50 Contoh Status Whatsapp Hari Jumat Berkah, Ada yang Lucu

Memasuki hari jumat bagi sebagian orang ini adalah hari terakhir untuk memasuki hari weekend yang dimana hari tersebut adalah hari untuk melepas penat dari pekerjaan/tugas sekolah.

Di sisi lain, hari jumat bagi umat muslim adalah hari sakral yang dimana penuh keberkahan.

Umat muslim diwajibkan untuk sholat jumat dan mendengarkan khutbah agar iman semakin menjadi kuat.

Tidak seperti dulu, sekarang ini banyak orang yang sebelum berangkat sholat jumat update status whatsapp terlebih dahulu untuk mengingatkan yang lain.

Ketika ingin mengikuti yang lain untuk membuat update status wa jumat berkah ini, kadangkala pikiran blank yang membuat tangan sulit bergerak untuk menulis apa.

Karena blank dan bingung ingin menulis apa maka pada akhirnya tidak jadi menulis.

Daripada tidak jadi alangkah lebih baik untuk mencari referensi-referensi di internet ataupun di buku, salah satunya di sini.

Ada beberapa kumpulan contoh kata-kata jumat berkah untuk status wa yang bisa diambil secara gratis di sini.

Hal ini sama seperti ketika melihat: kumpulan kata-kata status wa malam jumat.

Berikut ini kumpulan contoh status wa jumat berkah:

  • Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan itu adalah sedekah bagimu (HR. Bukhari).
  • Kurangi maksiat, cepatlah bertobat, ingatlah kiamat semakin dekat, mari kita sholat jumat.
  • Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jumat, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari jumat (HR Muslim).
  • Sendal, walau kau hilang sebalah semoga kau jadi saksi bahwa kita pernah ke mesjid.
  • Lupakan aktivitas sejenak sekarang waktunya menghadap kiblat, let’s Go sholat jumat bro!
  • Lo sholat jumat biar ganteng kalau gw sholat jumat biar soleh, lo kira mesjit itu camera 360?!
  • Gaji mu berapa? Jabatanmu apa? Hartamu dari siapa? Sampe berani ninggalin sholat jumat.
  • Hari jumat penuh berkah, tiada hari seindah jumat dan tiada kata seindah dzikir tiada ibadah seindah sholat.
  • Ganteng, tidak ganteng tetap sholat jumat.
  • Selamat menikmati hari jumat, mari menebarkan senyum dan memberikan kasih sayang bersama sedekah supaya lebih berkah dan lebih bersyukur.
  • Lampu alam telah padam, tetapi tidak untuk rindu, Air Tuhan jatuh membahasi bumi, seperti aku yang jatuh cinta pada yang abadi, selamat hari jumat.
  • Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah, kadang Tuhan membungkus dengan masalah tapi di dalam masalah tetap ada berkah.
  • Jumat: Jangan lupa untuk Makin Hebat.
  • Lidahmu janganlah engkau pergunakan untuk membicarakan AIB orang lain, ingatlah AIB mu juga banyak dan juga orang lain juga punya lidah.
  • Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa selalu ada jalan pertolongan bagi mereka yang berusaha, selalu ada yang terbaik bagi mereka yang bertawal insya Allah yakinlah pada Allah. Selamat hari jumat.
  • Hanya dengan namaMu kami pun memasuki waktu pagi, oleh karena itu berikanlah kepada kami keberkahan hingga hari Jumat ini berakhir.
  • Datangnya hari ini membawa keberkahan dalam setiap aktifitas. Berharap yang terbaik selalu menghampiri dan teruslah berupaya memperbaiki diri dari hari kedepannya.
  • Bersahabat dengan orang-orang baik akan menularkan kebaikan. Maka pilihlah teman dan lingkungan yang bisa membuat menjadi pribadi yang bermanfaat di hari ini dan seterusnya.
  • Dear cowok, kamu harus tahu, Sholat Jumat memang nggak bikin kamu GANTENG, Tapi bikin para cewek jadi pada yakin kalo kamu CALON IMAM yang baik. Selamat hari Jumat.
  • Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi imannya KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat…
  • Buat calon imamku yang jauh di sana jangan lupa sholat jumat ya dan jangan lupa juga berdoa, semoa Sang Pencipta segera mempertemukan kita.
  • Sholat jumat dulu ah yang jelek aja bisa jadi ganteng apalagi gw ya.
  • Abang-abang yang gagah jangan lupa sholat jumat ya jangan cuma taunya malam jumat aja.
  • Semakin banyak pahala yang kamu dapat ketika kamu bersedekah di hari jumat, karena hari jumat hari yang baik dan berkah.
  • Tidak ada pekerjaan yang berat seberat-berat pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan di hari jumat.

