Ucapan Semoga Cepat Sembuh

Sakit itu tidak enak. Sakit itu mahal.

Meskipun itu sakit gigi, sakit kepala, sakit perut, sakit mata, sakit maag.

Begitulah orang tua kita dulu yang selalu menasihati kita ketika kita sering lupa waktu.

Ketika sakit datang, rasanya nasihat orang tua itu benar.

Tidak ada kesalahanpun pada nasihat di sana.

Ketika orang tua, rekan kerja, rekan bisnis, sahabat, teman, gebetan dan pacar yang sakit kita harus memberikan motivasi melalui ucapan dan doa agar orang tersebut semangat melawan penyakit yang di deritanya.

Jika kebingungan dalam merangkai kata-kata ucapan cepat sembuh untuk orang sakit maka di sini tempatnya.

Ada beberapa kata-kata ucapan lekas sembuh yang disertai juga doa untuk memotivasi orang-orang terdekat kita yang sedang sakit.

Kata-kata ini juga bisa dipakai untuk status, story, caption, dan chat.

Berikut contoh kata-kata semoga cepat sembuh:

  • Maaf sekali tidak bisa menemani dimasa berjuang mu untuk pulih. Maaf sekali karena belum bisa mengunjungi. Aku berharap semoga keadaanmu membaik dan lekas sembuh.
  • Semoga ayah diangkatkan penyakitnya dan bisa kembali sembuh.
  • semoga kakak Cepat sembuh biar bisa jalan-jalan lagi.
  • Semoga cepat sembuh seperti sedia kala atas kehendakNya. Aamiin yra
  • Aku percaya Allah itu Maha Besar, Maha dari segalanya. Semoga Ibu lekas sembuh
  • Semoga cepet sembuh seperti sedia kala ya
  • Semoga lekas sembuh, dan selalu sabar menghadapi ujian hidup ini.
  • Semoga cepet sembuh …. jangan lupa minum obatnya ya, makan yang banyak jugaa hehe supaya cepat sembuhnya, dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa
  • Semoga dipermudahkan urusannya dan kembali sembuh . InshaAllah amin.
  • semoga diberi ketabahan dan cepat sembuh untuk istrinya
  • Semoga penyakit itu tidak kambuh lagi. Semoga penyakitnya udah diangkat dan disembuhkan oleh Tuhan (Allah) sampai ke akar-akarnya sehingga gak kambuh-kambuh lagi. Aamiin ya rabbal ‘alamin
  • Semoga ayahnya cepat sembuh ya …. Semoga ayahnya juga panjang umur dan sehat selalu, semangat ya walau lagi diterjang masalah semoga kamu selalu kuat, semoga sekeluarga sehat selalu dan bahagia selalu ya
  • Semoga cepat sembuh ya, kamu kuat semoga sakitnya segera diangkat, Aamiin
  • Semangat, semoga lancar dan cepat sembuh yaaa
  • Semoga cepat sembuh yah emang gak mudah tapi aku yakin kamu kuat kok semangat
  • semoga cepat sembuh jangan kebanyakan berpikir, harus banyak istirahat, dan jangan begadang.
  • Semoga kakak dan keluarga diberikan ketabahan dan kesebaran yang tiada batasnya. Semoga segera sembuh kembali kak
  • bismillah, semoga ada jalan untuk sembuh dan berubah.
  • Semoga cepat sehat ya. Jangan kebanyakan mikir yang gak perlu ya, rajin minum obatnya, jangan lupa makan, minta sama Allah semoga dikuatkan ya
  • Semoga semua lekas membaik ya, cepat sembuh semangat terus.
  • Doa aku, semoga sehat selalu, bahagia selalu dan dimurahkan rezeki. Semoga cepat sembuh dan kembali seperti biasa. Aminn.
  • Dulu udah susah susah move on, menjahit sendiri luka yang berkeping keping menjadi utuh kembali lalu luka nya dirawat sampe bener-bener sembuh, eh kamu dateng lagi dan sekali kamu menghancurkannya lagi menjadi kepingan-kepingin lagi, semoga aku bisa merawatnya lagi sampe sembuh
  • Cepat sembuh, kamu. Semoga dalam sakitmu, kamu tetap sadar; ada aku yang mendoakanmu.
  • Semoga cepat sembuh. Diberi kesehatan. Dihilangkan segala sakitnya. Tidak ada sesuai yang serius. Bisa aktif dan ceria kembali. Aamiin
  • Aku selalu berdoa buat kamu lekas sehat, apapun yang lagi dilalui semoga di mudakan, aku berharap kamu bisa bahagia selalu, meski kita jarang ngobrol aku selalu doain yang terbaik buat kamu.

Demikianlah beberapa kata-kata ucapan semoga cepat sembuh untuk orang sakit yang disertai juga doa agar orang tersebut lebih semangat untuk melawan penyakitnya.

Akan lebih baik diucapkannya ketika menjenguk di rumah sakit ataupun di rumahnya.

Jangan lupa bawakanlah buah, atau semacamnya agar orang tersebut semangat untuk melawan penyakit.

Hal ini karena juga agar orang tersebut mikir yang tidak-tidak yang membuat badan dan jiwanya makin drop.