50 Contoh Status Whatsapp Kecewa Sama Dia (2019)

Seperti yang diketahui whatsapp disebut juga wa. Dalam fitur status wa atau biasa disebut juga story wa seringkali menjadi media untuk pelampiasan.

Salah satunya ketika seseorang sedang kecewa berat sama gebetan, pacar, ataupun pasangan suami istri.

Ketika ingin melampiaskan kekecewaan baik itu sakit hati, bikin galau, dan bikin nangis terkadang sulit untuk menuliskan sesuatu.

Hal tersebut karena pikiran telah berfokus ke arah dia, seorang yang telah memutuskan hubungan.

Akibatnya sulit untuk membuat status whatsapp kecewa sama dia.

Daripada bingung, alangkah lebih baik untuk melihat kumpulan kata-kata kecewa whatsapp di sini.

Ada beberapa contoh kata-kata wa kecewa yang bisa diambil secara cuma-cuma di sini.

Hal ini sama seperti: kumpulan contoh status wa galau.

Berikut ini kumpulan contoh status wa kecewa sama dia:

  • Jangan seperti itu, setidaknya hargailah.
  • Salah satu cara terbaik menghindari rasa kecewa adalah jangan terlalu berharap apapun dari siapapun.
  • Karena kebaikan dan ketulusan yang kupunya sangat mudah dikalahkan dengan kecantikan dia punya.
  • Ada saatnya dimana aku ga nanngis lagi ketika kamu nyakitin aku, bukan karena aku ga sayang kamu lagi tapi aku sadar semua yang aku tangisin ga bakal ngerubah semuanya kamu tetap saja gitu.
  • Aku pernah bertanya dalam hati kita sedang mempertahankan hubungan atau sedang menunda perpisahan.
  • Jangan menyalahkan orang ketika di dalam hubungan, Kenapa? karena tamu tidak akan masuk kalau tuan rumahnya membukakan pintu.
  • Memang akan ada orang yang memuliakanmu, tapi kau abaikan. dan ada yang melukaimu tapi sulit kau lepaskan.
  • Hari ini bebaskanlah hatimu dari dendam terhadap orang yang melukaimu hari ini, kemarin, dan masa lalu.
  • Temen kok nusuk dari belakang.
  • Di dalam hati terdapat cinta, di dalam cinta pasti ada nama karena sudah tumbuh cinta walau sakit tidak terasa.
  • Kamu suka lagi yah sama aku ?? maaf yah aku tidak bisa nerima kamu lagi, bukannya aku mau balas dendam aku hanya tidak ingin kamu sia-siakan aku lagi dan aku takut itu terjadi.
  • Cukup gue yang ngerasain sakit hati ini !! lebih baik lu tetap tertawa, senang itu sedikit ngilangin rasa sakit hati gue sama lu ,apa gue salah cemburu sama lu gara-gara mantan lu tuh.
  • Lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia, hapuskan memory tentang nya.
  • Lo bikin gw nangis lagi, terus aja semau lo, gw yakin air mata ini akan memudarkan nama lo dari ingatan gw.
  • Maafin aku yahh kalo aku udah cinta ma sayang sama kamu, tapi tenang saja, aku bakalan pergi ko dari kehidupan kamu, biar kamu merasa tenang.
  • Orang yang hebat adalah orang yang berusaha sedaya upaya untuk menggembirakan dan menceriakan orang lain walaupun dia sedang bersedih.
  • Aku nggak pernah paksa kau untuk Sayangk sama Aku, yang aku minta cuma 1, tolong jaga dan Hargai Perasaan atau Kepercayaanku.
  • Jodoh itu cerminan diri kita, kalau kita mulai Memperbaiki diri dari sekarang,. Maka ‘DIA’ juga sedang memperbaiki diri untuk Kita.
  • KKalo nanti aku bilang “SEMOGA KAMU BAHAGIA SAMA DIA”, Tolong kamu liat Senyumku, itu tanda KESAKITANKU.
  • Aku sudah meluankan Waktu untuk Mengejarmu, jika sekarang tak ada aku dalam Hidupmu, Anggaplah saja aku “SAMPAH”.
  • Ketika aku kangen kamu dan aku telfon kamu ternyata kamu cuek, aku udah nggak dihargain, udah gak pantas buat kamu.
  • Ketika aku mulai tak dihargai,aku hanya bisa diam sambil berfikir, “Sungguh Indah Caramu Menyakitiku”.
  • Hati ini tak menyangka bila akhirnya kau tinggalkanku. Jiwa inipun tak mampu utuk menahan pedinya hatiku.
  • Aku selalu mendoakanmu disetiap ibadahku. Memikirkanmu saat sepiku dan kurenungkan saat-saat bersamamu dan di saat kulakukan semua itu air mataku jatuh.
