50 Contoh Status Whatsapp Buat Pacar Tersayang yang Romantis

Sekarang ini untuk saling berkomunikasi satu sama lain dengan pacar bisa dilakukan melalui aplikasi chat seperti whatsapp. Keunggulannya sangat banyak, bisa melihat kapan si dia online, dan bisa kepoin dia.

Berbeda dengan jaman dulu yang menghandalkan SMS. Pada masa ini orang tidak tahu kapan dia melihat pesan, kapan dia membalas, dan kapan juga dia memegang hp (online) seperti sekarang ini.

Namun, bukan berarti fitur-fitur yang ada di whatsapp juga dapat membantu, terkadang ada kalanya sang pacar hilang tiba-tiba, tidak ngasih kabar, dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat hati gusar.

Ini khusus untuk yang LDR, sedangkan yang sering bertemu pun juga mengalami masalah. Terkadang rindu ingin terus bertemu, galau karena pacar tidak ada kabar malam ini padahal siang jalan bersama, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai pasangannya tentu hal ini membuat hati dan pikiran ingin sekali menyampaikan ke sang pacar melalui status whatsapp buat pacar.

Saat ingin membuat status terkadang bingung ingin membuat apa untuk romantis dan pesan tersampaikan hingga ke hati. Daripada tidak sama sekali, ada beberapa kumpulan contoh kata-kata romantis buat pacar yang bisa digunakan untuk status wa.

Kata-kata romantis untuk pacar di wa ini bisa diimprovisasi sesuai dengan keadaan. Bisa dibuat status, caption, video, live video call, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hal ini sama seperti dengan: kumpulan contoh status wa doa untuk dia: suami, istri, pacar, gebetan, dan mantan.

Berikut ini beberapa contoh status wa yang romantis untuk pacar:

  • Kamu tau nggak kalau aku tulus mencintaimu dan aku sangat sayang padamu hingga sehidup sematiku aku ingin bersamamu iLove You Sayang Forever.
  • Sayang aku Cinta dengan kenapa kamu melukai hatiku ini dan kenapa kamu pergi meninggalkan luka dalam tidak mungkin sembuh kecuali kamu jadi miliku sayangku cintaku ILove You.
  • Alasan ku mencintai mu karna tuhan sudah memberi mata batin ku tuk melihat mu bagai seorang spesial
  • Jika memang menyakitiku bisa membuat kamu bahagia maka lakukan lah agar aku bisa melihat mu tertawa kembali setelah melewati masa lalu bersamaku
  • Luangkanlah waktu sedikit untuk ku untuk bisa bercerita dan bercanda tawa bersamaku karna dengan itu aku bahagia
    karna yang nama nyah CINTA, tidak mengenal dengan yang namanya HARTA TAHTA DAN BAPAK
  • Aku gak butuh baju pas lebaran, Aku cuma butuh kamu pas malam takbiran
  • Kenapa aku tidak bisa marah lama padamu karna aku mencintai mu pake hati bukan nafsu
  • Meski kamu sering nyakitin aku sering ilang tanpa kabar sering lupa sama aku tapi aku tak pernah sedikit pun untuk membalas itu semua apa lagi mendua kan mu itu hal yang gak mungkin untuk ku.
  • Aku memilihmu bukan karena ingin, Tapi karena yakin, Bersamamu surga akan jauh lebih dekat.
  • Kehadiranmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
  • Aku selalu berusaha untuk ada disaat kamu membutuhkan, begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu selalu bahagia.
    Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu,tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
  • Aku sudah mencintaimu sebelum kita saling berdekatan, sejak pertama aku melihat kamu. Aku tahu ini adalah takdir. Suatu saat kita akan selalu bersama dan tidak ada yang bisa memisahkan kita kecuali hanya tuhan maha pencipta.
  • Namanya juga cewek, sabarnya sabar banget, sayangnya sayang banget, setianya setia banget. Dikecewain? Nyesek banget.
    Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan.
  • Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.
  • Aku adalah aku. Biarkan aku mencintaimu dengan caraku. Menjadikan kebahagiaanmu sebagai kebahagiaanku adalah caraku mencintaimu. Karena Aku ingin mencintaimu seperti mentari. Memberikan dengan tulus tanpa mengharap kau membalasnya.
    Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.
  • Aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati.
    Aku memang bukan yang terindah, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu.
  • Pada awalnya banyak perbedaan di antara kita. Tapi karena cinta, Semua perbedaan itu menjadi alasan kita untk bersatu.
  • Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
  • Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
  • Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
  • Kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini.
  • Kalo kamu ajak aku melompat bareng, akugak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
  • Ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lebih sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya.
  • Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu.
  • Cuma dirimu seorang yang bisa meluluhkan hati ini. Kamulah yang terindah dalam hidupku.
  • Aku adalah daun, yang berusaha untuk kuat pada satu pohon,meski takdirku adalah berguguran seperti yang lain.
  • Cewek itu meskipun sering dikecewain ga akan pernah lelah untuk bertahan dan mempertahankan.
  • Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku.
  • Kau adalah jiwa dalam kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama.
  • Good night buat kamu yang di sana, jangan egois, jangan emosian, jangan genit, jangan siasiain aku juga ya. Pokoknya aku sayang sama kamu.
  • Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
  • Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  • Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
  • Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.
  • Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
  • Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itu adalah kamu.
  • Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sangat mencintaimu.
  • Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
  • Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
  • Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
  • Banyak yang aku ingin kan di dunia ini, namun yang sebenarnya aku ingin kan hanyalah kamu sayang.
  • Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.
  • Aku sayang sama kamu!! aku pengen kita langgeng!! aku ga pengen kita rentan cuma gara gara jarak dan waktu!! aku harap keadaan gak akan jadi masalah dalam hubungan kita!! disaat kamu jauh dariku nanti.

Jika ingin lebih banyak bisa dilihat referensi: kumpulan kata-kata contoh status wa cinta untuk orang tersayang.

Jika ingin gambar wa buat pacar tersayang yang so sweet, atau bagi yang ldr ingin memposting/menggunakan gambar wa ldr (jarak jauh) yang romantis.

Maka bisa di lihat di bawah ini.

Gambar wa buat pacar tersayang yang so sweet:

Gambar wa bergerak untuk doi:

Itulah beberapa kumpulan kata-kata status whatsapp buat pacar yang romantis.

Harap diperhatikan baik-baik kalimatnya satu per satu karena masing-masing contoh memiliki makna yang berbeda.

Ada yang dapat digunakan ketika pacar ngambek, ada yang bisa digunakan ketika pacar lagi marah.

Kata-kata diatas bisa juga digunakan untuk diperhatikan dengan baik, tinggal diimproviasi saja untuk kata-kata harapan hubungan langgeng ataupun kata-kata hilang tanpa kabar.

Ada yang meliputi kata-kata mutiara, senang dan bahagia, terima kasih sudah diperhatiin, mesra, terharu, galau, lucu, sindiran, hilang tanpa kabar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga saja dengan adanya ini bermanfaat ketika ingin update status wa.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.