50 Contoh Status Whatsapp yang Lucu Banget Kekinian (2019)

Whatsapp disebut juga wa. Ada banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dengan baik di whatsapp, salah satunya dapat membuat status mulai dari video, tulisan (caption), dan gambar/foto untuk orang lain yang ada di dalam kontak whatsapp.

Status whatsapp bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin silaturahmi lebih dekat dengan rekan kerja/bisnis, teman, saudara, dan keluarga walaupun jarak telah memisahkan.

Ketika ingin membuat status whatsapp, terkadang kehabisan kata-kata yang membuat bingung ditengah jalan ingin menulis status apa. Pada akhirnya jika tidak jadi dan malas maka akan batal menulis.

Daripada tidak jadi membuat status lebih baik untuk melihat sekumpulan contoh kata-kata status whatsapp lucu, kocak, gokil abis, konyol di sini.

Contoh ini bisa digunakan untuk story wa, caption.

Sama seperti halnya dengan referensi: kumpulan kata-kata contoh status wa gokil bikin ngakak abis.

Berikut ini kumpulan kata-kata untuk status whatsapp lucu banget kekinian:

  • sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.
  • seberat apapun masalahmu jangan ditimbang gak bakal laku.
  • wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: “Ya tuhan pengen cepet nikah aja”.
  • sepandai-pandainya suami menyimpan istri muda akhirnya tua juga.
  • gapapa jomblo yang penting pernah bikin pacar lo khilaf.
  • Sabar aja lah ya, hati gue kan kaya tanggo. Berapa lapis? RATUSAN!!!
  • mendung belum tentu hujan, pdkt belum tentu jadian.
  • kalau orang lain makan buat hidup, kalau gw hidup buat makan.
  • mas es teh manis satu gulanya dipisah, sekalian sama yang pacaran di meja sana, tolong di pisah aja.
  • hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? tembak dong.
  • saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi aja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.
  • salah satu tanda orang yang berifikir, biasanya tertawa yang paling akhir.
  • Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gw ada kuliah pagi ini.
  • Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana.
  • Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan.
  • Cantik itu memang relatif… tergantung letak kamera dan intesitas cahayanya.
  • buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulga kalo baleng kamu.
  • kesuksesan berawal dari mimpi, mimpi hadir saat tidur, jadi kalau mau sukses mendingan tidur.
  • belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.
  • cowok romantis tuh sukanya tiba tiba… tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih cincin, tiba-tiba ilang….
  • Aku janji gak akan nakal lagi, kalau nakal lagi nanti aku janji lagi.
  • ini hujan apa rasa rindu? kok deres banget.
  • cowok tuh jangan dikasih ati, dikasih paha sama dadah langsung klepek.
  • Suaminya cool, istrinya hot pasti anaknya dispenser.
  • Cantik itu tidak harus kulit mulus putih, cantik itu harus perempuan. Cantik tapi laki kelar hidup kita.
  • Inget! becanda jangan kelewatan nanti kalau kelewatan muter jauhnya.
  • kesetiaan wanita diuji saat pria tidak punya apa-apa, kesetian pria diuji saat wanit tidak pakai apa-apa.
  • kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.
  • hidup itu ibarat sungai yang mengalir, ada aja tai yang lewat.
  • muka kamu kaya orang susah, susah dilupain maksudnya.
  • gimana aku bisa move on kalau setiap berak yang keluar kamu…
  • katanya cewek suka cowok humoris, tapi buktinya mereka lebih senang sama aliando daripada sama cak lontong.
  • PDKT: Pernah dekat, kemudian terlupakan.
  • cara terbaik dan mudah untuk membuat orang meningat anda adalah “pinjamlah uang mereka”.
  • Gak pake sandal “kaki ayam”, tulisan jelek “cakar ayam”, barang murah “cap ayam”, tidur gak nyenyak “tidur ayam”, semangat menurun “hangat-hangat tahi ayam”.
  • penyesalan itu datang di akhir, kalau di awal itu pendaftaran.
  • awali pagimu dengan senyuman kalau gak ada orang yang bisa kamu senyumi ya senyum senyum aja sendiri.
  • Jangan lupa sarapan karena untuk pura-pura senyum itu perlu energi.
  • dimana ada kelebihan, disitu ada kembalian…
  • itu hati apa bandara yang mendarat ko isisnya cuma transit?
  • jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan yang lain yang perlu dicoba.
  • berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah.
  • jika dengan menyakitiku kamu dapat duit banyak maka lakukanlah bagi dua kita.
  • kalau mau curhat ke orang, siap siap sediain no drop biar gak bocor dijamin curhatan kamu gak bocor.
  • masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
  • jangan ragu memecahkan masalah kecuali ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”.
  • orang bijak santun bicaranya, orang baik sopan perilakunya, orang stress update status mulu kerjaannya.
  • datang pas lagi butuh doang, lo pikir gue toilet umum!
  • jika selau menjaga image nanti hidupnya hanya sebatas jpeg.

Baca juga: kumpulan kata-kata untuk contoh status wa keren kekinian.

Sebagai catatan, kata lain dari status wa ini biasa disebut: snap , info, story, history, kepsen wa, dan stts.

Jika ingin gambarnya saja bisa dilihat di sini.

Gambar wa lucu:

Jika mencarai gambar wa bergerak lucu (gambar animasi wa) bisa dilihat di sini.

Gambar wa lucu bergerak (.GIF):

Silahkan dipilih satu-satu masing-masing kata-kata lucu kekinian tersebut meliputi galau, sindiran terhadap pasangan/rekan kerja/rekan bisnis, kata-kata bijak, kata-kata romantis yang lucu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, silahkan simak dan dipilih satu per satu quotes yang cocok untuk status whatsapp yang lucu, gokil abis, lawak, konyol kekinian di atas.

Gunakan dengan bijak, misalkan untuk biodata untuk pacar, chat panjang, video call dan kata kata privasi wa.

Demikianlah kumpulan contoh status wa yang bisa diambil ketika sedang bingung ingin menuliskan sesuatu.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *