan berarti jomblo tersiksa, banyak orang yang telah lama jomblo namun mereka santai, bebas dan happy.

Dan bahkan bagi orang-orang yang tidak ingin pacaran sering kali disebut juga jomblo fisabilillah.

Untuk mengekspresikan hal tersebut, salah satu media yang bisa dilakukan adalah status wa atau stor wa.

Story wa ini terdiri dari tulisan, gambar ataupun video. Dengan menyisipkan kata-kata jomblo mah bebas, santai, dan happy maka orang lain pun akan tahu bahwa walaupun kamu jomblo namun tetap senang.

Ketika ingin menulis kata-kata jomblo whatsapp, kadang-kadang bingung kata-kata apa saja yang bagus dan tepat untuk mengekspresikan.

Daripada bingung maka beruntunglah telah mampir karena ada beberapa kumpulan contoh kata-kata jomblo wa yang bisa diambil secara cuma-cuma di sini.

Berikut ini beberapa kumpulan status wa jomblo santai, bebas dan happy:

  • Jangan sedih jika masih single, matahari aja single tapi tetap bersinar.
  • Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina jomblo yang sedang fokus untuk sukses.
  • Jomblo itu banyak temannya. Gimana gak, tiap nembak aja selalu jawab “kita temenan aja”.
  • Malam minggu adalah malam yang penuh dosa beruntunglah para jomblo yang takp unya kesempatan untuk berbuat dosa.
  • Bukan asal kenalan dengan sosok yang ganteng/cantik lalu jatuh cinta dan mengajaknya menikah. Nikah itu bukan sekadar rupa.
  • Meskipun aku sendiri tapi aku tetap menatap masa depan dengan penuh harapan.
  • Cinta itu akan datang saat kita sudah siap, bukan saat kita lagi sendiri.
  • Tiada drama, tiada kekawatiran, tiada kesedihan, tiada sakit hati, yang ada ketenangan dan kebebasan itulah kenapa single itu bahagia.
  • pacaran itu tak selamanya indah dan jomblo itu tak selamanya suram.
  • Emang kenapa kalau jomblo? besok juga kalau mati yang ditanya siapa tuhanmu bukan siapa pacarmu.
  • Padahal jadi single itu keren, kalau kita bisa sukses sebelum nikah, bukan malah galau-galauan gitu.
  • Jangan bersedih dengan kesendirian bulan saja yang lama sendiri, masih tetap bersinar di malam hari dengan indah.
  • Kalau ada yang nanya kenapa masih tetap jomblo sampai sekarang, jawab saja “aku terlalu indah untuk dimiliki”.
  • Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tidak bisa tertawa setelah menikah.
  • Jomblo tawakal jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguhnya.
  • Hidup punya cinta dan cerita, manfaatin kesabaran demi mencapai the goal live.
  • Keistimewaan dari sebuah kehidupan adalah menjadi diri sendiri.
  • Bahagia datangnya dari diri sendiri, setiap orang harus bahagia dengan atau tanpa siapapun dan apapun.
  • Pintar-pintarlah menjaga perasaanmu sendiri sebab orang lain tak punya tanggung jawab untuk selalu menjaga perasaan itu.
  • Hidup itu adalah untuk mencari keberkahan bukan kemaksiatan.
  • Bersyukurlah atas dirimu sendiri karena diri sendiri adalah harta paling berharga yang kitap unya dari awal hingga akhir hidup kita.
  • Ada kalanya sendiri itu lebih baik dengan begitu tidak ada yang akan menyakiti.
  • Single? tidak kok aku lagu menjalin hubungan dengan kebebasan.
  • Jomblo itu bukan tak ada yang mau denganku, itu artinya Tuhan sedang sibuk menulis cerita cintaku.
  • Jadilah seperti pohon yang tumbuh dengan berbuah lebat, dilempar dengan batu, tapi membalasnya dengan buah.
  • Senyum dan ucapkan alhamdulilah karena Allah masih izinkan kita bersama mereka yang kita sayangi.
  • Jomblo bukan karena gak laku, jomblo karena aku pengen menikmati masa muda tanpa rasa sakit hati.
  • Tidak semua hal asik itu bisa di jadikan pilihan untuk mengikuti trend. Percayalah, menjaga diri dengan memperbanyak kualitas iman jauh lebih baik dari memilih dengan sadar untuk melakuakkan hal-hal kurang bermanfaat bernama pacaran.
  • Jomblo adalah salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari dosa bernama pacaran.
  • Mendung belum tentu hujan, dipacarain belum tentu dinikahin.
  • Nanti akan ada seseorang yang mencintaimu, yang membuatmu tidak takut pada jutaan omong kosong soal sakitnya patah hati.
  • Jomblo nggak bikin kamu malu, malah keren, tetap jomblo sampai halal buat seseorang yang menikah dengan kamu.
  • Jomblo itu merana? Nggak dong, pastinya mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat tambah pahala kan?
  • Jomblo itu punya prinsip, nggak pacaran tapi langsung nikah aja, karena pacaran sebelum nikah itu haram.
  • Jomblo itu masuk kategori orang-orang sabar, menahan godaan untuk tidak pacaran di luar pernikahan.
  • Jomblo! Mungkin itu cara tuhan untuk mengatakan “Istirahatlah dari CINTA yang SALAH”.
  • Kesendirian tak pernah menyuruh untuk terjatuh.
  • Untukmu yang selalu menanti, jangan goyah hanya karena satu kerikil menghalangi langkah setiamu.
  • Pura-pura nggak denger ketika Allah melarang pacaran. Ketika DISAKITI nangis ngadu. Ya Allah, cobaan apa ini? Kenapa aku?
  • Kamu bisa ngaji? Terus pacaran? Ngajinya sudah sampai Al-Isra ayat 32 belum?
  • Tiga kata yang ditunggu perempuan itu bukan I LOVE YOU tetapi SAYA TERIMA NIKAHNYA.
  • Hari ini, banyak orang bicara cinta, padahal sejatinya nafsu belaka. Cinta cuma topeng kepalsuan dan pembenaran diri.
  • Pengen nyari pacar yang sholeh? Sampai botak juga ngga bakal ketemu. Karena yang soleh nggak mungkin pacaran.
  • Pacaran itu memiliki, menikah itu saling memiliki. Cinta sesungguhnya adalah menikah.
  • Jodoh itu, bisa kita dapat tanpa pacaran.
  • Jangan takut jadi jomblo toh di akhirat nanti yang di hitung itu “AMAL IBADAH” BUKAN “BERAPA BANYAK MANTAN”.
  • Rasa cinta yang diungkapkan dalam status yang halal akan manis terasa.
  • Tak selamanya juga Jomblo itu sendiri. Ada saatnya juga ia dipersatukan dengan jodoh dunia dan akhiratnya oleh Allah SWT.
  • Daripada jatuh dan kecewa. lebih baik sabar dan menunggu.

Demikianlah beberapa kumpulan contoh status wa jomblo santai bebas dan happy.

Perlu dicatat masing-masing kalimat yang telah tulis di atas memiliki keadaan yang berbeda-beda.

Ada yang sindiran, lucu, ada jomblo fisabilillah, jomblo di bawah santai, bebas dan happy aja dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi pastikan dibaca terlebih dahulu lalu dipilah berdasarkan dengan keadaan kamu sekarang.

Semoga status whatsapp jomblo ini dapat menginspirasi kamu.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.