Sedangkan ini adalah contoh status menunggu haru weekend:

  • Tahukah kalian mengapa pagi ini sangat ceria? Karena saat ini adalah momen dimana harapan baru terkumpul menjadi gumpalan asa dalam hati hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat weekend, mari tumbuhkan dalam hati harapan kesuksesan itu.
  • Bekerjalah dengan keras hari ini karena aktivitas terindah itu besok ketika bagun pagi di hari weekend lalu tidur lagi.
  • Waktunya membuat cerita akhir untuk dicatat di hari minggu.
  • Hallo jumat, akhirnya kita bertemu aku sudah menantikan kamu lama.
  • Hari ini adalah hari favoritku karena dia seperti superhero yang selalu mengingatkanku besok bobo.
  • Lupakan semua kepenatan di munggu ini dan rasakan aura hari libur.
  • Secara instan aku berubah 70% sesudah jam 3 sore di hari ini.
  • Halo jumat, aku telah menantikanmu semenjak senin.
  • Selamat Hari Jumat, saatnya bersiap untuk jalan jalan dan meninggalkan sejenak rutinitas kerja karna hari ini saya CUTI !!!
  • Motivasi pekerja metropolitan ditentukan oleh seberapa banyak cicilannya hehehe. Selamat Hari Jumat!
  • Selamat menikmati hari jumat, tebar senyum dan manfaat kasih plus dengan sedekah biar berkah untuk dunia dan akhirat.
  • Selamat hari Jumat. Yuk keluar dari zona nyaman dan mulai berani untuk hadapi tantangan supaya kita mendapat kesuksesan.
  • Selamat hari Jumat. Yuk keluar dari zona nyaman dan mulai berani untuk hadapi tantangan supaya kita mendapat kesuksesan.
  • Kamu menyingkirkan batu, duri dan tulang dari tengah jalan. Itu adalah sedekah bagimu untuk hari ini dan terus lakukan. Selamat hari Jumat berkah.
  • Selamat hari jumat broo.. Semoga hari ini banyak barokah dari Allah dan Sehat Selalu.

Sedangkan ini adalah contoh status jumat lucu:

  • Barang siapa yang bekerja keras dengan keringat di hari jumat niscaya keesokan harinya adalah hari sabtu.
  • Wajib orang ketahui bahwa ada sinonim dari kata jumat yaitu “liburan”.
  • Setinggi tingginya pusing melanda, akhirnya akan jadi tentang juga di hari ini.
  • Dibalik seseorang yang sukses pasti akan melewati hati jumat.
  • Jumat, Aku kalau disuruh lupain kamu mau ke kelurahan dulu biikin surat keterangan tidak mampu untuk meninggalkan kamu.
  • NEWS: Seorang JOMBLO percaya bahwa sholat JUMAT bisa bikin GANTENG. Akibatnya JOMBLO tersebut nekat Sholat Jumat setiap hari.
  • Orang jaman sekarang, apa-apa update “sholat jumat dulu ah biar ganteng”. Ga sekalian “sholat jenazah dulu ah biar cepet nyusul”.
  • Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat. Tinggalkanlah semua maksiat, Mari kita sholat Jum’at.
  • Sholat Jum’at, Cowo Sholeh: Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS…
  • Inget, sholat jumat itu buat nyari amal, bukan tuker sendal. Inget!

Demikianlah beberapa kumpulan contoh status whatsapp jumat yang bekrah dan lucu yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Masing-masing kondisi di atas berbeda-beda ada yang mengajak sholat jumat, ada yang menunggu hari weekend (sabtu-minggu), dan masih banyak lagi lainnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.