  • Kini kau bukanlah milik ku dan berakhir sudah cinta ku. Biarkan saja hatiku bicaraku masih sayang padamu.
  • Jika teringat tentang dirimu berlinang air mataku. Aku rindu saat bersamamu. Dan kasih sayang mu padaku.
  • Dan mugkin bila nanti kita takkan bertemulagi. Tolong ingat aku yang pernah menabur rasa sayang d hatimu.
  • Ku mencintai mu tulus dari hati ku menyayangimu slamanya, tapi mengapa kau prgi meninggalkan hati. Sunggu hati ini takmampu melihat kau pergi.
  • Aku belajar bersabar, dari mereka yg menghianatiku, menyakitiku, dan membohongiku.
  • Ini tidak akan terjadi tanpa sebab Aku hanya ingin adil bersamamu yang menghianatiku Dan aku rela pergi untuk dia yang memang selalu ada untukmu.
  • Aku terlalu yakin kamu tak akan menghianati cinta ini, tapi ternyata aku bodoh telah yakin terhadapmu.
  • Ku merasakan sakitnya cinta ketika dirimu menghianatiku. tapi dari semua ituku mulai belajar bahwa cinta tak selalu bahagia.
  • Kata kata Kecewa dan Sedih hal yang ter indah bagiku adalah saat saat bersamamu, tapi entah mengapa kamu menjadi seperti ini.
  • Sakit terlalu sakit semua ini trasa pahit, kau yang mngharapkan kau pula yang mengabaikan, sungguh tak ku sangka kau hanya bermain kata kata hingga ku terlena dan akhirnya kau buang aku begitu saja.
  • Sudah lelah mata ini menangis rasanya, hidup merasa sendiri, tiada yg mengerti hati ini, lelah rasanya batin ini, ingin mengadu, tapi tiada satu orang pun, hdp sebatang kara ini cuma bisa menangis, hanya air mata yg menemaniku dlm hari-hari ku ini.
  • Ya tuhan kupikir aku akan kuat, ternyata aku serapuh ini.
  • Takpernah terbayangkan kau akan pergi dariku, pergi tinggalkan ku.
  • Bila nanti esok hari ku temukan dirimu bahagia dengan dirinya, izin kan aku titipkan kisah cinta kita selamanya.
  • Kamu egois, kamu cuma mementingkan dirimu sendiri kamu gak pernah mikirinkeadaan orang di sekelilingmu yang gaksengaja kamu sakitin.
  • Sadarkah kamu, bukan cuma hati yang kamu sakiti tapi juga hidup ku, kau buat remuk hati yang tulus mencintaimu.
  • Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu, meski kau takkan pernah tahu, kau buat hancur hidupku.
  • Kamu egois, kamu cuma mementingkan dirimu sendiri kamu gak pernah mikirin keadaan orang di sekelilingmu yang gak sengaja kamu sakitin.
  • Hal yang terindah bagiku adalah saat saat bersamamu, saat kita jalan bareng, brcandaan bareng tapi entah mengapa kamu menjadi seperti ini.
  • Hanya kamu yang mampu membuatku mengerti arti hadirku kau yang ter indah di hidupku.
  • Entah kenapa baru saja membaik, tapi sayang masih ada yang mengganjal lagi, kenapa begini hidup.
  • Kadang kita terlalu fokus mencintai orang yg kita kejar kejar, sehingga gak pernah merhatiin orang yang benar benar mencintai dia secara diam diam.
  • Jika teringat tentang dirimu berlinang airmataku, aku sangat rindu saat saat bersamamu dan kasih sayang mu padaku. Jika Tuhan ngasih kesempatan kedua mungkin aku gakk bakalan bikin nyianyiain kesempatan itu.
  • Bukannya hati ini ta merasa sakit dan bukannya hati ini tak hancur, tapi namun hanya kepasrahan yang mengiringi ku dalam kesedihan.
  • Dulu kamu genggam erat tanganku ini dengan sebuah janji manis disaat kita masih bersama, dan tiada cinta lain di hatimu.
  • Mengapa ku terus memikirkanmu, mengapa aku berharap padamu, jelas jelas kau tak memikirkan aku, jelas jelas kau takpernah menganggapku ada.

Harap diperhatikan baik-baik mana yang tepat dengan kondisi kamu, sebab masing-masing kumpulan contoh status whatsapp kecewa yang bikin galau, sakit hati, dan bikin nangis diatas berbeda-beda.

Ada yang status-nya sindir pasangan, sahabat, ataupun mantan, adapun yang bijak, lucu, dan motivasi.

Demikianlah beberapa kumpulan contoh status wa kecewa yang bisa dicopy paste secara cuma-cuma.

Semoga semua-nya sehat selalu.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.