50 Contoh Status Whatsapp Tentang Sahabat Sejati dan Munafik

Status wa atau biasa disebut juga story wa seringkali dimanfaatkan orang-orang sebagai media curahan hati ke teman-teman terdekat ataupun orang lain.

Tak kala juga ketika sedang menjalin hubungan dengan sahabat baik sahabat sejati maupun sahabat munafik.

Untuk mengekpresikan hubungan yang sedang dilakukan dengan sahabat, baik itu kegiatan sehari-hari ataupun solusi dari masalah yang sedang terjadi maka bisa diekspresikan melalui status whatsapp.

Seringkali ketika ingin mengekspresikan status wa tentang sahabat pikiran blank, hal ini menjadi kendala dan mengurungkan niat untuk tidak jadi menulis status whatsapp tentang sahabat.

Daripada tidak jadi, alangkah lebih baik untuk melihat di sini beberapa kumpulan contoh kata-kata tentang sahabat sejati dan sahabat munafik untuk whatsapp yang bisa diambil secara cuma-cuma.

Sebagai catatan, contoh kata-kata sahabat munafik dan sahabat sejati untuk wa ini perlu dikerhatikan baik-baik karena masing-masing atmosfir berbeda-beda.

Ada yang nyindir, ada yang menggambarkan tentang sahabat munafik/penghianat, ada yang melukiskan sahabat sejati, dan ada pun sahabat jadi cinta.

Berikut ini status wa tentang sahabat sejati dan munafik:

  • Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan dan aku telah mendapatkannya.
  • Sahabat sejati menjadi pendorong impian, sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.
  • Sahabat bukan mereka menghampirimu ketika butuh, namun mereka yang tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.
  • Teman sejati bukanlah yang bisa membuat semua masalah menghilang, tapi yang tidak akan menghilang saat kita memiliki masalah.
  • Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederharna menjadi sesuatu yang membuat bahagia.
  • Sahabat yang baik tidak akan membiarkanmu melakukan hal bodoh sendirian.
  • Sahabat, ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.
  • Teman yang baik dan sejati itu sangat sulit ditemukan, sangat sulit untuk ditinggal dan sangat mustahil untuk dilupakan.
  • Jangan cuma bisa menilai orang, kamu sendiri udah perfect.
  • Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.
  • Beras masih banyak kok, jadi gak perlu makan teman sendiri.
  • Aku mencoba kamu tidak, aku menangis kamu tidak, kamu pergi aku tidak.
  • Dasar munafik! teman yang manfaatin kita untuk mencapai tujuannya, ketika tujuannya tercapai, dia ninggalin kita.
  • Kalau mau jadi manusia, ya manusia aja, kalau mau jadi anjing, ya anjing aja, jangan jadi manusia tapi kaya anjing.
  • Khianati temanmu dan kamu akan menghancurkan dirimu sendiri.
  • Buatlah semua menjadi mudah tanpa harus membuat orang menjadi sulit.
  • Ternyata jalinan persahabatan kita bisa ditukar dengan uang nilainya hanya secuil rupiah.
  • Kamu mau tahu siapa sahabat munafik? coba baca kata pertama.
  • Dulu saya punya sahabat, tapi sekarang dia sudah tak pantas dikatakan sahabat lagi lebih pantas dipanggil penghianat atau munafik.
  • Mana yah sahabat gw? oh iya gw kan lagi susah.
  • Kecewa banget sama sahabat yang dulunya dibantuin tapi sekarang cuma minta bantuan dikit aja dicuekin, persetan!
  • Ok status ini buat teman gw yang menjadi p.
  • Jaman sekarang itu sahabat bisa jadi musuh dalam selimut, jadi hati-hati aja deh jangan asal percaya gitu aja sama yang namanya sahabat.
  • Kalau gak bisa dapetin apa yang lu mau, minimal jangan ngerebut punya orang lain.
  • Oh udah ngerasa paling sempurna? inget ya, sempurna itu hanya milik Tuhan, mending lu nyadar siapa diri lu itu hah.
  • Sirik aja lo kerjaannya, katanya teman kok nusuk dibelakang.
  • Namanya juga teman, jangan terlalu percaya jangan terlalu baik, biasanya kalau kita baikin gak tau terima kasih juga munafik.
  • Selamat pagi para pecundang berkedok teman, temani pagimu sarapan agar munafikmu terlihat sedikit elegan.
  • Punya teman gak perlu banyak, biar sedikit yang penting bisa saling mnegerti dan menghargai dan yang pasti bukan penghianat.
  • Saya tidak dendam tapi saya akan ingat apa yang kalian perbuat.
  • Tidak ada yang gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka.
  • Nyesek itu ketika gebetan pacaran sama sahabat sendiri.
  • Sahabat itu, S = Setetes, A = Air mata, H = Hanya, A = Akan, B = Bersih, A = Apabila Sahabat, T = Tidak berkhianat.
  • Gw sih gak mau kebanyakan mikir. yang nyakitin, tinggalin. Yang bikin bagahagia dijaga, simple.
  • Ingat semua yang kau lakukan kepadaku tidak akan selamanya berjalan mulus.
  • Sabar, biarkan mereka menghinamu, karma akan datang pada waktunya.
  • Terkadang teman baik sering membuat hal yang menyakitkan bagi kita.
  • Namanya juga teman ada yang baik dan ada juga yang munafik.
  • Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti akan membutuhkanmu.
  • Sahabat yang kampret itu adalah ketika lu udah berusaha menutupin kejelakan dia tapi ternyata dia dibelakang malah ngejelekin lu terus-terusan.
  • Sahabat bukan tentang seseorang yang telah lama kau kenal, tapi tentang seseorang yang menghampiri dan singgah di hidupmu kemudian dia tak pernah meninggalkanmu.
  • Persahabatan itu indah, tapi memerlukan kesabaran untuk menjadikannya tetap indah dalam waktu yang lama.
  • Seburuk-buruknya manusia adalah orang yang meninggalkan sahabatnya demi sebuah hubungan baru yang lain.
  • Mendapatkan satu sahabat itu lebih berharga daripada mendapatkan seribu musuh.
  • Sahabat adalah bukti bahwa di dunia ini tak ada seorangpun yang ditakdirkan untuk sendiri.
  • Setelah terlukai, pohon tak pernah menunggu permintaan maaf dari parang untuk terus tumbuh.
  • Sahabat itu seperti bintang, meskipun jauh, namun kehangatan sinarnya tetap selalu terasa dekat.
  • Sahabat itu selalu punya cara untuk membuat kita bahagia dan membuat kita merasa lebih bahagia dihatinya.
  • Sahabat adalah permata hati sedangkan kekasih adalah perhiasan yang sesaat di hati.
  • Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo dan kadang rempong.

Demikianlah beberapa kumpulan contoh status wa tentang sahabat penghianat/munafik ataupun sahabat sejati.

Sekali lagi, harap dibaca baik-baik karena masing-masing contoh yang telah diberikan di atas berbeda-beda keadaannya.

Ada yang teman sejati, sahabat jadi cinta, teman penghianat, teman munafik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

You May Also Like

About the Author: emanon

Hobi mendengarkan musik, menonton film, travelling. Penyuka kata-kata indah dari media apa saja, baik itu film, radio, buku, dsb.