50 Contoh Status Whatsapp Malam Jumat Lucu dan Seram

Whatsapp disebut juga wa. Saat ini selain chat dengan teman, sahabat, pasangan, keluarga, rekan bisnis, ataupun rekan kerja, juga digunakan untuk membuat status kehidupan sehari-hari.

Fitur ini bisa digunakan mulai dari video, tulisan (caption), dan gambar/foto.

Ketika malam jumat dimana ada kaitannya dengan sunah rasul, seram, sendirian, jumat kliwon, horor, sepi rasanya tangan gatal untuk update status.

Saat ingin membuat status whatsapp, ada kalanya pikiran blank kosong yang membuat pikiran kehabisan kata-kata saat menulis status apa.

Pada akhirnya jadi kebanyakan mikir dan rasa hasrat menjadi berkurang, hingga pada akhirnya tidak ingin menulis lagi.

Ketika sudah berniat, lebih baik baca-bacalah buku ataupun referensi di internet agar pikiran mudah mencerna dan tidak blank lagi.

Saat ini ada ada beberapa sekumpulan referensi contoh kata-kata status whatsapp malam jumat yang lucu dan seram (horror) untuk pasangan suami istri, teman, janda, ataupun pacar yang sudah menikah.

Hal ini sama seperti ketika melihat: kumpulan contoh kata-kata status whatsapp hari jumat.

Berikut ini kumpulan kata-kata untuk status whatsapp malam jumat:

  • Semua pada bikin status sunah rosul, gak mikirin perasaannya janda.
  • STMJ, Siap tempur malam jumat.
  • Air beriak tanda tak dalam, istri berteriak tanda terlalu dalam.
  • Malam minggu hanya untuk mereka yang gak tau nikmatnya malam jumat.
  • Ini adalah malam dimana yang jomblo bingung keluar kemana, yang suami istri bingung ngeluarin dimana.
  • Kalo pas malam ini kamu dengar lolongan anjing, jangan langsung takut mungkin tetangga anda lagi gaya anjing.
  • Sekarang malam jumat tak doakan semoga istrinya pada haid semua.
  • Malam ini, malam wajib militer.
  • Papa cepat pulang, ingat malam jumat ojo dolan wae jatahe numpaki aku pah?.
  • Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian. ayo segera kita ke penghulu, agar tiap maljum tidak kesepian.
  • Wanita sering tidak konsisten, sering demo teriak teriak anti kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang keras.
  • Apa artinya maljum jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.
  • Udah malem jumat lagi gusti, kasihan yang belum pada nikah.
  • Malam ini ada yang gerayangan, ada yang gentayangan, tiap orang punya cara masing-masing senang.
  • Malam jumat sering terjadi pada hari kamis.
  • Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku.
  • Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari.
  • Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya.
  • Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan.
  • Ya Robbi, hanya dengan menghadapMu hati ini selalu merasa tentram dan damai.
  • Ya Allah, tetangga lagi sunah rosul aku kudu piye?
  • Aku lelah dengan pertengkaran kita, lelah dengan semua sikap kamu, lelah dengan jarang, ingin rasanya mengakhiri tapi tak mampu.
  • Ini bukan tentang jarak, ini lebih tentang bagaimana kita saling memberi dan menjaga kepercayaan.
  • Wahai wanita tenang saja mulai dari sekarang jangan takut ternoda selama masih ada rinso anti noda.
  • Mau mandi tapi belum siap lahir batin.
  • Strong. Stres tak tertolong.
  • Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur sekarang.
  • Kentut aja ada yang cium masa lo engga ada.
  • Kampret adalah ketika lu nutupin kejelekan dia, dia malah jelek-jelekin lu.
  • Kata cowok “barangnya cewek itu surga”, kata cewek “barangnya cowok itu setan”. Koq bisa ya setan masuk surga.
  • Setia di status, selingkuh di inbox lanjut di wa.
  • Bagi jomblo harap dirumah aja pada malam horor ini, kemungkinan besar banyak penampakan mantan yang lebih menyeramkan.
  • Untuk yang jandan dan jomblo harap di rumah aja pada malam yang seram dan horor ini karena kemungkinan besar akan ada banyak suara anjing dan menyeramkan dari tetangga.
  • Kalau ada yangn nanya kenapa gak malam mingguan, jawab aja lebih enak malam jumat.
  • Mau malam minggu kek, malam jumat kek buat yang jomblo mah sama aja tetap bahagia.
  • Emang kenapa kalau jomblo? di dalam kubur juga gak ditanyain enak gak malam ini di ranjang.
  • Gw mah boro-boro sunah rosul mau ngayal aja takut haram.
  • Tetap kalem walaupun sedang jomblo.
  • Stop untuk yang bilang malam ini malam buat sunah rosu, gua masih kecil gak tahu sunah rosul itu apaan.
  • Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan.
  • Jomblo adalah orang yang paling kuat di malam ini, karena tidak mengeluarkan energi untuk tempur di malam ini.
  • Malam jumat sayang, mau tidur lagi apa mau lagi..
  • Malam ini sama malam minggu sama-sama menyeramkan.
  • Gw gak peduli sekarang malam apa, internet adalah kehidupan gw.
  • Katakan tidak untuk mengatakan malam ini horror, katakan yes untuk mengatakan narik kolor malam ini.
  • Malam jumat? ya yasinan lah.
  • saiki malam jumat, yuk shalwatan.
  • Maaf sedang sunah rosul, jangan chat dulu.
  • Biarpun gendut, kamu kuat banget malam ini.
  • Tong kosong bunyi nyarinya, kalau kue mu masih kosong boleh dong aku isiin.

Untuk status whatsapp malam minggu bisa dilihat: kumpulan contoh kata-kata status whatsapp malam minggu.

Silahkan dipilih satu-satu masing-masing kata-kata malam jumat yang meliputi Lucu, seram, berkah, ngeres, kliwon, yang dingin, buat jomblo, buat istri suami, buat janda, sunah rosul, Islami, horor, jorok, seram, sepi, sendirian, berdoa, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, Dimohon untuk membaca satu per satu dan menyimak satu per satu kata-kata untuk status whatsapp malam jumat. Demikianlah kumpulan contoh status wa yang bisa diambil ketika sedang bingung ingin menuliskan sesuatu.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.