50 Contoh Status Whatsapp Malam Minggu Aku (2019)

Malam minggu, malam yang indah untuk pasangan dan malam yang paling sesak untuk para jomblo karena dihina oleh orang-orang yang sudah memiliki pasangan.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan malam mingguan, salah satunya melalui status wa atau biasa disebut juga story wa.

Dengan adanya status whatsapp ini dapat membagikan kegiatan malam minggu walaupun itu sendirian, sepi, ataupun buat pacar yang sedang bertugas/kerja.

Sayangnya, kadangkala ketika ingin menulis status whatsapp malam minggu pikiran menjadi blank.

Niat menjadi tidak jadi akibat dari pikiran blank ketika menulis. Daripada tidak jadi alangkah lebih baik untuk melihat kata-kata malam minggu whatsapp di sini.

Jadi, ada beberapa kumpulan contoh kata-kata malam minggu wa yang bisa diambil secara cuma-cuma di sini.

Hal ini sama juga seperti: kumpulan kata-kata contoh status wa selamat malam bikin baper dia.

Berikut ini kumpulan contoh status wa malam minggu aku:

  • Ya Tuhan, udah malam minggu, hujan, tv mati, di rumah sendiri, jomblo. Lengkaplah sudah penderitaan ini.
  • Memasuki waktu Indonesia bagian jomblo galau jelang malam minggu.
  • Karena malam minggu kumpul bareng keluarga lebih asik ketimbang jalan keluyuran ga ada tujuan #AlesanGakMalamMingguan.
  • Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang mecet, hatinya juga macet total.
  • “BERANGKATT !! | “Kemana? Malam mingguan?” | “TIDUUUR !!”.
  • yang malam minggu ini jomblo terus pengen nabrakin diri ke angkot mana suaranya?.
  • Malam minggu kelabu yang ditemani angin malam yang syahduu #dududublackpink.
  • Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu ini.
  • Malam minggu tanpamu. Tiada bedanya dengan malam malam yang telah berlalu, uwu.
  • Malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.
  • Malem minggu kelabu adalah malam minggu yang dilalui bersama ubi cilembu.
  • Emosi bercampur benci menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi.
  • Diluar sana, entah apa yg sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.
  • Kebetulan sekali nih, malam minggu hujan. saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan.
  • Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan.
  • Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin.
  • Kamu bersamanya lewat didepanku dimalam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu?.
  • Tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya.
  • Terbayang wajahnya yang manis, meski kita berjauhan aku yakin suatu saat pasti kita akan bersatu.
  • Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.
  • Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.
  • Mentari kan bersinar, Embun pagi mengupas hati, Mengharap asa kan bersemi,selamat Malam, semoga malam ini lebih baik dan selamat tidur.
  • Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan selamat Malam minggu.
  • Hari demi hari selalu ku nanti, menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.
  • Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.
  • Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.
  • Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.
  • pokoknya cewek yang malam minggunya di rumah itu cantik titik.
  • Kalau ada yang nanya kenapa gak malam mingguan jawab aja udah senior.
  • Malam minggu itu waktunya canda tawa bareng keluarga bukan keluyuran ke luar rumah yang bikin kawatir keluarga.
  • Kata mamah malam minggu di rumah aja takut diculik.
  • Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah jomblo.
  • Selamat malam minggu warga indonesia baik yang single, dobel ataupun tripel, semoga tetap enjoy dan harmonis.
  • Asyik banget malam minggu diajakin muter-muter sama kipas angin.
  • Ini malam minggu, dan lu semua cuma online aja? hahahah sama.
  • Selamat malam minggu semoga hujan.
  • Biar jomblo tapi jangan patah semangat buat jalan di malam minggu, biar cuma ke pom isi bensin terus pulang tidur.
  • Sekarang itu sabtu malam bukan malam minggu.
  • Malam minggu adalah malam yang penuh dosa beruntunglah para jomblo yang tak punya kesempatan untuk berbuat dosa.
  • Kata mamah anak ganteng jangan keluar malam minggu, takut diculik tante-tante.
  • Jangan tanya aku dimana malam minggu sudah pasti di rumah.
  • Kamu di sana semoga sehat selalu aku di sini tiap malam minggu merindukanmu.
  • Entah kenapa kopi terasa lebih nikmat di minum sendiri saat malam minggu.
  • Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi.
  • Malming ibu-ibu cantik ga boleh keluar rumah ntar diuber brondong.
  • Malming yang cantik di rumah aja kalau keluar bisa diuber om-om.
  • Kayaknya emang lebih pantas buat sekadar mengagumi dan merindukannya di malam minggu bukan memiliki.
  • Malam minggu hanya untuk mereka yang gak tau nikmatnya malam jumat.
  • Malam minggu hujan? mungkin itu tanda doa para jomblo sedang terkabul.
  • Daripada pacaran di malam minggu mending makan acar dirumah malam minggu.

Demikianlah kumpulan contoh status wa malam minggu yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Perhatikan baik-baik masing-masing kata-katanya, sebab atmosfir yang disajikan berbeda-beda.

Ada yang digunakan untuk malam minggu lucu, jomblo, buat pacar, rindu, gokil, malming kelabu, sendiri, galau, dan masih banyak lagi yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.